Sinopsis Rings (2016) :The Ring 3

Film Rings (2016)

Film "Rings 2016" merupakan Film horror Hollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh F. Javier Gutiérrez dan produser Doug Davison,Guillermo del Toro,Neal Edelstein dan Roy Lee.Jacob Aaron Estes,Akiva Goldsman,David Loucka dan Kôji Suzuki adalah penulis dari film ini.Film yang menghabiskan biaya kira-kira $33,000,000 akan rilsi pada tanggal 28 oktober 2016.

Awalnya Paramount Pictures menetapkan tanggal rilis Film "Rings (2016)" pada 13 November 2015. Namun, pada bulan September 2015, film itu ditarik dari jadwal. Pada bulan Oktober 2015, Paramount dijadwal ulang film untuk April 1, 2016 rilis pada tanggal 17 Februari 2016, film itu dijadwalkan akan rilis pada tanggal 28 Oktober 2016.

Paramount Pictures mengumumkan awalnya berjudul The Ring 3D dengan F. Javier Gutiérrez yang mengusulkan nama tersebut. Pada bulan Agustus 2014, Paramount sedang dalam pembicaraan dengan Akiva Goldsman untuk menulis draf ketiga skenario, yang sebelumnya dikerjakan oleh David Loucka dan Jacob Aaron Estes.Pada bulan November, Gutiérrez memposting foto di Instagram yang menunjukkan bahwa judul saat  ini sekuel Rings.pada tanggal 16 Januari 2015, Matilda Lutz telah ditambahkan ke pemain untuk peran utama.Alex Roe dilemparkan untuk peran utama laki-laki pada 20 Maret 2015.

Sinopsis Film Rings (2016) 

Film "Rings (2016)" atau the ring 3 menceitakan tentang Julia (Matilda Lutz) seorang siswa SMA yang kuliah dan pacran dengan Holt (Alex Roe), telah berkembang jauh. Khawatir mereka hanyut terpisah, dia bepergian untuk melihat dia dan menemukan bahwa ia adalah bagian dari sebuah klub mahasiswa yang lulus rekaman Samara antara satu sama lain. Julia menemukan Holt menyaksikan rekaman terkutuk enam setengah hari yang lalu, yang berarti bahwa pada akhir hari, ia akan mati. Kutukan itu adalah apa yang membawa mereka kembali bersama-sama, tetapi juga apa yang mengancam untuk membunuh mereka.

Detail Sinopsis Film Rings (2016) 

Film "Rings 2016" ini masih akan berkaitan dengan Samara Morgan beserta rekaman videonya yang hitam putih dan menyertakan teror dalam rekaman itu, menyerang sebuah keluarga yan berada di tempat dan waktu yang salah. Kita lihat kembali cerita dari the ring 2, dimana saat itu Rachel Keller telah pindah ke Astoria bersama anaknya Aidan. Rachel telah mencari pekerjaan baru di kota itu sebagai karyawan di perusahaan surat kabar lokal.

Belum lama dia tinggal di kota itu, telah beredar berita terbaru tentang tewasnya seorang remaja. Sebagai wartawan, Rachel mencoba menelusuri peristiwa misterius itu, dan mendapati bahwa kejadian yang menimpa remaja itu sama seperti ekspresi korban dari rekaman Samara Morgan.Masalah rekaman ini ada pada TV, saat rekaman itu diputar dan ditonton, maka akan meminta korban. Aidan yang masih kecil terobsesi dengan televisi saat Rachel tidak dirumah, dia ditarik kedalam layar TV oleh Samara begitu video diputar. Lalu dia kemudian dikembalikan dan mengalami hipotermia.

Beberapa pertanda buruk menghinggapi Rachel dan Aidan. Saat perjalanan pulang, mereka berdua hampir tewas setelah menabrak seekor rusa yang mendadak menyerang mereka, dan anehnya Aidan telah memperingatkan Rachel beberapa saat sebelumnya.Ternyata hantu Samara telah berada di dalam tubuh Aidan. Secara fisik Aidan semakin sakit dan harus diperiksa di rumah sakit , dan suatu ketika Rachel ketiduran saat menjaga Aidan, dan bermimpi bagaimana cara mengeluarkan Samara dari tubuh Aidan.

Satu-satunya cara adalah menenggelamkan Aidan dalam sebuah bak mandi saat dia dalam posisi tertidur, dan itu dilakukan Rachel meski harus mengambil risiko tewasnya Aidan. Dari The Ring 2 belum ada akhir cerita, Rachel harus mengembara untuk menghindari rekaman video terkutuk itu, dia bahkan dipermainkan oleh Aidan yang sepertinya masih bersama yang lain.

Masuk ke film "Rings" (The Ring 3), diawali oleh seorang pria tampan pecinta kesenangan dan hiburan Gabriel (Galecki), berprofesi sebagai seorang dosen mencoba membantu teman prianya Holt (Roe) dan teman wanitanya Julia (Lutz).

Pemain Film Rings (2016) :

Matilda Lutz sebagai Julia
Alex Roe sebagai Holt
Johnny Galecki sebagai Gabriel
Aimee Teegarden sebagai Sky
Laura Wiggins sebagai Faith
Andrea Laing sebagai Libby
Zach Roerig sebagai Carter
Surley Alvelo sebagai Shanda
Adam Fristoe sebagai Chris
Lizzie Brocheré
Andrea Powell
Bonnie Morgan sebagai Samara Morgan

Detail Film Rings (2016) :

Sutradara : F. Javier Gutiérrez
Produser : Doug Davison,Guillermo del Toro,Neal Edelstein dan Roy Lee
Penulis : Jacob Aaron Estes,Akiva Goldsman,David Loucka dan Kôji Suzuki
Produksi :   BenderSpink, Macari/Edelstein, Parkes+MacDonald Image Nation
Distributor : Cocinsa,Paramount Pictures,United International Pictures

Genre : Horror
Rilis: 28 oktober 2016
Durasi: - menit
MPAA : -
Negara :  Amerika
Budget : $33,000,000 (perkiraan)

Subscribe to receive free email updates: