Sinopsis Sing (2016)

Film sing (2016)

Film "Sing (2016)" ini merupakan film animasi terbaru 2016,film ini berasal dari negara Amerika.Aktris-aktris seperti Matthew McConaughey,John C. Reilly,Taron Egerton,Reese Witherspoon,Tori Kelly dan Scarlett Johansson lah yang akan membintangi atau mengisi suara dalam film sing tersebut.Garth Jennings lah yang akan mengarahkan pembuatan dari film sing ini dan dia juga sebagai penulis naskah film ini.Film yang rencananya akan rilis pada tanggal 21 desember 2016 ini di produseri oleh Janet Healy,Igor Khait dan Christopher Meledandri.Film sing merupakan film animasi yang akan di bumbuhi dengan drama sekaligus musical.

Sinopsis Film Sing (2016)

Film" Sing" menceritakan tentang sebuah perkumpulan berbagai binantang yang menjalani hidup seperti manusia.Dalam film sing tersebut,terdapat seekor koala yang bernama Buster,ia merupakan seekor hewan yang menjalalni hidupnya dengan bisnis teater yang ia jalani saat ini..Dalam rangka untuk mengadakan kompetisi menyayi,koala tidak bisa menangani semua perkejaan,ia pun meminta bantuan kepada temanya yang bernama Eddie yaitu seekor kembing hitam.

Film "Sing" ini akan banyak menampilkan nyanyian-nyanyian atau lagu-lagu pada tahun 40an.Dalam film sing ini,Matthew McConaughey sebagai pengisi suara koala yang bernama Buster dan  John C. Reilly sebagai pengisi suara Eddie seekor kambing hitam.Universal Pictures dan Ilumination Entertainmentlah yang akan memproduksi  film yang bergerekan animation ini.

Pengisi Suara Film Sing (2016) :

Matthew McConaughey sebagai Buster
Reese Witherspoon sebagai Rosita
Seth MacFarlane sebagai Mike
Tori Kelly sebagai Meena
John C. Reilly  sebagai Eddie
Taron Egerton sebagai Johnny
Scarlett Johansson sebagai Ash
Nick Offerman
Leslie Jones
Jennifer Saunders
Nick Kroll
Peter Serafinowicz
Jay Firaun
Beck Bennett

Detail Film Sing (2016) :

Rilis : 21 December 2016
Genre : Animation,Comedy,Musical
Durasi : -
Negara : Amerika
MPAA : -

Sutradara : Garth Jennings
Penulis : Garth Jennings
Produser : Janet Healy,Igor Khait,Christopher Meledandri
Produksi : Universal Pictures

Subscribe to receive free email updates: