Tuesday, February 9, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 28 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 28

Film "Efsun dan Bahar Episode 28" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 28" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

Sinopsis Film Efsun dan Bahar Episode 28

Cerita Efsun dan Bahar Episode 28 di mulai dari,Bahar tiba dikomplek rumah diantar Ates. Sebelum turun dari mobil, keduanya kembali membahas tentang Efsun. Setibanya dirumah, Nuran yang sdh dikompor-kompori Efsun menyambut Bahar dengan muka garangnya. Bahar menatap Nuran dengan heran sambil bertanya ada apa. Bukanya menjawab, Nuran malah meludahi muka Bahar sambil memakinya. Bahar mengatakan sesuatu sambil menahan sedih.Nuran mendorong Bahar hingga terjatuh disofa, lantas menjambak rambut dan mendorong kepala Bahar sambil trus memaki-maki. Bahar yang sedari tadi hanya diam lantas berdiri dan mengucap sesuatu yang membuat Nuran terdiam. Nuran membuka pintu lantas menyuruh Bahar prgi. Bahar keluargauar rumah dengan nafas terengah-engeh sambil menahan sedih.

Efsun Sedang memilihkan gaun untuk Secil, Secil tidak terlalu memperdulikan Efsun dan malah sibuk sendiri. Disaat itu Nuran menelfon Efsun untuk berbicara mengenai Bahar yang telah ia marahi lalu ia suruh prgi. Efsun hanya berkomentar sedikit karena Secil ada didekaTuanya.Hingga hari gelap Bahar msh berada dijalanan. Dia ragu2 saat akan menghubungi Ates. Sementara disebuah kedai, llyas Sedang makan sambil memikirkan sesuatu.

Efsun bersama Secil menemui Tuan Mehmet yang saat itu Sedang berbincang-bincang dengan Ny Adibe dan Fulya.  . Efsun minta ijin akan prgi keluargauar dengan Secil. Diluar rumah, Asim mengejar Secil dan bicara sesuatu pada Secil. Efsun yang melihat itu merasa senang karena itu bagian dari rencana liciknya-nya. Sesampainya ditempat yang dituju (sepertinya Club dimana disitu akan ada sebuah konser musik atau apalah entahlah ), Efsun membuat Onar karena tidak mau mengantri. Arda yang kebetulan juga akan memasuki tempat tersebut, tidak memperdulikan Efsun.

Jalan Cerita Efsun dan Bahar Episode 28
llyas msh berada di kedai, saat itu Nuran menelfon tapi llyas mengabaikan. Lalu dengan perasaan sedih, llyas menulis sebuah surat untuk Bahar. Bahar msh luntang-lantung dijalanan, sementara Efsun menangis saat seorang polisi memasukkannya kedalam penjara karena perbuatannya tadi.

Bahar tiba di restoran Surreya dengan muka sembab, Surreya heran melihat kondisi Bahar, lalu menyuruhnya duduk. Bahar menceritakan apa yang terjadi dengan sedih. Setelah mendengar cerita Bahar, Surreya ke dapur dan menelfon Nuran untuk memberitahu keberadaan Bahar. Nuran menanggapinya dengan ketus. llyas pulang kerumah dlm keadaan mabuk. Nuran marah karena llyas mengabaikan telfonnya. Llyas menanyakan Bahar, dan itu semakin membuat Nuran marah. Nuran mengatakan bahwa Bahar berada di restoran Surreya, lalu llyas segera menyusul Bahar.

Tuan Mehmet dan Fulya Sedang khawatir karena Efsun belum juga pulang. Disaat yang sama, Tuan Mehmet mendapat telf yang mengabarkan tentang Efsun. Tuan Mehmet terlihat kecewa mendengarnya. Dilain sisi, llyas sudah tiba di restoran Surreya dan membujuk Bahar pulang. Bahar pun menurut karena yang meminta ayahnya,Efsun terus menangis didlm penjara. Seorang petugas datang lalu membawanya keluargauar untuk membebaskannya. Diruang komandan polisi, Tuan Mehmet dan Ates sdh menunggu Efsun. Efsun mengajak Tuan Mehmet bicara tapi Tuan Mehmet trus memalingkan muka karena merasa kecewa atas perilaku Efsun.

Drama Efsun dan Bahar Episode 28
Bahar tiba dirumah, saat itu Nuran sedang terduduk memikirkan sesuatu tanpa mau melihat wajah Bahar. Setelah Bahar melepas mantel dan tasnya, llyas menyuruhnya segera kekamar. Sementara llyas trus menatap tajam Nuran yang juga mulai beranjak prgi kekamar. Setelah tidak ada Bahar dan Nuran, llyas menaruh surat yang ia tulis tadi ke dalam tas Bahar.

Hari berikuTuanya, Ates datang lagi ke tempat seorang pria tua (ayah Hasan) untuk membeli buket bunga sekaligus mencari info terkait pembunuh otang tuanya. Dari kejauhan Hasan memperhatikan keduanya. Sementara itu di rumah llyas, Buldoser telah siap menggaruk tanah tepat dikebun llyas. keluarga llyas dan juga para warga berhambur melawan para petugas. Nuran melempari para petugas dengan kerikil sementara llyas mencoba berbicara pada petugas lainnya. Nuran memerintahkan pada Bahar agar menelfon Efsun lantas ia sengaja tidur dikebun agar sopir menghentikan Buldoser.

Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 28 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 28 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 28
Efsun dan Bahar Episode 28 download
drama Efsun & Bahar Episode 28 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 28
nonton Efsun dan Bahar Episode 28
streaming  Efsun dan Bahar Episode 28
pemain  Efsun dan Bahar Episode 28
film Efsun dan Bahar Episode 28
Efsun dan Bahar Episode 28 download
film Efsun dan Bahar Episode 28 live

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 28 (ANTV) :Update
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email