Monday, February 15, 2016

Sinopsis Fast 8 (2017)

Film Fast 8 atau Fast and Furious 8 (2017)

Film "Fast 8 atau Fast and Furious 8 "merupakan film hollywood terbaru 2017 dan merupakan film kelanjutan dari Fast and Furious yang sebelumnya.Film ini adalah film yang waralabanya tertinggi yang Universal Pictures dapat daalam sepanjang waktu.Sebelum Fast 8 ini,ada 7 seri yang telah di produksi yang diantaranya adalah :

fast and furious 8 2017 fast and furious 8 2017 trailer fast and furious 8 full movie 2013 fast and furious 8 trailer fast and furious 7 full movie film fast furious 8 download fast and furious 8 fast and furious 9

The Fast and Furious (2001)

Film The Fast and Furious ini didasarkan pada sebuah artikel berjudul "Racer X",yang bercerita tentang sebuah klub jalanan malam di  New York yang berisikan ras mobil Jepang, meskipun film ini diatur terutama di Los Angeles . Sementara elit pembalap jalanan dan mantan narapidana Dominic Toretto ( Vin Diesel ) dan krunya: Jesse ( Chad Lindberg ), Leon ( Johnny Kuat ), Vince ( Matt Schulze ) dan Letty Ortiz ( Michelle Rodriguez ), yang dicurigai mencuri peralatan elektronik mahal dengan membajak sebuah mobil truk yang membawa peraratan tersebut, Brian O'Conner ( Paul Walker ) adalah petugas polisi yang menyamar yang mencoba untuk mencari tahu siapa sebenarnya yang mencuri peralatan itu. Dia bekerja untuk agen FBI Bilkins ( Thom Barry ) dan LAPD Sgt. Tanner ( Ted Levine ).

Brian O'Conner Jatuh cinta pada adik Dominic, Mia Toretto ( Jordana Brewster ), Brian kemudian mengaku status dirinya adalah sebagai petugas polisi yang menyamar dan meyakinkan dia untuk percaya pada dirinya.Dan dia bermaksut menyelamatkan kakaknya dan teman-temannya dari sopir truk, yang kini telah mempersenjatai diri mereka untuk memerangi perampokan. Dia melacak lokasi Dominic dengan triangulasi sinyal ponsel dan mereka tiba di pembajakan dalam proses untuk menemukan Letty, Vince terluka parah dalam kecelakaan mobil saat melakukan pengejaran, dan ia mengalami kritis, setelah terkoyak lengannya dan ditembak oleh sopir truk. Brian dan Mia bekerja sama dengan Dominic, Leon dan Letty untuk menyelamatkan Vince. Brian kemudian membuat keputusan yang sulit untuk menelepon di pusat FBI untuk mendapatkan bantuan dokter guna menyembuhkan Vince. wahyu memancing kemarahan Dominic, melarikan diri dengan Leon, Letty, dan Mia sebagai medivac tiba untuk Vince.

2 Fast 2 Furious (2003)

Brian menyamar sebagai Agen Bea Monica Fuentes ( Eva Mendes ), dan ia ditangkap oleh agen-agen AS Bea dan diberi kesepakatan dengan agen Bilkins dan Markham ( James Remar ) untuk pergi menyamar dan mencoba untuk menurunkan obat tuan Carter Verone ( Cole Hauser ) dalam pertukaran untuk penghapusan catatan kriminalnya. Brian setuju tapi hanya jika ia diberikan izin untuk memilih pasangannya, menolak untuk bermitra dengan agen ditugaskan untuk mengawasinya.Di mana ia merekrut Roman Pearce ( Tyrese Gibson ), teman masa kecil Brian yang pernah dipenjara dan berada di bawah tahanan rumah, untuk membantunya. Pearce setuju, tapi hanya untuk kesepakatan yang sama ysng Brian tawarkan, dan dengan bantuan Monica, Brian dan bekerja bersama-sama untuk Verone. Setelah mendapatkan kendaraan yang disita dan sedang disewa oleh Verone sebagai driver-nya, duo kembali ke tempat persembunyian FBI.Setelah situasi yang didinginkan, Brian mengatakan Bilkins dan Markham yang Verone berencana menyelundupkan uang ke jet pribadinya dan terbang, tetapi juga mencurigai sesuatu yang salah dengan peran Monica di misi saat itu.

The Fast and Furious: Tokyo Drift (2006)

Setelah total mobilnya di balapan jalanan ilegal, Sean Boswell ( Lucas Black ) yang dikirim untuk tinggal di Tokyo, Jepang, dengan ayahnya, seorang Angkatan Laut AS petugas, untuk menghindari penjara. Sementara di sekolah, ia berteman Twinkie ( Bow Wow ), seorang "anak nakal militer" yang memperkenalkan dia ke dunia balap hanyut di Jepang. Meskipun dilarang untuk mengemudi, ia memutuskan untuk berpacu dengan Takashi ( Brian Tee ) alias DK (Drift King) yang memiliki hubungan dengan Yakuza . Dia meminjam Nissan Silvia dari Han Seoul-Oh ( Sung Kang ), sekarang menjadi mitra bisnis untuk Takashi, total mobil karena kurangnya pengetahuan melayang - balap yang melibatkan hairpin berbahaya ternyata. Untuk membayar utang-nya untuk mobil yang di hancur, Sean harus bekerja untuk Han. Kemudian, Han menjadi berteman dengan Sean dan mengajarkan pembalap muda bagaimana melayang. Takashi paman Kamata ( Sonny Chiba ) (kepala Yakuza ) menegur Takashi karena membiarkan Han mencuri dari dia. Takashi menghadapkan ke Han, Sean dan Neela ( Nathalie Kelley ), dan dengan berbuat demikian, mereka melarikan diri. Selama pengejaran, Han tewas dalam kecelakaan mobilnya Veilside Mazda RX-7. Takashi, Sean, dan ayahnya terlibat dalam kebuntuan bersenjata yang diselesaikan oleh Neela setuju untuk meninggalkan dengan Takashi. Twinkie memberikan uang kepada Sean untuk mengganti uang Han, yang kemudian Sean kembali ke Kamata. Sean mengusulkan berpacu dengan Takashi untuk menentukan siapa yang harus meninggalkan Tokyo. Sean dan teman Han kemudian membangun '67 Ford Mustang, dengan Nissan Skyline inline 6 mesin dan suku cadang lainnya. Sean memenangkan perlombaan. Kemudian, Sean ditantang oleh Dominic. Cerita film ini terjadi beberapa saat setelah Fast & Furious 6 dengan adegan yang kemudian dibuat bersamaan dengan peristiwa di Furious 7 .

Fast & Furious (2009)

Sekitar lima tahun setelah peristiwa dari film pertama, Dominic dan kru barunya (Letty, Han, Leo, Santos dan Cara) telah membajak tanker bahan bakar di Republik Dominika. Ketika jejak mereka terlalu panas, Dominic membubarkan para kru. Namun, ia kemudian diberitahu bahwa Letty telah dibunuh. Dominic kembali ke Los Angeles di mana ia menemukan jejak nitro-metana di lokasi kecelakaan tersebut, dan melacak pembeli gas untuk David Park. Sementara itu, Brian O'Conner, yang telah bekerja sebagai FBI agen, yang melacak seorang pedagang narkoba bernama Arturo Braga . Ketika Brian dan Dominic berpapasan di apartemen David Park, Dominic mengira David adalah pembunuh letty dan ia menjatuhkan David keluar jendela. Tapi Brian ikut campur tangan dalam kasus ini, dan menjalankan skema di mana ia memasuki perlombaan jalan di mana pemenang akan bergabung dengan tim Braga driver. Meskipun Dominic memenangkan perlombaan empat mobil dengan menabrak mobil Brian, Brian kemudian bergabung dengan tim dengan mengganti salah satu dari driver Braga.

Fast Five (2011)

Ketika Dominic "Dom" Toretto sedang diangkut ke Penjara Lompoc dengan bus, adiknya Mia Toretto dan Brian O'Conner teman memimpin serangan di bus, menyebabkan ia kecelakaan dan membebaskan Dom. Sementara pihak berwenang mencari mereka, trio lolos ke Rio de Janeiro . Menunggu kedatangan Dom, Mia dan Brian bergabung teman mereka Vince dan peserta lainnya pada pekerjaan untuk mencuri tiga mobil dari kereta api. Brian dan Mia menemukan bahwa agen dari Drug Enforcement Administration AS (DEA) juga di kereta api itu. Ketika Dom tiba, ia menyadari bahwa salah satu dari mereka, Zizi, hanya tertarik untuk mencuri satu mobil, sebuah Ford GT40 . Dom memiliki Mia untuk mencuri mobil sendiri sebelum ia dan Brian melawan Zizi dan kaki tangannya, selama Zizi membunuh agen DEA ditugaskan untuk mengamankan kendaraan. Dom dan Brian ditangkap dan dibawa ke kejahatan tuan Hernan Reyes, pemilik mobil dan bos Zizi ini. Reyes memerintahkan pasangan diinterogasi untuk menemukan lokasi dari mobil, tapi mereka berhasil melarikan diri.

Sementara Brian, Dom, dan Mia memeriksa mobil untuk menemukan seseuatu yang penting, Vince tiba dan tertangkap untuk mencoba menghapus sebuah chip komputer dari mobil itu. Dia mengakui ia berencana untuk menjual chip untuk Reyes, dan Dom memaksa dia untuk meninggalkanya. Brian menyelidiki chip dan menemukan itu berisi rincian dari kerajaan kriminal Reyes ', termasuk lokasi dari US $ 100 juta dalam bentuk tunai.

Fast & Furious 6 (2013)

Setelah pencurian uang yang terjadi di Rio , Dominic "Dom" Toretto dan kru profesionalnya telah melarikan diri di seluruh dunia: Dom hidup dengan Elena; adiknya Mia tinggal bersama Brian O'Conner dan putra mereka, Jack; Gisele dan Han tinggal di Hong Kong; dan Romawi dan Tej hidup mewah.

DSS agen Lukas Hobbs dan pasangan Riley Hicks menyelidiki perusakan konvoi militer Rusia oleh kru, yang dipimpin oleh mantan British SAS Mayor dan agen ops khusus Owen Shaw. Hobbs membujuk Dom untuk membantu menangkap Shaw dengan menunjukkan foto dari mati Letty Ortiz, mantan kekasih Dom. Dom dan krunya menerima misi dalam pertukaran untuk amnesti, yang memungkinkan mereka untuk kembali ke Amerika Serikat.

Di London, tempat persembunyian Shaw ditemukan, tapi ini diturunkan menjadi perangkap, mengganggu mereka dan polisi sementara kru Shaw melakukan pencurian di sebuah bangunan Interpol. Shaw melarikan diri dengan mobil, meledakkan tempat persembunyiannya dan melumpuhkan sebagian besar polisi, meninggalkan Dom, Brian, Tej, Han, Gisele, Hobbs dan Riley untuk mengejar dia. Letty tiba untuk membantu Shaw, menembak Dom tanpa ragu-ragu sebelum melarikan diri. Kembali di markas mereka, Hobbs mengatakan ke kru Dom bahwa Shaw mencuri komponen untuk membuat perangkat yang mematikan, berniat untuk menjualnya kepada penawar tertinggi. Sementara itu, investigasi Shaw ke dalam kru menentang mengungkapkan hubungan Letty dengan Dom, tapi dia mengungkapkan letty menderita amnesia.

Furious 7 (2015)

Setelah mengalahkan Owen Shaw dan krunya dan mengamankan amnesti bagi kejahatan masa lalu mereka, Dominic "Dom" Toretto, Brian O'Conner, dan seluruh tim mereka telah kembali ke Amerika Serikat untuk menjalani hidup normal kembali. Brian mulai membiasakan dirinya untuk hidup sebagai seorang ayah, sementara Dom mencoba untuk membantu Letty Ortiz kembali kedalam kenangan. Sementara itu, kakak Owen, Deckard Shaw, menerobos masuk ke dalam rumah sakit untuk melihat Owen sedang dkrisi di rumah sakit dan ia bersumpah untuk membalas dendam kepada Dom yang telah membuat adiknya sekarat, setelah membobol kantor Luke Hobbsguna untuk mengambil profil dari kru Dom. Setelah mengungkapkan identitasnya, Shaw  dan  Hobbs terlibat dalam perkelahian, dan ia lolos ketika meledakan bom dalam kantor Hobbs dan itu membuat Hobbs terluka. Dom kemudian belajar dari adiknya Mia bahwa dia hamil lagi dan meyakinkan dia untuk memberitahu Brian. Namun, Dom mendapat paketaet yang dikirim dari Tokyo yang berisikan bom , bom itu meledak dan menghancurkan rumah Toretto hanya beberapa detik setelah Han, anggota dari tim mereka, dibunuh oleh Shaw di Tokyo. Dom kemudian mengunjungi Hobbs di sebuah rumah sakit, di mana dia mengetahui bahwa Shaw adalah pasukan khusus pembunuh nakal yang berusaha membalas apa yang mereka lakukan terhadap saudaranya. Dom kemudian perjalanan ke Tokyo untuk mengklaim tubuh Han, di mana ia bertemu dan ras Sean Boswell, seorang teman Han, yang memberinya barang-barang pribadi yang ditemukan di lokasi kecelakaan Han.

fast and furious 8 2017 fast and furious 8 2017 trailer fast and furious 8 full movie 2013 fast and furious 8 trailer fast and furious 7 full movie film fast furious 8 download fast and furious 8 fast and furious 9

Sinopsis Fast 8 atau Fast and Furious 8 (2017)

Film "Fast 8 atau Fast and Furious 8" merupakan film yang di bintangi oleh Charlize Theron,Vin Diesel sebagai Dominic Toretto,Jason Statham sebagai Deckard Shaw,Dwayne Johnson sebagai Hobbs,Eva Mendes sebagai Monica Fuentes (rumored),Michelle Rodriguez sebagai Letty 'Ortiz' Toretto,Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce dan Ludacris sebagai Tej Parker.Dan merupakan kelanjutan dari ke 6 seri yang sebelumnya.

Fast 8 di sutradarai oleh F. Gary Gray dan di produseri oleh Vin Diesel,Michael Fottrell,Chris Morgan dan Neal H. Moritz.Original Film,United International Pictures dan Universal Pictures yang akan memproduksi film Fast 8 ini.Gary Scott Thompson adalah selaku penulis naskah film ini dan seperti biasanya film ini bergerekan Action ,Crime dan Thriller.Film Fast 8 ini rencanya kan rilis pada tanggal 14 April 2017.

Sinopsis atau jalan cerita dalam film "Fast 8 atau Fast and Furious 8" belum di umumkan tapi pada 2015, Diesel menyatakan bahwa film, dengan judul Fast 8,  akan berlangsung di New York.Chris Morgan akan menulis naskah keenam di waralaba dan Neal H. Moritz akan kembali  memproduksi film.pada bulan September 2015, Diesel telah mengumumkan pada halaman Facebook-nya bahwa akan ada trilogi terakhir dari franchise dan direktur akan diumumkan pada halaman-nya. Pada bulan Oktober 2015, Diesel kemudian diposting di Facebook bahwa ia atau sutradara film asli Cohen mungkin mengarahkan film kedelapan.

Vin Diesel juga mengatakan "Tujuh adalah untuk Paul, delapan adalah dari Paul." Pada 2015 Universal CinemaCon di Las Vegas, Diesel mengumumkan bahwa angsuran kedelapan waralaba akan dirilis pada tanggal 14 April, 2017.

Universal Pictures tidak mengungkapkan rincian apapun mengenai apakah Diesel co-bintang, saudara Paulus Caleb dan Cody , Michelle Rodriguez , Jordana Brewster , Tyrese Gibson , Chris 'Ludacris' Bridges , Kurt Russell , Nathalie Emmanuel , Lucas Black dan Elsa Pataky akan kembali untuk membuat seri kedelapan, meskipun Johnson akhirnya menegaskan bahwa ia akan muncul. Jason Statham telah mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali juga.

Pemain Film Fast 8 (2017)

Charlize Theron
Vin Diesel sebagai Dominic Toretto
Jason Statham sebagai Deckard Shaw
Dwayne Johnson sebagai Hobbs
Eva Mendes sebagai Monica Fuentes (rumored)
Michelle Rodriguez sebagai Letty 'Ortiz' Toretto
Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce
Ludacris sebagai Tej Parker

Detail Film Fast 8 (2017)

Sutradara : F. Gary Gray
Produser : Vin Diesel,Michael Fottrell,Chris Morgan dan Neal H. Moritz
Penulis : Gary Scott Thompson
Produksi : Original Film,United International Pictures dan Universal Pictures

Genre : Action ,Crime ,Thriller
Rilis : 14 April 2017
Durasi : - menit
MPAA : N\A
Negara : USA ,Japan ,France ,Canada ,American Samoa

Artikel Terkait

Sinopsis Fast 8 (2017)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email