Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 19 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 19

Film "Efsun dan Bahar Episode 19" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 19" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

SINOPSIS EFSUN DAN BAHAR EPISODE 19

*"Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 19" di mulai dari Nuran tertidur disofa, sementara llyas Sedang duduk nonton tv. . Bahar mendekati ayahny itu & nampak berhati2 mengakui sesuatu, sepertiny mengaku jika telah memiliki kekasih namun Bahar blm mengatakan bahwa pria tersebut Ates. Dilain sisi, Fulya sangat sedih karena hasil tespect-ny negatif. Tuan Mehmet membuaTuany tenang sambil memelukny, lalu ia mengatakan sesuatu menyebut nama Efsun.. Fulya semakin sedih & menangis sambil tidur. Dikamarny, Hulya juga Sedang menangis... Asim memasuki kamar dan Hulya lgsg mendaratkan tamparan sekaligus tuduhan seperti yang Efsun katakan.

*Hari berikuTuany dikamar Efsun, Tuan Mehmet Sedang mempertanykan kejadian pertengkaran kemarin.. Lalu Efsun pun menjelaskan (pastiny sesuai versi ceritany). Lalu diakhir perbincangan, Tuan Mehmet mengatakan kejutan yang membuat Efsun sumringah. Lalu mereka keluargauar ke halaman, Efsun sangat terkejut sekaligus bahagia mendapat kejutan mobil mewah dari Tuan Mehmet.. Beyza trs mwngawasi dari pintu, sementara Nuran yang melihat dari jendela rumah nampak mencemaskan sesuatu.

*Bahar & Ates Sedang berada di cafe pinggir dermaga... Bahar berkata pada Ates jika sudah berbicara pada ayahny mengenai hubungan mereka.. Selain itu juga mereka membahas bagaimana akan berbicara pada Nuran. Dilain tempat, Hasan yang mendapat tugas dari Hulya sedang mengawasi Efsun di tempat keramaian. Efsun yang merasa dibuntuti merasa ketakutan lalu berhenti didepan mall. Ates & Bahar msh berbincang2 ditempat tadi, Ates mengatakan sesuatu pada Bahar sambil memegang tanganny.

*Secil tadik suka dengan kedatanganny lalu pamit keluargauar pada Surreya. llyas merasa sedih karena Secil juga mengacuhkan sapaanny. Sementara ditempat tadi, Hasan msh mengawasi Efsun. Efsun memberanikan diri untuk menatap muka Hasan dari kejauhan. Efsun terkejut ketika melihat tato ditangan Hasan, tato tersebut persis seperti yang digambar Ates.

Bahar & Ates sudah diparkiran & akan segera pulang.. Tiba2 Bahar menydari jika ponselny tertinggal di cafe, lalu Bahar pun segera mengambilny sementara Ates menunggu di mobil. Disaat yang sama, Ates mendapat telefon dari Efsun yang menceritakan ttg pria bertato yang mengikutiny. Ates pun terkejut, lantas buru2 melajukan kendaraany. Bahar yang baru tiba merasa bingung karena Ates tiba2 meninggalkanny Keluarga

*Efsun msh berkomunikasi dengan Ates ditelefon, sementara Ates semakin melajukan kendaraanny dengan cepat. Bahar yang tengah berada dikendaraan umum menelfon Ates, Ates hany berbicara singkat lalu menutup telfon. Bahar nampak cemas.

*Hulya sedang berbicara dengan Asim dihalaman keduany hampir bertengkar, namun Hulya kemudian menydari jka Hatice & Nuran kejauhan. . Lalu Hulya berpura2 memperlihatkan kemesraan dengan mencumbu Asim. Asim tetep bersikap dingin & berusaha menolak lantas pergi dengan mobilny.

*Di halte.. Efsun merasa cemas menunggu kedatangan Ates, sementara Hasan trs mengawasi dari kejauhan. ttidak berapa lama Ates pun tiba, lantas Efsun menunjukkan pria yang ia maksud. . Hasan berlari & Ates berusaha mengejarny. Hasan berlari sangat cepat shg Ates tidak dapat mengejarny & kehilangan jejak.

*Beyza mendatangi Nuran yang Sedang menjemur pakaian dilain Sisi Hatice mendapat teguran dari Ny Adibe karena kinerjany.. Beyza & Nuran sudah berada di toko buah, mereka berbelanja sambil membicarakan Hatice. Dilain sisi, Bahar & llyas Sedang berbincang2 direstoran Surreya. Bahar mengakui ttg hubunganny dengan Ates. llyas terkejut mendengarny.

Begitulah

>>Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir<<

Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 19 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 19 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 19
Efsun dan Bahar Episode 19 download
drama Efsun & Bahar Episode 19 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 19
nonton Efsun dan Bahar Episode 19
streaming  Efsun dan Bahar Episode 19
pemain  Efsun dan Bahar Episode 19
film Efsun dan Bahar Episode 19
Efsun dan Bahar Episode 19 download
film Efsun dan Bahar Episode 19 live
film Efsun dan Bahar Episode 19 nonton
Efsun dan Bahar Episode 19 sinopsis
cerita Efsun dan Bahar Episode 19
Efsun dan Bahar Episode 19  jalan cerita
Efsun Bahar Episode 19
cerita Efsun Bahar Ep 19
Sinopsis Efsun dan Bahar Ep 19
Efsun dan Bahar Ep 19 download
drama Efsun & Bahar Ep 19 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Ep 19

Subscribe to receive free email updates: