Monday, February 15, 2016

Sinopsis Furious 7 (2015)

Film Furious 7 (2015)

Sinopsis Film "Furious 7" menceritan setelah mengalahkan Owen Shaw dan krunya dan mengamankan amnesti bagi kejahatan masa lalu mereka, Dominic "Dom" Toretto, Brian O'Conner, dan seluruh tim mereka telah kembali ke Amerika Serikat untuk menjalani hidup normal kembali. Brian mulai membiasakan dirinya untuk hidup sebagai seorang ayah, sementara Dom mencoba untuk membantu Letty Ortiz kembali kedalam kenangan. Sementara itu, kakak Owen, Deckard Shaw, menerobos masuk ke dalam rumah sakit untuk melihat Owen sedang dkrisi di rumah sakit dan ia bersumpah untuk membalas dendam kepada Dom yang telah membuat adiknya sekarat, setelah membobol kantor Luke Hobbsguna untuk mengambil profil dari kru Dom. Setelah mengungkapkan identitasnya, Shaw  dan  Hobbs terlibat dalam perkelahian, dan ia lolos ketika meledakan bom dalam kantor Hobbs dan itu membuat Hobbs terluka. Dom kemudian belajar dari adiknya Mia bahwa dia hamil lagi dan meyakinkan dia untuk memberitahu Brian. Namun, Dom mendapat paketaet yang dikirim dari Tokyo yang berisikan bom , bom itu meledak dan menghancurkan rumah Toretto hanya beberapa detik setelah Han, anggota dari tim mereka, dibunuh oleh Shaw di Tokyo. Dom kemudian mengunjungi Hobbs di sebuah rumah sakit, di mana dia mengetahui bahwa Shaw adalah pasukan khusus pembunuh nakal yang berusaha membalas apa yang mereka lakukan terhadap saudaranya. Dom kemudian perjalanan ke Tokyo untuk mengklaim tubuh Han, di mana ia bertemu dan ras Sean Boswell, seorang teman Han, yang memberinya barang-barang pribadi yang ditemukan di lokasi kecelakaan Han.

Kembali di pemakaman Han di Los Angeles , Dom melihat ada sebuah mobil dan yang di dalam tersebut adalah Shaw dan mereka terlibat dalam aksi kejar-kejaran dan sampai pada saat mereka berhadapat.Ada sekelompok tim rahasia yang dipimpin oleh seorang pria yang menyebut dirinya Mr. Nobody. Dia mengatakan bahwa dia akan membantu Dom menghentikan Shaw jika ia membantu dia mendapatkan Eye Allah, sebuah program komputer yang menggunakan perangkat digital untuk melacak seseorang.Seorang hacker bernama Ramsey, dari tentara bayaran bernama Mose Jakande. Dom, Brian, Letty, Roman Pearce, dan Tej Parker kemudian melakukan terjun payung dengan mobil di Pegunungan Kaukasus di Azerbaijan.Mereka menyergap konvoi Jakande ini, dan menyelamatkan Ramsey. Tim kemudian menuju ke Abu Dhabi , di mana miliarder telah mengakuisisi flash drive yang berisi Eye Allah, dan berhasil mencurinya dari pemilik Lykan hypersport . Dengan Eye Allah dekat repeater telekomunikasi , tim berhasil melacak Shaw, yang sedang menunggu di sebuah pabrik terpencil. Dom, Brian, Mr Nobody dan upaya timnya untuk menangkap Shaw, tetapi disergap oleh Jakande dan militan, dan mereka dipaksa untuk melarikan diri sementara Jakande memperoleh Eye Allah. Atas permintaan sendiri, Mr. Nobody kemudian dibiarkan untuk dievakuasi dengan helikopter. Dibiarkan tanpa pilihan lain, tim memutuskan untuk kembali ke Los Angeles untuk melawan Shaw, Jakande dan anak buahnya di kandang mereka. Sementara itu, Brian menjanjikan Mia bahwa setelah mereka berurusan dengan Shaw, dia akan mendedikasikan dirinya untuk keluarga mereka setiap waktu.

Sementara Jakande mengejar Brian dan seluruh tim dengan helikopter , Ramsey berusaha untuk kembali ke tempat di manamata Allah berada. Hobbs, melihat tim dalam kesulitan,Hobbs yang sedang istirahat keluar dari rumah sakit dan menghancurkan pesawat. Ramsey kemudian mendapatkan kembali kontrol dari Eye Allah dan menutup ke bawah. Sementara itu, Dom dan Shaw terlibat dalam perkelahian satu-satu di garasi parkir, sebelum Jakande mengintervensi dan menyerang mereka berdua, dan Shaw dikalahkan ketika bagian dari garasi parkir runtuh di bawahnya. Dom kemudian meluncurkan kendaraannya di helikopter Jakande ini, melemparkan tas Shaw yang berisi granat ke meluncur nya, sebelum melukai dirinya sendiri  Dom keluar dari pesawat dengan mobil. Hobbs kemudian melempar geranat  dan menghancurkan helikopter dan membunuh Jakande. Ketika Dom tetap sadar, tim takut bahwa ia sudah mati. Letty kemudian membuai tubuh Dom di lengannya, dia mengungkapkan bahwa dia telah kembali dalam kenangan, dan bahwa dia ingat pernikahan mereka. Dom mendapatkan kembali kesadaran segera setelah itu, berkomentar, "Sudah waktunya".

Kemudian, Shaw ditahan oleh Hobbs dan terkunci di sebuah ruang rahasia, penjara keamanan tinggi. Sementara itu, di pantai, Brian dan Mia bermain dengan anak mereka sementara Dom, Letty, Roman, Tej dan Ramsey amati, mengakui bahwa Brian adalah lebih baik pensiun dengan keluarganya. Dom diam-diam pergi, tapi Brian menangkap dengan dia di persimpangan jalan. Mereka menawar setiap perpisahan lain dan mengusir di arah yang terpisah .


Pemain Film Fast 7 (2015)

Vin Diesel sebagai Dominic Toretto
Paul Walker sebagai Brian O'Conner
Jason Statham sebagai Deckard Shaw
Michelle Rodriguez sebagai Letty
Jordana Brewster sebagai Mia
Tyrese Gibson sebagai Roman
Ludacris sebagai Tej (as Chris 'Ludacris' Bridges)
Dwayne Johnson sebagai Hobbs
Lucas Black sebagai Sean Boswell
Kurt Russell sebagai Mr. Nobody
Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey
Elsa Pataky sebagai Elena
Gal Gadot sebagai Gisele
John Brotherton sebagai Sheppard
Luke Evans sebagai Owen Shaw
Tony Jaa sebagai Kiet
Djimon Hounsou sebagai Jakande
Noel Gugliemi sebagai Hector
Ali Fazal sebagai Safar
Sung Kang sebagai Han
Ronda Rousey sebagai Kara
Charlie Kimsey sebagai Jack
Eden Estrella sebagai Samantha Hobbs

Detail Film Fast 7 (2015)

Sutradara : James Wan
Produser : Brandon Birtell,Vin Diesel,Michael Fottrell,Amanda Lewis,Adam McCarthy dan F. Valentino Morales
Penulis : Gary Scott Thompson dan Chris Morgan
Produksi : Original Film,United International Pictures dan Universal Pictures

Genre : Action , Crime ,Thriller
Rilis : 3 april 2015
Budget : $190,000,000
Durasi : 137 menit
MPAA : PG-13
Negara : USA , Japan 

Artikel Terkait

Sinopsis Furious 7 (2015)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email