Wednesday, February 17, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 34 (ANTV) :Update

EFSUN DAN BAHAR EPISODE 34

Film "Efsun dan Bahar Episode 34" (ANTV) merupakan film bergenrekan drama yang berasal dari Negara Turki.Drama Turki Efsun dan Bahar episode 16 ini sudah di tayangkan di Turki pada 2014 yang lalu.Film drama serial ini di sutradarai oleh Merve Girgin dan di tulis oleh  Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu dan Ozer Cetinel.Film "Efsun dan Bahar" akan di tayangkan di stasion tv "ANTV" pada tanggal 16 Februari 2014 dan pertama kalinya hadir dii Indonesia.Dalam 1 Episodenya,film ini berdurasi 32 menit dan rencananya kan berjumlah 70 episode.

Film "Efsun dan Bahar Episode 34" (ANTV) di bintangi oleh aktris seperti Keremcan sebagai (Ates),Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar),Ceren Moray sebagai (Efsun),Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir),Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran) dan Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas).Film ini sendiri jika di turki berjudul O Hayat Benim dan kalau di artikan ke dlaam bahasa inggris menjadi That Life Is Mine.Menurut kabar,film Efsun dan Bahar akan menggantikan film drama Turki yang lainya yang berjudul Cansu dan Hazal.

Sinopsis Film Efsun dan Bahar Episode 34

Film atau drama "Efsun dan Bahar Episode 34" dimulai dari, Ates dan Tuan Mehmet sedang berjalan menuruni tangga sambil berbincang". Seorang pegawai wanita berjalan menaiki tangga yang sama. Tuan Mehmet menanykan Bahar pada wanita tersebut. Wanita tersebut mengatakan bahwa bahar tidak masuk kerja. Mendengar hal itu, Ates pun bertany". Dilain sisi, Bahar masih terkurung didalam kamar. Nuran masuk kamar, untuk mengantar minuman.

 Bahar memohon pada Nuran agar mengeluarkanny dari kamar, tapi Nuran membentakny terus kembali mengurung Bahar didalam. Ponsel Nuran berdering, Ates menelfon untuk menanykan Bahar. Tapi Nuran menjawab dengan ketus lantas menutup telefon. Ates mencoba menelf kembali namun tidak terhubung.Efsun datang ke restoran Surreya untuk menemui Secil. Surreya tidak suka melihatTuany. Efsun berusaha membujuk sesuatu pada Secil, tapi Secil berusaha menolak. Setelah berhasil membujuk Secil, Efsun segera pergi.
Cerita Efsun dan Bahar Episode 34
Didepan restoran, Surreya memanggil Efsun dan memperingatkanny terkait Bahar. Efsun merasa kesal terus pergi, sementara Surreya kembali ke dapur untuk menasehati Secil agar menjauhi Efsun. Semra sedang berada di toko buah saat Ates menelfonny. Ates menceritakan pada bibiny itu jika ia mengkhawatirkan Bahar. Semra menyuruh Ates menelfon Bahar. Ates mengatakan bahwa ponsel Bahar tidak bisa dihubungi.

Efsun datang ke rumah lama, Nuran berbicara pada anakny itu terus menyerahkan kunci kamar Bahar. Efsun segera menemui Bahar di kamar, Bahar mengeluhkan jika Nuran mengurungny dan menyita ponselny. Efsun berpura" simpati dan menasehatiny. Usai berbincang" panjang lebar, Efsun pergi setelah sebelumny tegas pada Secil terkait kelancanganny meminta bantuan Asim untuk menghentikan penggusuran didaerahny.
Efsun dan Bahar Episode 34
Hulya yang merasa kesal lantas menyuruh nyonya Adile untuk mengantar Secil keluar (mengusir). nyony Adibe yang melihat hal tersebut menasehati Hulya.Asim sedang menyendiri di dermaga saat Secil menelfonny untuk mengajak bertemu. Sementara itu saat Muge akan keluar dari kantor, Alp menypany dan mengajakny berbincang".

Detail Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 34 :

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Merve Girgin
Penulis : Gul Abus Emerci, Ahmet Saatcioglu, Ozer Cetinel

Tanggal Tayang : 16 Februari 2014
Channel : Fox TV
Rumah Produksi : Pastel FIlm
Jumlah Episode : 70 episode
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Turki
Durasi : 34 Menit

Pemain Film Efsun dan Bahar (ANTV) Episode 34 :

Keremcan sebagai (Ates)
Ezgi Asaroglu sebagai (Bahar)
Ceren Moray sebagai (Efsun)
Sinan Albayrak sebagai (Mehmet Emir)
Yesim Cerem Bozoglu sebagai (Nuran)
Suleyman Atanisev sebagai (Ilyas)
Iclal Aydin sebagai (Hasret)
Ahu Sungur sebagai (Hulya)
Didem Inselel sebagai (Fulya)
Gorkem Gunulsen sebagai (Beyza)
Nesime Ahs sebagai (Adile)
Zerrin Sumer sebagai (Ganimet)
Nelihan Acar sebagai (Surreya)

Tag :
Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 34
Efsun dan Bahar Episode 34 download
drama Efsun & Bahar Episode 34 antv
jalan cerita  Efsun dan Bahar Episode 34
nonton Efsun dan Bahar Episode 34
streaming  Efsun dan Bahar Episode 34
pemain  Efsun dan Bahar Episode 34
film Efsun dan Bahar Episode 34
Efsun dan Bahar Episode 34 download
film Efsun dan Bahar Episode 34 live

Artikel Terkait

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 34 (ANTV) :Update
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email