Sinopsis I Saw the Light (2016)

Film I Saw the Light (2016)

Film "I Saw the Light (2016)" merupakan film Hollywood terbaru 2016 yang akan rilis pada 25 maret 2016 jika tidak ada kemunduran lagi,karena film ini sempat akan tayang pada tahun 2015 yang lalu.Marc Abraham adalah orang yang mengarahkan film ini atau sutradara film ini dan Marc Abraham,Anastasia Brown,Jason Cloth,Colin Escott selaku produser.Film yang bergenrekan biografi ini akan di produksi oleh Bron Studios, RatPac Entertainment yang telah mendapatkan suntikan dana dari Sony Pictures Classics.

Film "I Saw the Light" mempunyai panjang durasi 123 menit dan merupakan film yang menceritakan kisah seseorang Hank Williams seorang musisi ternama.Film ini di tulis oleh Marc Abraham,Colin Escott,George Merritt dan William MacEwen dan di bintangi oleh Tom Hiddleston sebagai Hank Williams,Elizabeth Olsen sebagai Audrey Sheppard Williams , istri Hank, manajer, dan partner duet,Cherry Jones sebagai Lillie Skipper Williams, ibu Hank.Bradley Whitford sebagai Fred Rose , co-pemilik Acuff-Rose lagu penerbitan di Nashville, yang menghasilkan catatan Hank dan co-menulis beberapa lagu dengan Hank .Maddie Hasson sebagai Billie Jean , seorang berusia 19 tahun dikejar oleh Hank setelah perceraiannya dengan Audrey dan akhirnya menjadi istri kedua dan janda.Wrenn Schmidt sebagai Bobbie Jett, memiliki hubungan singkat dengan Hank setelah perceraiannya dengan Audrey. Ia melahirkan putri mereka, Jett Williams.David Krumholtz sebagai James Dolan, seorang wartawan New York,Josh Pais sebagai Dore Schary , seorang sutradara film, produser dan mantan kepala MGM Studios

Sinopsis Film I Saw the Light (2016) :

Film "I Saw The Ligth" bercerita tentang kehidupan dari seorang ikon musik country, yaitu Hank Williams (Tom Hiddleston). Hank Williams adalah seorang yang berkontribusi besar dari berkembangnya musik Country di dunia. Selain itu Hank juga seorang penyanyi, pencipta lagu, dan dia juga mempunyai kehidupan yang keras serta pola hidup yang kurang sehat.

Hank pernah menjalin hubungan dengan beberapa orang seperti Audrey Sheppard Williams (Elizabeth Olsen ), istri Hank, manajer, dan partner duet.dan Billie Jean (Maddie Hasson) seorang wanita berusia 19 tahun dikejar -kejar oleh Hank dan setelah itu menjadi istri ke dua Hank dan tidak begitu lama bercerai.Bobbie Jett (Wrenn Schmidt ) yang memiliki hubungan singkat dengan Hank setelah perceraiannya dengan Audrey dan ia melahirkan putri mereka yang bernama Jett Williams.

Hank menghabiskan masa kecilnya di daerah Alabama dengan penuh kemiskinan, Hank yang sudah menjadi dewasa mulai terkenal dengan lagu lagu country hitsnya seperti Cold, Cold Heart, Your Cheatin Heart, dan I'm so Lonesome I Could Try.Dalam berkarir Hank di bantu dengan teman-temannya dalam bermain musik seperti Lum York (Michael Rinne) pemain bass di band Hank.Sammy Pruett (Joshua Brady) gitaris dalam band Hank,Don Helms (Wes Langlois)gitaris baja dalam band Hank.

Tapi dibalik kesuksesannya itu Hank juga sedang menderita Spina Bifida, hal ini membuatnya menjadi seorang pecandu alkohol dan mengonsumsi morfin untuk menghilangkan rasa sakitnya. Karena pola hidup yang kurang sehat dan setelah dihantui oleh rasa sakitnya dan kebiasaan buruk, di usia Hank yang ke 29 tahun.Hank Williams akhirnya meninggal dunia di tahun 1953 dan menjadikan ia sebagai lagend dari musik Country yang banyak mengispirasi banyak orang.

Pemain Film I Saw the Light (2016) :

Tom Hiddleston sebagai Hank Williams
Elizabeth Olsen sebagai Audrey Sheppard Williams , istri Hank, manajer, dan partner duet
Cherry Jones sebagai Lillie Skipper Williams, ibu Hank
Bradley Whitford sebagai Fred Rose , co-pemilik Acuff-Rose lagu penerbitan di Nashville, yang menghasilkan catatan Hank dan co-menulis beberapa lagu dengan Hank
Maddie Hasson sebagai Billie Jean , seorang berusia 19 tahun dikejar oleh Hank setelah perceraiannya dengan Audrey dan akhirnya menjadi istri kedua dan janda.
Wrenn Schmidt sebagai Bobbie Jett, memiliki hubungan singkat dengan Hank setelah perceraiannya dengan Audrey. Ia melahirkan putri mereka, Jett Williams
David Krumholtz sebagai James Dolan, seorang wartawan New York
Josh Pais sebagai Dore Schary , seorang sutradara film, produser dan mantan kepala MGM Studios
James DuMont sebagai WB Nolan, seorang promotor musik dan kota kecil walikota
Casey Obligasi sebagai Jerry Rivers
Michael Rinne sebagai Lum York , pemain bass di band Hank, Hanyut Cowboys
Joshua Brady sebagai Sammy Pruett, gitaris dalam band Hank, Drifting di Cowboys
Wes Langlois sebagai Don Helms , gitaris baja dalam band Hank, Hanyut Cowboys
Von Lewis sebagai Ray Harga , penyanyi Negara dan teman sekamar dari Hank Williams
Fred Parker Jr sebagai Faron Muda
Rob Boltin sebagai Frank Walker , Presiden label rekaman Hank, MGM Rekaman

Detail Film I Saw the Light (2016) :

Sutradara : Marc Abraham
Produser : Marc Abraham,Anastasia Brown,Jason Cloth,Colin Escott
Penulis : Marc Abraham,Colin Escott,George Merritt dan William MacEwen
Studio:  Bron Studios, RatPac Entertainment
Distributor : Sony Pictures Classics

Genre : Biography ,Drama ,Music
Rilis: 25 Maret 2016
Durasi: 123 menit
MPAA : R
Negara : Amerika

Subscribe to receive free email updates: