Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 20 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 10

Film "Efsun dan Bahar Episode 20" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 20" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 20


"Efsun dan Bahar Episode 20" mencertitakan tentang :
Awal kisah "Efsun dan Bahar Episode 20",Bahar yang baru tiba dirumah, mendapat sambutan kemarahan Nuran karna pulang terlambat. Nuran memegang rambut dan mencubit bibir Bahar, sambil mengomel mempermasalahkan perubahan penampilan Bahar.. Bahar merasa sakit hati lalu pergi, sementara llyas menegur Nuran karna keluargaakuanny

Kemudian Nuran datang ke rumah keluarga.Atahan untuk melihat kondisi Efsun. Hulya melihat & berbicara padany, lantas menyuruh Hatice untuk mengusirny. Bersamaan dengan itu, Tn Mehmet lewat & memberikan ijin pada Nuran untuk menemui Efsun. Hulya tidak suka melihaTuany. Dilain sisi, llyas menemui Bahar dikamarny sambil membawakan minuman. llyas mencoba menghibur Bahar yang Sedang bersedih, Bahar mencurahkan semua masalahnya pada llyas. llyas merasa iba lantas memelukny dengan haru.

Di dapur keluarga.Atahan Nuran Sedang menyiapkan hidangan untuk Efsun. Kemudian Beyza datang lalu berbicara sesuatu padany. Tanpa mereka sadari, Hatice menguping pembicaraan mereka.. Beberapa saat kemudian... Nuran sudah berada dikamar Efsun dan sedang menyuapi minuman pada Efsun. Nuran menceritakan Hulya sempat tidak mengijinkanny masuk rumah.

Lanjutan cerita "Efsun dan Bahar Episode 20"
Tengah malam, Nuran diam-diam masuk kekamar Bahar.. Lalu saat Bahar tertidur lelap, dia memotong sample rambut Bahar. Pagi hariny...Nuran datang sendiri ke Laboratorium Forensik. Nuran terlihat tegang lalu berdoa sebelum memasuki gedung tersebut.. Sesampainy didalam ruangan, Nuran berbicara pada seorang dokter lalu membujukny untuk memberikan alamat dokter yang sebelumny menangani tes DNA Efsun. Lalu dokter tersebut menulis disecarik kertas & memberikan pada Nuran.

llyas menjenguk Efsun yang masih sakit, dia hany berbicara pada Efsun. Saat akan keluargauar dari rumah keluarga Atahan, llyas melihat Hulya lalu memanggilny untuk berbicara sesuatu. Dilain sisi, Nuran sudah menemukan alamat dokter yang ia cari. Nuran berhasil bernegosiasi dengan pria itu terkait tes DNA Efsun pria tersebut meminta imbalan lalu Nuran memberiny sejumlah uang berikut sample rambut Bahar.. (Daannn... bisa kita tebak nanti hasil tes DNA-ny pemirsaa...).

Beyza mengantar makanan kekamar Efsun lalu berbincang2 dengan Efsun menyebut nama Tn Mehmet. . Hari berikuTuany... Efsun Sedang diruangan Tn Mehmet & berbicara denganny menyebut nama Beyza. Lalu dia pamit akan keruangan Ates. Diruangan Ates...Ates dan Bahar Sedang berbicara berdua di sofa saat Efsun masuk ruangan.. Efsun tak suka melihat kedekatan mereka tapi berusaha ditutupi. Lalu Bahar berpamitan, sementara Efsun dan Ates membahas sesuatu, mungkin tentang keluargaanjutan tes DNA. Ditengah perbincangan tiba2 Dara memasuki ruangan untuk memberitahu Efsun bahwa Tn Mehmet memanggilny. . Saat akan keluargauar Efsun sempat melihat gambar yang dibuat Ates (Gambar tato inisial "S") & berkomentar sambil tersenyum, sementara Ates buru-buru menyembunyikan gambar tersebut. Setelah Efsun pergi, Ates menatap tajam gambar tersebut.

Lanjutan Jalan Cerita"Efsun dan Bahar Episode 20"
Lalu Hatice mendatangi rumah Nuran, dia berkata bahwa dia mengetahui Nuran telah memberikan sejumlah uang pada Beyza. Nuran terkejut mendengarny.. Lalu Nuran pun membuat alasan dan malah mengatakan hal yang membuat Hatice terdiam lantas mengusirny.

Sesampainy rumah Hatice mengadukan hal tersebut pada majikanny, Hulya. Lalu Hulya langsung mengintrogasi Beyza saat itu juga dihadapan banyak org tmsk Ny Adibe & Fulya. Beyza pun menjelaskan sesuatu dan bersamaan dengan itu Efsun tiba dirumah. Efsun terlihat tegang apalagi Beyza menyebut namany.. Lalu terjadilah pertengkaran antara Efsun, Beyza & Hatice. Ny Adile datang, lalu mengatakan sesuatu yang mematahkan tuduhan untuk Beyza. pertengkaran terhenti dan Beyza terlihat lega. Mendengar perkataan Ny Adile, Efsun bermaksud memukul Hatice tapi Hulya dan Ny Adibe mencegahny. Dan kini giliran Efsun melakukan serangan pada Hulya, bahkan diakhir pembicaraan Efsun berhasil membuat Hulya shock & sedih dengan melontarkan komentar negatif mengenai rt-ny.

Usai pertengkaran...Beyza menangis dihadapan ibuny sementara dikamar Hulya, Hatice juga menangis setelah Hulya berbicara padany.. Ny Adibe juga menceritakan kejadian tersebut pada Mehmet. Termasuk tentang gosip negatif  tentang Hulya & Asim. Tanpa sepengetahuan Ny Adibe, Hulya memasuki kamarny lalu membuka tas & mencatat no telefon Hasan yang tercatat dibuku. Hulya menelfon pria tersebut untuk menawarkan pekerjaan'. Setelah menutup telefon, Hulya menangis teringat perkataan Efsun.

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir

Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 20 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 20 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 20
Efsun dan Bahar Episode 20 download
drama Efsun & Bahar Episode 20 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 20
nonton Efsun dan Bahar Episode 20
streaming  Efsun dan Bahar Episode 20
pemain  Efsun dan Bahar Episode 20
film Efsun dan Bahar Episode 20
Efsun dan Bahar Episode 20 download
film Efsun dan Bahar Episode 20 live
film Efsun dan Bahar Episode 20 nonton
Efsun dan Bahar Episode 20 sinopsis
cerita Efsun dan Bahar Episode 20
Efsun dan Bahar Episode 20  jalan cerita
Efsun Bahar Episode 20
cerita Efsun Bahar Ep 20
Sinopsis Efsun dan Bahar Ep 20
Efsun dan Bahar Ep 20 download
drama Efsun & Bahar Ep 20 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Ep 20

Subscribe to receive free email updates: