Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 24 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 24

Film "Efsun dan Bahar Episode 24" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 24" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

Sinopsis Film Efsun dan Bahar Episode 24

Film "Efsun dan Bahar Episode 24" dimulai dari ,Efsun pergi untuk menemui Nuran,sementara di Cafe, Bahar bermaksud akan pamit tapi Semra menahanny. Tiba-tiba Bahar dikejuntukan dengan kedatangan seseorang yang tiba2 memegang pundakny, Bahar pun menoleh & langsung pamit pergi pada Semra begitu melihat Ates ada dihadapanny. Ates memberi kode pada Bibiny untuk mengejar Bahar, lalu Ates berjalan mengikuti Bahar.. Saat memasuki gang sepi Ates menarik Bahar dan berusaha menjelaskan tentang Efsun tapi Bahar trus menghindar. Lalu Ates kembali mengejar Bahar & berbicara bahwa dia sangat mencintai Bahar, sekali lagi Bahar pun menghindar. Ates tak menyerah, dia menarik Bahar lantas menciumny (first kiss Bahar Ates). Bahar mendorong Ates dengan kesal sambil memarahiny menyebut2 nama Efsun kmd pergi. Ates hany terdiam melihat kepergian Bahar.

Arda baru tiba dirumah, Efsun yang sejak td menunggu langsung memarahiny karna membawa mobilny tanpa ijin. Efsun juga mengancam Arda dengan menyebut nama Tuan Mehmet. Tapi Arda tak gentar, ia membalas dengan mengatakan hal yang membuat Efsun sangat kesal dan hampir memukulny. 


Efsun dan Bahar Episode 2
Hulya datang kekantor dan berpapasan dengan Ates,keduany berbasa-basi sebentar lalu Hulya bermaksud pergi tapi Ates menahanny, Ates bertany sesuatu pada Hulya menyebut nama Efsun, Hulya pun menjelaskanny pada Ates. Dan akhirny Ates mendapat jawaban yang dia inginkan yaitu mengenai Hasan.Malam hari, keluarga Atahan Sedang berkumpul diruang tengah. Efsun mengeluhkan sesuatu pada Tuan Mehmet. Dilain sisi, Bahar Sedang menyiapkan makan malam sementara Nuran - llyas berbisik-bisik membicarakan hal yang disembunyikan dr Bahar.

Hari berikuTuany Ates Sedang mencari dokumen di rak,Ates menemukan data seorang karyawan yang ia cari lalu berpikir sesuatu. Efsun Sedang santai diruang keluargauarga sembari membaca majalah & nonton tv. Tuan Mehmet datang lantas mematikan tv dan dengan tegas menasehati Efsun, entahlah tentang apa yang pasti Efsun nampak kesal setelahny. Dilain sisi, setelah mendapat info dari dokumen tadi. Ates menemui seorang pria tua yang tidak lain masih Family-ny Hasan.

Lanjut Cerita Efsun dan Bahar Episode 2
Saat akan pergi, Efsun teringat perkataan Arda saat bertengkar,Dilain sisi, Bahar Sedang berada direstoran Surreya dan sedang curhat dengan Surreya tentang masalah cinta segitiga-ny. Surreya mengatakan sesuatu tentang Efsun yang membuat Bahar sedih lantas pergi. Di pinggir pantai,Efsun & Alp berada didalam mobil & sedang berbincang mengenai Bahar. Setelah bbrp saat, Alp dan Efsun saling mendekatkan wajah, lalu keduany berciuman. Dari kejauhan Bahar tiba-tiba muncul & melihaTuany.

Setelah memergoki Efsun bermesraan dengan Alp, Bahar merenung dipinggir pantai sambil menangis. Dilain sisi, Alp berusaha mencumbu Efsun lagi namun Efsun menolak. Efsun juga mengatakan hal yang membuat Alp marah lalu pergi meninggalkanny.Bahar Sedang menyusuri jalan membelah keramaian, dipikiranny kembali terbayang pertengkaranny dulu dengan Efsun #flashback saat Efsun & Bahar bertengkar karna Efsun hampir ketahuan dihotel bersama Alp.

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir

Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 24 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 24 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 24
Efsun dan Bahar Episode 24 download
drama Efsun & Bahar Episode 24 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 24
nonton Efsun dan Bahar Episode 24
streaming  Efsun dan Bahar Episode 24
pemain  Efsun dan Bahar Episode 24
film Efsun dan Bahar Episode 24
Efsun dan Bahar Episode 24 download
film Efsun dan Bahar Episode 24 live
film Efsun dan Bahar Episode 24 nonton
Efsun dan Bahar Episode 24 sinopsis
cerita Efsun dan Bahar Episode 24
Efsun dan Bahar Episode 24  jalan cerita
Efsun Bahar Episode 24
cerita Efsun Bahar Ep 24
Sinopsis Efsun dan Bahar Ep 24
Efsun dan Bahar Ep 24 download
drama Efsun & Bahar Ep 24 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Ep 24

Subscribe to receive free email updates: