Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 22 (AVTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 22

Film "Efsun dan Bahar Episode 22" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 22" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

SINOPSIS EFSUN DAN BAHAR EPISODE 22

Awal cerita film Efsun dan Bahar Episode 22 : Efsun yang saat itu berada dikantin kampus nampak bosan, lalu dia berselfie ria. Sementara dikantor, Tuan Mehmet beserta para staff termasuk Ates dan Bahar Sedang meeting. Ponsel Ates berdering, Efsun yang menelfon. Lalu Ates ijin keluar utk menjawab te f. diseberang telefon Efsun pun mulai bersandiwara mengarang cerita agar Ates segera menemuiny dikampus. Setelah mendapat telefon dari Efsun, Ates ijin meninggalkan meeting. Bahar menatap Ates penuh tany. Diluar R.meeting, Ates mengirim pesan pada Bahar yang intiny berisi bahwa "setelah urusanny selesai kita (Ates dan Bahar) akan menemui ayahmu. Bahar yang berada didalam R.meeting tersenyum tersipu setelah membacany.

Sinopsis Efsun dan Bahar. Nuran dan Sakine keluar dari sebuah gedung lantas bersitegang dengan seorang security, Nuran terlihat kekeuh memaksa utk masuk gedung itu kembali. Sakine berusaha mengendalikan (maaf, skipp ya. Saya gagal faham scene ini. Kayany terkait rumah Nuran entah mw diapain. Hasan memasuki sebuah kampus, dikantor registrasi dia mencari info pada seorang pegawai tentang Efsun Demirce. Setelah itu dia menelfon Hulya utk memberi informasi tentang Efsun, Hulya tersenyum licik mendengarny. Hasan keluar dari kampus dan hampir berpapasan dengan Ates yang akan menemui Efsun dikampus tersebut.

"Jalan Cerita Efsun dan Bahar Episode 22 "
Bahar Sedang berbicara ditelefon dengan llyas sambil tersenyum sumringah. Dia membuat janji akan bertemu ayahny itu bsm Ates juga. Dilain sisi, Efsun dan Ates Sedang berjalan ditengah keramaian sambil sedikit berdebat tentang sesuatu, nampakny Ates merasa dibohongi Efsun. Efsun kesal lalu pergi. Diruanganny, Tuan Mehmet Sedang menegur Arda terkait staff wanita yang tadi.

Sebelum pulang, Bahar menunggu Ates dihalaman Kantor, Alp mengajak berbicara tapi ditanggapi Bahar dengan ketus. Setelah Alp pergi, Bahar merasa kesal karna Ates tak kunjung tiba. Dilain tempat, Hatice Sedang menguping pembicaraan Beyza dan ibuny.

Bahar tiba ditempat kerja llyas, Ates yang Sedang dlm perjalanan menelfon Bahar dengan perasaan bersalah karna terlambat. Bahar yang sangat kesal, hany berbicara singkat lantas menutup telefon. Ates nampak menyesal. Bahar melihat llyas, lalu memanggi dan berjalan mendekatiny. llyas menanykan Ates, tapi Bahar menjawab dengan sedih. Diakhir pembicaraan mereka berpelukan.

"Cerita Efsun dan Bahar Episode 22 "
Malam hari, kel Atahan Sedang bersantai sambil mengobrol. Efsun terlihat bosan mendengar percakapan Muge dengan ortuny mengenai kuliah. Pada kesempatan itu Hulya menanykan juga tentang kuliah Efsun. Efsun pun berkata bohong, lalu Hulya mengatakan hal yang membuat Efsun tegang sementara yang lain memandang Efsun spt tertuduh. Dilain sisi, Nuran dan llyas Sedang stress memikirkan masalah yang berhubungan dengan surat tadi siang. Bahar jg ada bersama mereka.

Tuan Mehmet Sedang mengintrogasi Efsun dihadapan seluruh keluarga, sepertiny tentang kuliah Efsun. Sementara dirumahny, Ates Sedang curhat dg Semra mengenai masalahny dengan Bahar. Semra menasehati ponakanny itu dengan tegas. Di depan kamar Ny Adibe, Hulya dan Efsun sedang bersitegang saling mengeluarkan ancaman, tanpa mereka sadari nyonya Adile menguping dari balik pintu.

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir


Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 22 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 22 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 22
Efsun dan Bahar Episode 22 download
drama Efsun & Bahar Episode 22 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 22
nonton Efsun dan Bahar Episode 22
streaming  Efsun dan Bahar Episode 22
pemain  Efsun dan Bahar Episode 22
film Efsun dan Bahar Episode 22
Efsun dan Bahar Episode 22 download
film Efsun dan Bahar Episode 22 live
film Efsun dan Bahar Episode 22 nonton
Efsun dan Bahar Episode 22 sinopsis
cerita Efsun dan Bahar Episode 22
Efsun dan Bahar Episode 22  jalan cerita
Efsun Bahar Episode 22
cerita Efsun Bahar Ep 22
Sinopsis Efsun dan Bahar Ep 22
Efsun dan Bahar Ep 22 download
drama Efsun & Bahar Ep 22 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Ep 22

Subscribe to receive free email updates: