Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 32 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 32

Film "Efsun dan Bahar Episode 32" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 32 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 32" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

Sinopsis Film Efsun dan Bahar Episode 32

Film "Efsun dan Bahar Episode 32" di mulai dari,Saat makan malam, Efsun melamun memikirkan pertemuanny dengan Hasan tadi siang. terus ia teringat Ates "flashback saat Ates berusaha menelfon Hasan". Tiba-tiba lamunan Efsun buyar karena Hulya berbicara sesuatu padany.

Pembicaraan di meja makan kian melebar hingga membahas tentang video yang tersebar di kampus Efsun. . Efsun menuduh Arda yang menyebarkanny, Tuan Mehmet yang mendengar hal tersebut lantas memarahi Arda. Hulya berusaha membela Arda. Sementara Efsun tersenyum sinis & mengucap sesuatu yang membuat Hulya teriam terus pergi. Melihat pertikaian Efsun dan Hulya tersebut, anggota keluargauarga lainny jadi hilang selera makan. Satu per satu mereka mulai meninggalkan meja makan, & hany tinggal Efsun dan Arda. Arda menatap tajam ke arah Efsun lantas pergi. Sementara Efsun tadik peduli & melanjuntukan makan. Diluar rumah, Asim berbincang-bincang dengan Tuan Mehmet.
Film Efsun dan Bahar Episode 32
llyas mengatakan pada Bahar tentang pertemuanny tadi siang dengan Ates. Bahar terkejut mendengarny. Dilain tempat, Ates juga bercerita pada Semra tentang pertemuanny dengan llyas. Nuran & Sakine datang kerumah keluarga. Atahan membawa bingkisan berisi kue. Mereka bermaksud ingin mengucapkan terimakasih karena penggusuran batal dilakukan berkat keluarga. Atahan. Hulya terkejut karena baru mengetahui Asim telah membantu mereka. Efsun mulai beraksi ikut memanaskan keadaan. Hulya sangat marah, dia mengatakan hal yang membuat Sakine sakit hati dan mengusirny.

Dilain sisi, Asim dan Tuan Mehmet sudh berada diCafe. Mereka melepas penat dengan berbincang-bincang sambil minum.Setelah Nuran & Sakine pulang. Hulya menangis karena merasa dikhianati Asim. Fulya yang berada disampingny, berusaha membuaTuany tenang. Sementara sesampainy dirumah, Sakine langsung menghajar Secil. Secil berusaha menjelaskan pada bibiny

Hulya menyendiri di ruang tengah. Diluar rumah Tuan Mehmet dan Asim sepulang dari Cafe berjalan sempoyongan karena mabuk, keduany berbicara ngelantur & duet menynyikan lagu. Hulya keluargauar, terus Tuan Mehmet msuk rumah meninggalkan pasutri tersebut. Hulya bertany pada Asim tentang keterlibatanny mengurus pembatalan penggusuran rumah. Asim pun menjawab dengan tenang. Lantas dia pergi setelah sebelumny mengatakan sesuatu pada Hulya. Efsun yang semenjak tadi mengintip dari balik jendela, tertawa penuh kemenangan. Sementara Hulya hany teriam keluargau.
Film Efsun dan Bahar Episode 32
Pagi hari Nuran memarahi Bahar saat Bahar pamit akan keluargauar. Lantas Bahar minta ijin pada llyas, tapi llyas mengabaikanny dan malah buru-buru pergi. Bahar bersikeras akan pergi. Nuran menghalangi & mengunci pintu. Bahar tak bisa berbuat apa-apa. Keluarga Atahan Sedang sarapan bersama, Muge menanykan ayahny pada Hulya. Hulya beralasan. Efsun yang mengetahui kepergian Asim semalam, tersenyum puas ke arah Hulya. Pada kesempatan itu Fulya membicarakan tentang rencanany mengikuti program puny anak. Efsun kaget.

Ates kembali mendatangi pria tua (ayah Hasan). Pria tua tersebut menunjukkan koleksi bungany.Tapi Ates berkata bahwa ia datang bukan untuk itu. terus Ates pun mulai menyinggung soal Taifun (alm ayahny). Pria tua mengira Ates ialah seorang polisi. Tapi Ates pun akhirny mengakui bahwa Taifun ialah ayahny. Pria tua terkejut mendengarny. Nuran menyeret Bahar kedalam kamar. terus memarahiny, Bahar berusaha menjelaskan tapi Nuran tadik mau mengerti. Bahkan dia juga menyita ponsel Bahar dengan paksa terus mengurung Bahar di kamar.
Film Efsun dan Bahar Episode 32
Ates masih berbincang-bincang dengan pria tua tadi. Ates memberitahukan ciri-ciri seorang pria yang memiliki tato yang ia duga membunuh orang tuany. Ates bermaksud akan menggambar sketsa tato pria tersebut, tapi pria tua tersebut mencegahny. terus ia menjauh dari Ates & berusaha menyembunyikan rasa takut karena dia tahu bahwa pria yang dimaksud Ates ialah Hasan, anakny.

Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 32 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 32 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 32 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 32
Efsun dan Bahar Episode 32 download
drama Efsun & Bahar Episode 32 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 32
nonton Efsun dan Bahar Episode 32
streaming  Efsun dan Bahar Episode 32
pemain  Efsun dan Bahar Episode 32
film Efsun dan Bahar Episode 32
Efsun dan Bahar Episode 32 download
film Efsun dan Bahar Episode 32 live

Subscribe to receive free email updates: