Sinopsis Collide (2016)

Film Collide (2016)

Film "Collide (2016)" merupakan film yang di bintangi oleh Nicholas Hoult sebagai pemeran utama dalam film ini.Film terbaru 2016 ini disutradarai oleh Eran Creevy dan Rory Aitken,Aaron Auch,Rian Cahill,Ali Cook,Chris Cowles ,Chris Fenton sebagai pemeran utama film ini.42, Automatik Entertainment, DMG Entertainment adalah perusahaan yang akan memproduksi film ini dengan bantuan distributor seperti DMG Entertainment,Diamond Films,Open Road Films ,Pinnacle Films dalam urusan dana.

Film "Collide" dijadwalkan akan dirilis pada 30 Oktober 2015, oleh Relativity Media . Namun, ketika Relativity menyatakan kebangkrutan, produsen telah mengumumkan film ini akan kembali di pasarkan dengan distributior baru yang saat ini tidak diketahui. Pada bulan September 2015, mengumkan Open Road Films lah yang akan mendistribusikan film ini.Pada bulan Oktober 2015, Open Road menetapkan 1 April 2016 sebagai tanggal rilis untuk film Collide.

Sinopsis Film Collide (2016)

Film "Collide" menceritakan tentang seorang laki - laki bernama Casey (Nicholas Hault) dan kekasihnya Juliette (Felicity Jones).Casey adalah orang yang memiliki hobi yang cukup unik yaitu suka sekali dengan menjelaji dan berkeliling ke seluruh dunia. Suatu Dia sedang melakukan perjalanan dan berkeliling di sebuah negara. Namun kabar buruk datang dari tempat dia tinggal, yaitu dia di telpon dan di kabari bahwa pacarnya Juliette (Felicity Jones) sedang megalami sakit keras dan harus segera di bawa ke ruang UGD.Perasaan Casey pun campur aduk antara khawatir dan bingung karena pada saat itu dia tidak memiliki uang yang banyak untuk mengobati pacarnya tersebut.

Akhirnya setelah pertimbangan yang cukuppanjang dan  rumit,Casey memutuskan untuk mencuri barang haram narkoba dari para pengedar,karena narkobalah yang paling gampang mendapatkan uang banyak dalam waktu singkat. Namun sialnya pada saat dia sedang melakukan aksi pencurian, dia tertangkap basah oleh para pengedar narkoba tersebut.Geng kejam pengedar narkoba yang dipimpin oleh bos mafia Hagen (Anthony Hopkins) tidak tinggal diam melihat harta berharganya itu di ambil orang lain.Film Collide

Sekarang Casey memiliki barang berharga milik Hagen sang pemimpin geng kejam tersebut dan Hagen tidak akan berhenti untuk mengejarnya sampai barangnya itu kembali.Sampai akhirnya Casey kabur dan menjadi buronan berbulan-bulan oleh para geng jahat dan kejam pemilik dari barang haram tersebut.Dalam pengejaran tersebut Casey sempat beradu nyali dengan para geng dengan mengendarai sebuah mobil.Casey beradu adrenalin di jalan raya jerman untuk menyelamatkan sang pujaan hati sebelum terlambat dan meninggal.

Pada tanggal 15 Mei 2013, Zac Efron dan Amber Heard bergabung menjadi pemain Collide, sebelum kemudian di batalkan.Pada tanggal 1 Mei 2014 Nicholas Hoult , Ben Kingsley , Felicity Jones dan Anthony Hopkins bergabung untuk menjadi pemeran dalam film Collide.

Pemain Film Collide (2016)

Nicholas Hoult sebagai Casey
Felicity Jones sebagai Juliette
Anthony Hopkins sebagai Hagen Kahl
Ben Kingsley sebagai Geran
Clemens Schick sebagai Mirko
Nadia Hilker sebagai Rowena
Christian Rubeck sebagai Kye
Marwan Kenzari
Michael Epp sebagai Karl
Johnny Palmiero sebagai Fitch
Aleksandar Jovanovic sebagai Jonas
Joachim Król sebagai Wolfgang
Cherin West sebagai Prostitute
Sandra Steinbach sebagai Waitress
Lindsey Elizabeth
Annina Nusko sebagai Prostitute
Svenja Kleinfeld sebagai Stockbroker's wife
Ben Hecker sebagai Fuel Station Clerk
Markus Klauk sebagai Talaz
Josh Gotto sebagai Truck Driver

Detail Film Collide (2016)

Sutradara : Eran Creevy
Produser : Rory Aitken,Aaron Auch,Rian Cahill,Ali Cook,Chris Cowles ,Chris Fenton
Penulis : Eran Creevy,F. Scott Frazier
Produksi :  42, Automatik Entertainment, DMG Entertainment
Distributor : DMG Entertainment,Diamond Films,Open Road Films ,Pinnacle Films

Genre : Action ,Thriller
Rilis: 1 april 2016
Durasi: - menit
MPAA : PG-13
Negara :  UK,Jerman
Budget : -

Subscribe to receive free email updates: