Saturday, February 13, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 31 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 31

Film "Efsun dan Bahar Episode 31" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 31 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 31" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

Sinopsis Film Efsun dan Bahar Episode 31

Film "Efsun dan Bahar Episode 31" di mulai dari,Efsun Sedang melihat-lihat berkas diruangan Bahar. Sementara Ates Sedang berjalan menuju ruangan tersebut sambil senyum-senyum sendiri karena akan menemui pujaan hatiny. Namun sesampainy diruang Bahar dan melihat Efsun, seketika senyum Ates pun hilang. Ates langsung balik badan, bermaksud akan pergi namun Efsun mengatakan sesuatu yang membuat ia berhenti. Efsun berkata pada Ates jika memang Ates benar-benar mencintai Bahar, maka Ates harus menjauhi Bahar.

Fulya tiba dirumah, Hulya bertany padany tentang hasil pemeriksaanny. Tampakny Fulya mengatakan kabar gembira shg Hulya senang mendengarny terus memeluk Fulya. Dibelakang Hulya, Fulya menyembunyikan keresahanny. Ates mendatangi llyas ditempat kerjany untuk mengajak llyas berbicara. Tapi llyas tidak menanggapi dengan ramah dan beralasan bahwa dia masih sibuk. Ates pun memahaminy. Dilain sisi, Bahar hendak pulang kerja, Alp mengajak berbasa-basi tapi Bahar mengabaikanny. Alp tidak menyerah, dia mengejar Bahar terus berbicara sesuatu. Bahar yang merasa kesal menanggapiny dengan ketus.
film Efsun dan Bahar Episode 31
Efsun baru pulang dr belanja, dia berjalan menenteng belanjaan banyk sambil berbicara dengan Nuran di telefon menyebut Ates dan Bahar. Diseberang telefon, Nuran mencoba menasehati anakny itu. Ates menunggu llyas di pintu masuk lokasi proyek, hingga llyas pulang kerja. Ates mengajak llyas berbincang-bincang disuatu tempat tapi llyasmenolak. Ates pun tak bisa memaksa, terus di dia mulai berbicara pada llyas meyakinkan hubunganny dengan Bahar, tapi sepertiny llyas blm memberikan lampu hijau.
Sinopsis Efsun dan Bahar Antv

Sinopsis Efsun dan Bahar Antv. Efsun Sedang di dalam taxi menuju rumah, tanpa sepengetahuanny, Hasan membututi dibelakang. Hasan menylip taxi Efsun, terus sesampainy di gang dekat rumah Efsun Hasan berpura-pura mobilny mogok agar taxi Efsun tidak bisa lewat. Efsun pun terpaksa berjalan kaki, dan Hasan mencegatny. Efsun terkejut dan ketakutan. Hasan bertany sesuatu pada Efsun. Dengan ketus Efsun memberi tahu sesuatu dan menyebut nama Ates. Setelah mendapat jawaban Hasan pergi, sementara Efsun segera menelfon Ates. Awalny Ates mengira Efsun berbohong, tapi Efsun trus menjelaskan pada Ates hingga Ates percaya.

Nuran dan Bahar kembali bertengkar.Nuran hampir memukul Bahar tapi llyas mencegahny. Dilain sisi, Ates Sedang berbincang-bincang dengan bibiny sambil minum kopi dan bercanda.

Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 31 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 31 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 31 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 31
Efsun dan Bahar Episode 31 download
drama Efsun & Bahar Episode 31 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 31
nonton Efsun dan Bahar Episode 31
streaming  Efsun dan Bahar Episode 31
pemain  Efsun dan Bahar Episode 31
film Efsun dan Bahar Episode 31
Efsun dan Bahar Episode 31 download
film Efsun dan Bahar Episode 31 live

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 31 (ANTV) :Update
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email