Tuesday, February 9, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 25 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 25

Film "Efsun dan Bahar Episode 25" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 25" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

Sinopsis Film Efsun dan Bahar Episode 25

Cerita Efsun dan Bahar Episode 25 dimulai dari, Bahar Sedang berjalan ditengah keramaian,dia bergumam sesuatu sambil mengingat perumah tanggaengkaranny dengan Efsun dulu #fashback saat Efsun memarahi Bahar karena diam-diam Bahar mencurigai Efsun di hotel bersama Alp Dilain sisi, Ates baru pulang dari kantor, dia terduduk lesu sambil memikirkan sesuatu. Semra mengucapkan selamat datang sambil memeluk keponakanny itu dari belakang. Semra menanykan tentang Bahar pada Ates, tapi Ates terlihat putus asa ketika membahasny. SelanjuTuany Semra menasehati keponakanny itu.

llyas dan Nuran Sedang berjalan menuju rumah mereka sambil berbincang-bincang, sesampainy didepan rumah, mereka brpapasan dengan Sakine yang akan berangkat bekerja. llyas terlebih dahulu masuk rumah sementara Nuran dan Sakine berbincang-bincang. Bahar mondar-mandir di halaman menunggu kedatangan Efsun. Sementara didalam rumah keluarga Atahan Fulya dan Hulya Sedang berbincang-bincang. Fulya berkeluargauh kesah pada Hulya tentang masalah rumah tangga-ny yang belum dikarunia anak. Sakine yang kebetulan Sedang membersihkan meja, diam2 menguping pembicaraan.

Efsun memasuki halaman rumah Bahar berdiri ditengah jalan untuk menghentikan mobilny. Setelah Efsun turun dari mobil, Bahar pun langsung melampiaskan kemarahanny. Efsun tegang dan gugup lalu beralasan. Bahar yang tidak menerima alasan Efsun lantas masuk rumah dengan kemarahanny dan disusul Efsun. Didalam rumah, Efsun berusaha menjelaskan pada Bahar sambil menunjukkan sesuatu diponselny, tapi Bahar yang sedih sangat marah malah menampik tangan Efsun hingga ponselny terjatuh. Efsun terus saja mengeles, Bahar kesal lalu masuk kamar meninggalkan Efsun.

lanjutan "Efsun dan Bahar Episode 25"
Didepan kamar Bahar, Efsun berbicara dengan lantang sambil memukul pintu kamar Bahar. Bahar yang semakin kesal lantas keluargauar dari kamar dan bicara pada Efsun sambil mendorongny. Lalu keduany berdebat sengit menyebut-nyebut nama Ateş dan Alp. Efsun membalas tudingan Bahar, bahkan dia mengatakan hal yang membuat Bahar lepas kendali hingga menampar pipi-ny. Efsun pergi dengan kekesalanny, sementara Bahar menangis. Dihalaman rumah, Efsun tidak menggubris sapaan Hülya dan Fulya.

Malam hari, Bahar mondar- mandir dihalaman rumah keluarga Atahan, Efsun keluargauar dari rumah lalü menghampiriny. keduany pun kembali berbicara. Bahar tidak lagi mempercayai Efsun, dia mengatakan sesuatu Pada Efsun lantas pergi. Efsun memanggil Bahar lirih sambil menahan kesedihan melihat kepergian Bahar. SelanjuTuany Efsun menelefon Nuran dan berbicara sambil menangis menceritakan perumah tanggaengkaranny dengan
Bahar.

Bahar mengemasi pakaian-pakaianny kedalam koper. Saat itu dia melihat foto diriny bersama Efsun yang terpajang dimeja, dipandanginy foto tersebut beberapa saat lantas dijatuhkan dengan kasar. Dirumah lama, diam-diam Nuran dan llyas menggali makam Tuan Yusuf. Nuran membaca doa sementara llyas mulai menggali tanah sambil menangis. Dilain sisi, Bahar bersiap akan pergi membawa serumah tanggaa koperny dengan menumpang bis menuju rumah lamany.

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir


Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 25 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 25 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 25
Efsun dan Bahar Episode 25 download
drama Efsun & Bahar Episode 25 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 25
nonton Efsun dan Bahar Episode 25
streaming  Efsun dan Bahar Episode 25
pemain  Efsun dan Bahar Episode 25
film Efsun dan Bahar Episode 25
Efsun dan Bahar Episode 25 download
film Efsun dan Bahar Episode 25 live
film Efsun dan Bahar Episode 25 nonton
Efsun dan Bahar Episode 25 sinopsis
cerita Efsun dan Bahar Episode 25
Efsun dan Bahar Episode 25  jalan cerita
Efsun Bahar Episode 25
cerita Efsun Bahar Ep 25
Sinopsis Efsun dan Bahar Ep 25
Efsun dan Bahar Ep 25 download
drama Efsun & Bahar Ep 25 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Ep 25

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 25 (ANTV) :Update
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email