Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 29 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 29

Film "Efsun dan Bahar Episode 29" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 29" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.


Sinopsis Film Efsun dan Bahar Episode 29

Film "Efsun dan Bahar Episode 29" di mulai dari ; Bahar menelfon Efsun untuk merninta tolong bantuan terkait penggusuran tanah yang tengah berlangsung, Setelah beberapa saat, salah satu aparat berbincang-bincang di telefon dengan seseorang. Setelah menutup telefon, dia memberi instruksi pada bawahanny untuk menghentikan proses penggusuran. Para warga bertepuk tangan dan bersorak gembira.

Efsun sudah berada ditengah-engah Rel. llyas, Sakine dan Secil ig ada disana. Mereka sedang tertawa bahagia karna penggusuran urung dilakukan. Nuran memuji-muji Efsun dan Bahar merasa iri terus pamit pada ayahny ke belakang untuk siap-siap kerja. Secil melihat ponselny, terus ia pamit dan mengajak Efsun keluar rumah.. Diluar rumah, Secil menelfon Asim, sepertiny mengkonfirmasi dan berterimakasih karna penggusuran dibatalkan.
Efsun dan Bahar Episode 29
Saat Asim berbincang dengan Secil di telefon, Hulya baru tiba dari jogging. Asim segera menyudahi pembicaraan dengan Secil. Hulya yang merasa curiga, bertany pada Asim dan meminta ponsel Asim. Tapi Asim membuat alasan lantas pergi sambil membanting pintu. Sementara stlh menutup telefon, Secil berbincang dengan Efsun. Efsun menggoda Secil dan Secil sedikit tersipu.Bahar akan berangkat kerja, saat melintas didepan Efsun yang masih berbincang dengan Secil, Bahar tidak menggubris. Sementara Efsun berbicara nyinyir mengantar kepergian Bahar. Bahar tdk menanggapiny dan trus melangkah pergi.

Setelah Bahar pergi, llyas mengaku pada Nuran ttg surat yang ia tulis terus ia taruh di tas Bahar. Nuran sangat terkejut terus segera berlari mengejar Bahar. Bahar hampir naik bis, Nuran berteriak memanggilny dan menggeledah isi tas Bahar namun tidak menemukan surat tersebut. Bahar heran campur kesal dengan perilaku ibuny yang aneh itu. Sementara dirumah llyas, Sakine yang masih berada disana tanpa sengaja menemukan sepucuk surat di bawah meja. Sakine hamper membaca surat tersebut tapi llyas melihat dan langsung merebutny. Terus llyas menunjukkan surat tersebut pada Nuran yang berada dihalaman bersama Efsun. Nuran merobek-robek surat tersebut dan memarahi llyas. llyas masuk ke rumah dan bersedih, sementara Nuran dan Efsun meneruskan perbincangan dihalaman. Terdengar nama Asim dan Secil disebut-sebut.
Cerita Efsun dan Bahar Episode 29
Di ruang tamu,Arda dan Muge sedang menonton video sambil tertawa terbahak-bahak. Hulya yang melihat dari lantai atas penasaran terus mendatangi mereka. Setelah melihat video yang ternyta berisi rekaman saat Efsun digelandang polisi itu Hulya pun ikut oe, tertawa .Dilain sisi, Efsun baru tiba dikelas. ia heran melihat teman-temanny sedang berkerumun melihat video sambil tertawa. Efsun penasaran terus mendekati mereka, alangkah terkejutny Efsun mendapati rekaman video saat ia sedang berseteru dan digelandang polisi. Efsun sangat marah lantas membubarkan teman-temanny.

Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 29 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 29 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 29
Efsun dan Bahar Episode 29 download
drama Efsun & Bahar Episode 29 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 29
nonton Efsun dan Bahar Episode 29
streaming  Efsun dan Bahar Episode 29
pemain  Efsun dan Bahar Episode 29
film Efsun dan Bahar Episode 29
Efsun dan Bahar Episode 29 download
film Efsun dan Bahar Episode 29 live

Subscribe to receive free email updates: