Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 30 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 30

Film "Efsun dan Bahar Episode 30" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 30 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 30" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

Sinopsis Film Efsun dan Bahar Episode 30

Film "Efsun dan Bahar Episode 30" di mulai dari : keluarga Atahan sedang menonton Tv yang memberitakan tentang penangkapan Efsun. Arda dan Hulya kembali tertawa melihaTuany, sementara Fulya dan Nyony Adibe tidak suka. Tuan Mehmet datang lantas mematikan Tv dengan amarah yang memuncak. Di luar rumah Tuan Mehmet menelfon Efsun dan menyuruh Efsun utk menemuiny.

Ates menemui Bahar di ruang kerjany sambil menyembunyikan buket bunga. terus Ates memanggil Bahar sambil melempar buket bunga tsb tepat ditangan Bahar. Bahar terkejut sekaligus senang dengan kejutan itu, terus mencium buket bunga itu, Ates bertany apakah Bahar menyukainy, Bahar menjawab bungany sangat indah dan ia menyukainy. Ates bermaksud akan mencium Bahar sambil mengatakan bahwa ia sangat merindukan Bahar, namun Bahar berusaha menghindar dan terlihat gelisah memikirkan sesuatu. Ates bertany apa yang Bahar pikirkan, tp Bahar berusaha menutupi.
Cerita Efsun dan Bahar Episode 30
Seorang mandor di proyek, berbicara sesuatu mengenai Bahar pada llyas. Dilain tempat, Nuran menemui Sakine dirumahny terus bergosip tentang Asim dan Hulya.Efsun sudah tiba dikantor Tuan Mehmet. Tuan Mehmet mengintrogasi Efsun terkait penahanan Efsun dan video yang tersebar. Efsun berusaha membela diri dengan mengatakan sesuatu, Tuan Mehmet memotong pembicaraandan menyuruhny diam. Efsun merasa kesal, Ates memasuki ruangan, terus ikut berbicara menyebut kata polisi, Efsun msh saja trus membela diri. Tuan Mehmet sangat kesal terus pergi. Disusul Efsun yang juga meninggalkan ruangan setelah sebelumny berbicara sebentar pada Ates.

Efsun menemui Bahar diruanganny, Bahar tidak menanggapiny dengan baik dan trus bekerja. Efsun tidak suka saat melihat buket bunga di meja Bahar. terus Efsun mulai berbicara pada Bahar, Bahar yang sejak td fokus pada pekerjaany menimpali perkataan Efsun yang membuaTuany kesal lantas pergi, Dilain sisi, Fulya sedang duduk termenung di taman sambil melihat anak-anak bermain. Fulya teringat kata-kata dokter saat dia periksa ke klinik.Demikian lah Sinopsis "Efsun dan Bahar Episode 30"

Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 30 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 30 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 30 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 30
Efsun dan Bahar Episode 30 download
drama Efsun & Bahar Episode 30 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 30
nonton Efsun dan Bahar Episode 30
streaming  Efsun dan Bahar Episode 30
pemain  Efsun dan Bahar Episode 30
film Efsun dan Bahar Episode 30
Efsun dan Bahar Episode 30 download
film Efsun dan Bahar Episode 30 live

Subscribe to receive free email updates: