Thursday, February 11, 2016

Sinopsis Let It Snow (2016) Bag 3 : The Patron Saint of Pigs

Film Let It Snow (2016)

Film "Let It Snow (2016)" merupakan film hollywood terbaru Desember 2016,yang mengambil cerita dari sebuah buku atau novel yang berjudul "Let It Snow" yang di tulis oleh Kay Cannon.Film ini akan di bagi menjadi 3 bagian film yang masing-masing adalah (The Jubilee Express),(A Cheertastic Christmas Miracle),(The Patron Saint of Pigs).Universal Pictures lah yang menjadi distributor dalam film ini dan sudah membeli hak atas buku ini pada bulan september 2014.Dylan Clark,Scott Stuber merupakan produser dari film ini dan Kay Cannon,John Green yang menulis novel dan naskah film Let It Snow.Film tersebut rencananya akan rilis perdana pada tanggal 9 desember 2016 dan film Let It Snow ini merupakan film yang bergenrekan drama komedi.

Sinopsis Film Let It Snow (2016) :

Film "Let It Snow" menceritakan tentang 3 kisah liburan di hari natal yang akan menjadi satu dalam film Let It Snow ini ,dan masing masing adalah : The Jubilee Express ,A Cheertastic Christmas Miracle dan The Patron Saint of Pigs

BAG 3

Sinopsis The Patron Saint of Pigs

Film "The Patron Saint of Pigs" merupakan cerita ketiga dari film Let It Snow yang menceritakan seorang gadis bernama Addie, yang tertekan karena dia putus dengan pacarnya Jeb. Backstory hubungannya dengan Jeb diceritakan, kedua telah jatuh cinta satu sama lain sudah cukup lama, tapi Addie terus berusaha untuk mengubah Jeb. Hal ini mengakibatkan Jeb merasa tertekan dan dua mulai berkelahi.Setelah perkelahian,Addie mulai mabuk dan mulai kencan dengan orang lain dan Addie mulai sadar kalau Jeb lah yang terbaik. Kesal atas tindakan yang Addie lakukan, Jeb pergi naik kereta untuk bertemu keluarganya pada reservasi Indian , tidak menyadari bahwa Addie telah mengirimnya meminta maaf  lewat email dan berharap untuk menyelesaikan masalah. Ketika dia tidak menelepon atau merespon, Addie menyimpulkan bahwa hubungan itu berakhir dan memotong rambutnya pendek dan dicelup itu merah muda sebagai cara untuk menunjukkan bahwa dia ingin perubahan.Dia berbincang-bincang dengan teman-temannya, hanya untuk berbagi  bahwa dia bisa menjadi egois dan tidak memikirkan orang lain.

Keesokan harinya di tempat kerja Addie terperosok dalam percakapan dengan seorang wanita yang mengaku menjadi "Natal Angel". Hal ini menyebabkan dia lupa untuk mengambil babi, yang telah diadopsi oleh orang lain.Awalnya Kesal dengan wanita tersebut, namun yang ingin mengadopsi babi tersebut adalah  wanita yang ia mengaku "Natal Angel". Wanita itu memberitahu Addie bahwa dia mengambil babi untuk mengajarinya pelajaran dan memberikan Addie babi tersebut. Addie kemudian kembali untuk bekerja, di mana ia melihat Stuart dan Jubilee dan Tobin dan Angie, pasangan dari dua cerita sebelumnya.Tobin melihat tag namanya Addie, dan dia mengatakan padanya bahwa ia telah bertemu Jeb dan bahwa ia memiliki pesan darinya. Setelah mendengar pesan tersebut, Addie segera menuju ke tempat Jeb dan tiba-tiba Jeb berjalan ke toko. Kedua merangkul, dan kemudian Jeb mengatakan kepadanya tentang dia yang naik kereta api dan berupaya untuk meneleponnya.

Saat ia bercerita tentang berbagai hal yang dilihatnya di jalan, Tobin dan Duke ikut ke dalam percakapan saat mereka menceritakan bahwa mereka telah pergi untuk melihat mereka di Waffle House. Jubilee kemudian menyadari bagaimana kehidupan semua orang telah dibawa bersama-sama dan bagaimana semuanya telah berubah menjadi lebih baik. Addie begitu gembira bahwa ia memungkinkan suara semua orang keluar dari pikiran dan Jeb menciumnya.

Pemain Film Let It Snow (2016) :

Jubilee Dougal
Stuart
Jeb
Addie
Tobin
Duke
Angie

Untuk pemeran dari karakter di atas belum di ketahui

Detail Film Let It Snow (2016) :

Rilis :  9 Desember 2016
Genre : Drama,Comedy
Durasi : -

Penulis : Kay Cannon,John Green
Produser : Dylan Clark dan Scott Stuber
Distributor : Universal Pictures

Artikel Terkait

Sinopsis Let It Snow (2016) Bag 3 : The Patron Saint of Pigs
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email