Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 33 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 33

Film "Efsun dan Bahar Episode 33" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 32 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 33" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

Sinopsis Film Efsun dan Bahar Episode 33

Cerita film atau drama "Efsun dan Bahar Episode 33" dimulai dari,Pria tua (ayah Hasan) menghajar Hasan setelah mengetahui anakny itu telah membunuh orang tua Ates. Hasan ketakutan dan nampak menyesali perbuatanny. Pria tua sangat mengutuk perbuatan Hasan lantas mengusir Hasan dengan melemparny.

Efsun mendatangi Muge dikamarny. Dia berusaha menghasut Muge agar membenci ibuny. Efsun menceritakan pertengkaran Hulya dan Asim yang membuat Asim pergi dr rumah. Muge yang baru mengetahuiny merasa terkejut dan sedih. Setelah berbicara pada Muge, Efsun pamit pergi sementara Muge mulai menangis. Dilain sisi, Beyza sedang berbincang-bincang dengan Nyonya Adile menyebut nama Hatice dan Nuran.
Cerita Efsun dan Bahar Episode 33
Efsun keluar rumah dan berpapasan dengan Arda yang membawa temanny.dan dan. Mereka mulai menggoda Efsun, terus teman Arda mengulurkan tangan memperkenalkan diri dia bernama Burak. Efsun tidak membalasny, dia hanya menyebut namany lantas nyelonong pergi dengan angkuh.

Sesampainy didlm rumah, Burak berbincang-bincang dengan Nyonya Adibe dan Hulya. Muge datang memanggil Hulya dengan ketus. Lalü disudut ruangan, Muge yang sudah terkena hasutan Efsun berbicara dengan nada marah pada Hulya. Hülya bingung dengan perubahan sikap Muge itu.

Beyza masih berbincang-bincang dengan ibuny dikamar, Nyonya Adile terkejut saat mengetahui bahwa sebenarny putri majikanny bukan Efsun, melainkan Bahar. Dilain Sisi Efsun sangat senang ketika menerima sebuah kartu identitas dmn disitu tertulis nama Efsun Atahan (entah kartu mahasiswa/sejenis K T P?)

Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 33 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 33 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 33 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 33
Efsun dan Bahar Episode 33 download
drama Efsun & Bahar Episode 33 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 33
nonton Efsun dan Bahar Episode 33
streaming  Efsun dan Bahar Episode 33
pemain  Efsun dan Bahar Episode 33
film Efsun dan Bahar Episode 33
Efsun dan Bahar Episode 33 download
film Efsun dan Bahar Episode 33 live

Subscribe to receive free email updates: