Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 21 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 21

Film "Efsun dan Bahar Episode 21" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 21" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

SINOPSIS EFSUN DAN BAHAR EPISODE 21

Awal cerita film Efsun dan Bahar Episode 21 (ANTV) .Bahar dan llyas Sedang berbincang di restoran Surreya, Bahar mengaku pada ayahny jika pria yang menjadi kekasihny adalah Ates. llyas pun sedikit kaget. Secil mengambil sesuatu di meja, llyas berusaha mengajak Secil berbicara namun Secil mengacuhkan Dari kejauhan Asim memperhatikan restoran Surreya, nampakny dia akan menemui Secil namun diurungkan karena ada Bahar dan llyas

Efsun dan Ates Sedang di Cafe... Ates trus bertany pada Efsun mengenai pria yang mengikutiny. Efsun menanggapiny lain, dia terlihat GR karena mengira Ates terlalu mengkhawatirkany, Ates memandangny heran sementara Efsun tersenyum genit. Tanpa mereka ketahui, Hasan mengambil foto mereka dari kejauhan. Setelah itu Hasan menelfon Hulya dan mengirim fotony.

Bahar Sedang berusaha meminta maaf pada Secil atas gosip yang beredar karena keluargauargany. lalu Secil mengatakan sesuatu tentang Efsun dan Bahar pun langsung teringat curhatan Efsun tempo hari. Malam hari, keluarga Atahan Sedang makan bersama. Tuan Mehmet menanyakan Asim pada Hulya. Hulya pun berusaha menutupi, lalu Arda berbicara tentang orang tuany dan Efsun ikut berkomentar nyinyir. Dilain sisi, Nuran dan llyas Sedang berbincang ditaman menyebut nama Asim.Ditempat berbeda, Bahar dan Ates sama galau memikirkan sesuatu setelah sebelumny berbicara ditelefon.

"Jalan Cerita Efsun dan Bahar Episode 21 (ANTV)"
Efsun mendatangi Nuran dan llyas yang masih duduk santai di taman. Setelah berbicara sebentar dia masuk rumah utk bertemu Bahar dan  Efsun terlihat bahagia saat bercerita dengann Bahar mengenai pria yang dia taksir (Ates), sepertiny Bahar bertany tentang pria tersebut namun Efsun tidak mengatakan dan hany tersenyum licik dibelakang Bahar. Dilain sisi, Fulya Sedang termenung dibalkon...Tuan Mehmet mendatangi dan mengajakny bicara menyebut Efsun. Diakhir pembicaraan, Fulya merasa kesal lalu pergi.

Hari berikuTuany, Efsun datang ke restoran Surreya utk mengajak berbaikan dengann Secil. Dikoridor kantor, Bahar dan Ates berbincang sambil tersenyum saling menggoda. Dirumah lama llyas, ada tukang pos yang bermaksud mengantar surat. Sakine melihat dan berbicara pada tukang pos tersebut. Nuran Sedang memasak saat Sakine menelfon. Sakine memberitahu Nuran terkait surat tersebut, Nuran sangat terkejut.

Setelah Efsun pergi...seorang pria menemui Secil dan memberikan buket bunga. Lalu Secil melihat isi kartu ucapan yang ternyta tertulis nama Asim. Dibelakang kartu ucapan tersebut, jg tertulis no telefon. Surreya yang baru plg dari belanja, berteriak memanggil Secil. Lantas Secil segera menyembunyikan kartu ucapan tersebut dan berbohong saat Surreya menanykan pengirimny.

"Cerita Efsun dan Bahar Episode 21"
Arda mendatangi salah satu staf wanita dikantor lalu dia berbicara sesuatu pada wanita itu, sepertiny membujuk sesuatu namun wanita tersebut menolak. Tepat pada saat itu Bahar masuk ruangan, lalu Arda pergi dan Nuran mendatangi llyas ditempat kerja dan sangat panik saat menceritakan informasi dari Sakine. llyas terkejut lalu mengatakan sesuatu menyebut nama Tuan Yusuf. Hal sama jg tjd pada Efsun, dia jg panik saat Nuran menelfonny. Tanpa sepengetahuan Efsun, Hasan membuntuti dibelakang.

Bahar dan orang tua diruangan staff wanita tadi dan Sedang berbicara dengannny. Wanita tersebut menangis menceritakan ancaman Arda, Bahar berusaha membuaTuany tenang dengann berkata sesuatu menyebut Tuan Mehmet. Lantas wanita tersebut pergi. Dilain sisi, Nuran Sedang berdebat dengann Sakine sambil memegang sebuah kertas/surat.

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir


Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 21 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 21 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 21
Efsun dan Bahar Episode 21 download
drama Efsun & Bahar Episode 21 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 21
nonton Efsun dan Bahar Episode 21
streaming  Efsun dan Bahar Episode 21
pemain  Efsun dan Bahar Episode 21
film Efsun dan Bahar Episode 21
Efsun dan Bahar Episode 21 download
film Efsun dan Bahar Episode 21 live
film Efsun dan Bahar Episode 21 nonton
Efsun dan Bahar Episode 21 sinopsis
cerita Efsun dan Bahar Episode 21
Efsun dan Bahar Episode 21  jalan cerita
Efsun Bahar Episode 21
cerita Efsun Bahar Ep 21
Sinopsis Efsun dan Bahar Ep 21
Efsun dan Bahar Ep 21 download
drama Efsun & Bahar Ep 21 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Ep 21

Subscribe to receive free email updates: