Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 26 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 26

Film "Efsun dan Bahar Episode 26" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 26" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

Sinopsis Film Efsun dan Bahar Episode 26

Film "Efsun dan Bahar Episode 26" (ANTV) bercerita tentang :
Bahar turun dari bis lalu berjalan menembus kegelapan malam, sementara llyas masih trus menggali dan Nuran mengawasi sekitarny. Tiba-tiba saja cangkul llyas patah, Nuran bermksud akan mencari alat lain namun alangkah terkejutuany dia ketika melihat Bahar Sedang berjalan kearah rumah.bersama. Nuran berbisik memberi kode pada llyas, llyas pun panik mendengarny. Lalu Nuran berumah tanggaany kenapa Bahar pulang. Bahar menjelaskan masalahny dengan Efsun. Nuran trus mengajak Bahar bicara untuk mengulur waktu, sementara llyas berusaha menutup kembali lubang yang belum selesai digali. Dilain tempat, tuan Mehmet Sedang curhat dengan Ny Adibe tentang masalah rumah tangga ny.

Hari berikutuany Efsun menemui Nuran dirumahny dan berbicara tentang masalahny dengan Bahar. Nuran sangat kesal pada kebodohan putriny itu. Dia memaki-maki sambil mentoyor kepala Efsun .bersama. Efsun berkali-kali mencoba mengeles tudingan Nuran,tapi itu malah semakin membuat Nuran memarahiny. Dilain tempat, hal yang sama jg dilakukan Bahar. Bahar Sedang bercerita pada llyas tentang masalahny dengan Efsun. Ditengah pembicaraan ada seseorang yang mengetuk pintu. Seorang petugas Pos surat mengantarkan surat untuk llyas. Bahar membaca surat yang ternyta berisi tentang pemberitahuan penggusuran rumah yang akan segera dilakukan. llyas segera mengabarkan hal tersebut pada Nuran lewat telefon, Nuran kaget lantas menyuruh llyas segera melakukan sesuatu.bersama. llyas berbicara bisik-bisik pada Nuran karna disampingny ada
Bahar.

(Efsun dan Bahar Episode 26)
Saat akan berangkat kerja, Bahar berpapasan dengan Secil. Lalu keduany berjalan bersama sambil mengobrol. Secil keceplosan mengatakan sesuatu terkait Efsun, Bahar sangat marah mendengarny lalu pergi. Secil mengejar Bahar berusaha minta maaf dan menjelaskanny. Dilain sisi, Ates dan Semra bersiap akan sarapan. Semra kembali berumah tanggaany tentang Bahar, Ates nampak frustasi.

Di restoran Surreya, Surreya dan Secil Sedang membicarakan masalah yang terjadi antara Efsun dan Bahar. Sementara Efsun ditemani tuan Mehmet Sedang berbincang-bincang dengan seorang pria diruang kantor, nampakny Efsun akan mendaftar kuliah. Sinopsis Efsun dan Bahar

Sebelum msk rumah kel Atahan untuk bekerja, terlebih dahulu Sakine berbincang-bincang dengan Nuran dihalaman. bersama.Nuran yang kebetulan Sedang minum, tersedak saat Sakine mengatakan hal tentang Efsun dan Hulya. Setelah Sakine pergi, Nuran msuk rumah dan mencoba menelfon Efsun. Saat itu Efsun Sedang mengikuti tes dikelas, pengawas melarang Efsun untuk menjawab telefon sbelum menyelesaikan soal tes-ny.

Alp menemui Bahar diruang kerjany, Bahar menymbutuany dengan ketus, lalu mengatakan jika dia sdh tau hubungan Alp dan Efsun dibelakangny. Alp pun lantas mencoba menjelaskan pada Bahar. Alp mencoba membela diri bahkan Alp mencoba membela diri bahkan mengatakan bahwa itu adalah rencana Efsun. Bahar terkejut lantas mengusir Alp. Setelah Alp pergi Bahar merasa frustasi,Efsun telah menyelesaikan tes- ny dan segera pergi dari kampus. Dilain sisi, llyas menemui Ates di kantor, untuk memperingatkan Ates terkait Bahar

Baca Juga Sinopsis Yang lain "Efsun dan Bahar Episode 1 sampai Terakhir


Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 26 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 26 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 26
Efsun dan Bahar Episode 26 download
drama Efsun & Bahar Episode 26 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 26
nonton Efsun dan Bahar Episode 26
streaming  Efsun dan Bahar Episode 26
pemain  Efsun dan Bahar Episode 26
film Efsun dan Bahar Episode 26
Efsun dan Bahar Episode 26 download
film Efsun dan Bahar Episode 26 live
film Efsun dan Bahar Episode 26 nonton
Efsun dan Bahar Episode 26 sinopsis
cerita Efsun dan Bahar Episode 26
Efsun dan Bahar Episode 26  jalan cerita
Efsun Bahar Episode 26
cerita Efsun Bahar Ep 26
Sinopsis Efsun dan Bahar Ep 26
Efsun dan Bahar Ep 26 download
drama Efsun & Bahar Ep 26 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Ep 26

Subscribe to receive free email updates: