Sinopsis Let It Snow (2016) Bag 2 : A Cheertastic Christmas Miracle

Film Let It Snow (2016) 

Film "Let It Snow (2016)" merupakan film hollywood terbaru Desember 2016,yang mengambil cerita dari sebuah buku atau novel yang berjudul "Let It Snow" yang di tulis oleh Kay Cannon.Film ini akan di bagi menjadi 3 bagian film yang masing-masing adalah (The Jubilee Express),(A Cheertastic Christmas Miracle),(The Patron Saint of Pigs).Universal Pictures lah yang menjadi distributor dalam film ini dan sudah membeli hak atas buku ini pada bulan september 2014.Dylan Clark,Scott Stuber merupakan produser dari film ini dan Kay Cannon,John Green yang menulis novel dan naskah film Let It Snow.Film tersebut rencananya akan rilis perdana pada tanggal 9 desember 2016 dan film Let It Snow ini merupakan film yang bergenrekan drama komedi.

Sinopsis Film Let It Snow (2016) :

Film Let It Snow menceritakan tentang 3 kisah liburan di hari natal yang akan menjadi satu dalam film Let It Snow ini ,dan masing masing adalah : The Jubilee Express ,A Cheertastic Christmas Miracle dan The Patron Saint of Pigs

BAG 2

Sinopsis A Cheertastic Christmas Miracle

Film "A Cheertastic Christmas Miracle" bercerita tentang seorang anak bernama Tobin, dan teman-temannya, Duke (seorang gadis tomboy yang nama aslinya adalah Angie), dan JP, yang menonton film di rumah Tobin yang pada saat itu orang tuanya berada di luar kota.Mereka terpikat dengan panggilan telepon dari teman mereka Keun, yang memberitahu mereka bahwa sekelompok cheerleaders telah memasuki toko dan berlatih , serta meminta untuk bermain Twister . Berpikir bahwa perjalanan ke restoran dengan permainan akan membuang-buang waktu, Duke awalnya enggan untuk pergi tetapi dibujuk oleh Tobin, yang mengatakan bahwa akan ada hashbrowns . Dalam perjalanan ke Waffle House, mobil mereka menabrak sebuah bank salju dekat dengan restoran dan kehilangan ban. Mereka memutuskan untuk parkirkan mobil mereka, dan berjalan menuju ke Waffle House. Mereka bertemu dengan sikembar Timmy dan Tommy Reston , yang juga diundang ke Waffle House dengan teman Keun ini. Kesalahpahaman singkat meletus antara mereka,Duke,JP dan Tobin terpencar karena di kejar oleh si kembar.

Ketika mereka melarikan diri dari si kembar, trio menyadari mereka telah melupakan permainan Twister di Carla dan harus kembali untuk itu. Ketika mereka kembali, mereka bertemu si kembar lagi. JP secara ajaib bisa masuk dan mengunci pintu,dia mencegah si kembar masuk,setelah Duke dan Tobin masuk mereka lari dan bertemu dengan Jeb, yang masih berusaha untuk mencapai pacarnya.Jeb kemudian meminta mereka, jika mereka melihat Addie untuk menyenangkan padanya bahwa ia begitu lama,Jeb  mengatakan bahwa Addie akan tahu apa yang Jeb maksud.Tak di sadari oleh Tobin Duke menghilang dan ia mencoba untuk bertanya dengan salah satu cheerleaders.Ketika Tobin menemukannya di pinggir jalan di luar Waffle House, Duke, jelas marah dan menangis, mengungkapkan sentimen nya terhadap Tobin, mengatakan dia cemburu tentang Tobin berinteraksi secara berbeda dengan cheerleaders dan dia diperlakukan sebagai laki-laki.Merasa bersalah, Tobin mengakui tentang perasaannya yang sebenarnya kepada Duke dan keduanya pun mulai ciuman. Mereka menjadi pasangan dan mereka akhirnya tahu bahwa mereka sebenarnya saling mencintai.

Pemain Film Let It Snow (2016) :

Jubilee Dougal
Stuart
Jeb
Addie
Tobin
Duke
Angie

Untuk pemeran dari karakter di atas belum di ketahui

Detail Film Let It Snow (2016) :

Rilis :  9 Desember 2016
Genre : Drama,Comedy
Durasi : -

Penulis : Kay Cannon,John Green
Produser : Dylan Clark dan Scott Stuber
Distributor : Universal Pictures

Subscribe to receive free email updates: