Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 23 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 23

Film "Efsun dan Bahar Episode 23" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 23" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.


Sinopsis Film Efsun dan Bahar Episode 23

Cerita "Efsun dan Bahar Episode 23" dimulai dari Beyza yang sudah tidak sanggup menanggung beban karena menyimpan rahasia besar, Sedang berbincang2 dengan Ibuny. Dia akan menemui Bahar untuk mengatakan yang sebenarny. Efsun yang mendengar dari atas terkejut, lantas dia mengejar Beyza sampai halaman. Efsun berbicara pada Beyza dengan nada mengancam. Beyza sangat kesal & memaki Efsun, Tidak jauh dari mereka tampak Bahar yang bersiap akan berangkat ke kantor. Nuran mengejarny dan berbicara sesuatu. Sementara Efsun berbisik-bisik pada Beyza mengatakan hal yang membuat

Beyza ketakutan lantas mengurungkan untuk berbicara pada Bahar.Bahar berpamitan berangkat ke kantor,sepeninggal Bahar, Efsun mengadukan tentang Beyza pada Nuran. Nuran emosi mendengarny. Lalu Nuran membahas tentang Hatice (flashback saat Nuran berada diruang Hatice & membujuk sesuatu pada Hatice,hingga Hatice tak sadarkan diri setelahny). karena gagal berbicara pada Bahar, Beyza sangat menyesal & menangis ketika curhat dengan ibuny.

Efsun dan Bahar Episode 23
Asim dan Secil Sedang berbincang-bincang sambil berjalan di taman, dilain Sisi llyas sangat panik saat mengetahui dirumah lama-ny para petugas yang berwenang Sedang mengukur tanah diarea kebun. Sakine mendatangi Nuran dan berbicara pada Nuran bahwa bukan Sukran yang akan bekerja di keluarga Atahan, melainkan dia. Nuran pun tidak bisa berbuat banyak untuk mencegahny. Lalu keduany datang ke rumah keluarga Atahan, Sesampainy dirumah tersebut, Sakine terkagum-kagum dengan kemegahan rumah tersebut.

Bahar Sedang berada dipusat perbelanjaan, tanpa sengaja ia bertemu dengan bibi Semra,Semra berbicara menyinggung tentang Ates, & Bahar terlihat tidak mengomentariny. Lalu bibi Semra mengajak Bahar pergi ke Cafe untuk mengobrol.Efsun sangat marah saat Nuran menelfon untuk mengatakan bahwa Sakine bekerja di rumahny menggantikan Hatice. Sementara setelah menutup telefon, Nuran terkejut mendapat kabar dari llyas mengenai rumah lama mereka.

Semra dan Bahar sudah berada diCafe. Saat Bahar tidak ada ditempat, Semra menelfon Ates & mengatakan kebersamaanny dengan Bahar. Setelah berbicara panjang lebar dengan bibiny itu, Ates pun bergegas menyusul ke Cafe.Sakine Sedang mengepel lantai saat Efsun menemuiny, Sakine berbasa-basi dengan mantan tetanggany yang mendadak jadi OKB itu, Hulya yang berada disana hanya memperhatikan mereka. Tidak lama kemudian, Efsun pun pergi sementara Hulya berbicara pada Sakine untuk mencari tau tentang Efsun.

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir


Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 23 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 23 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 23
Efsun dan Bahar Episode 23 download
drama Efsun & Bahar Episode 23 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 23
nonton Efsun dan Bahar Episode 23
streaming  Efsun dan Bahar Episode 23
pemain  Efsun dan Bahar Episode 23
film Efsun dan Bahar Episode 23
Efsun dan Bahar Episode 23 download
film Efsun dan Bahar Episode 23 live
film Efsun dan Bahar Episode 23 nonton
Efsun dan Bahar Episode 23 sinopsis
cerita Efsun dan Bahar Episode 23
Efsun dan Bahar Episode 23  jalan cerita
Efsun Bahar Episode 23
cerita Efsun Bahar Ep 23
Sinopsis Efsun dan Bahar Ep 23
Efsun dan Bahar Ep 23 download
drama Efsun & Bahar Ep 23 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Ep 23

Subscribe to receive free email updates: