Sinopsis The Little Prince (2016)

Film The Little Prince (2016)

Film "The Little Prince" merupakan film animasi terbari 2016 yang awalnya direncananya akan rilis 2015 yang lalu kini akan rilis pada tanggal 18 maret 2016 jika tidak ada kemunduran lagi.Film yang di sutradarai oleh  Mark Osborne di tulis oleh Irena Brignull, Bob Persichetti dan Aton Soumache, Dimitri Rassam selaku produser film ini.Film yang berdurasikan 108 menit ini menghabiskan biaya kira-kira $81,200,000,yang di produksi oleh On Entertaiment, Onyx Films, Orange Studio.

Film "The Little Prince" diadaptasi dari novel tahun 1943 karya Antoine de Saint-Exupery dengan judul yang sama.Pengisi suara Film The Little Prince antara lain adalah Jeff Bridges,Rachel McAdams ,Paul Rudd,Marion Cotillard ,James Franco ,Benicio Del Toro ,Ricky Gervais  dan Bud Cort.Film animasi fantasi ini berasal dari amerika.

Sinopsis Film The Little Prince (2016)

Film "The Little Prince" bercerita tentang anak perempuan (The Little Girl) yang di paksa belajar oleh ibunya dan masuk ke Werth Academy yang merupakan akademi bergengsi.Ibunya bermaksut dengan ia masuk di akademi itu bisa membuat masa depanya cermelang .Untuk memastikan putrinya akan lulus ujian masuk, ibu membebankan pada dirinya jadwal studi ketat selama musim panas yang meninggalkan sedikit ruang untuk bersantai.

Mereka mempunyai tetangga yang baik hati bernama Aviator yang merupakan mantan penbangan dan ia saat itu sudah pensiun.Gadis itu datang ke Aviator,dan Aviator berbagi cerita dengan dia tentang seorang anak muda yang jauh dari asteroid , "The Little Prince", yang konon katanya ditemui di gurun setelah menabrak pesawatnya.Mereka bercerita tanpa pengetahuan dari ibunya,sedang asik bercerita ibunya mengetahui hal itu dan melarang gadis itu untuk menemuai Aviator dan mengingatkan agar tidak mengganggu belajar gadis itu.Keesokan harinya gadis itu diam-diam mengunjungi penerbang untuk menyelesaikan ceritanya, yang berakhir dengan sang pangeran mengorbankan dirinya untuk gigitan ular berbisa dan untuk menyatukan kembali dengan mawar tercinta. gadis itu marah oleh ending sedih dan marah menyesal bertemu penerbang.

Menjelang akhir musim panas, penerbang yang jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit. Gadis itu ingin menebus kesalahan dengan dia, habis malam untuk menemukan sang pangeran. Dia terbang dengan pesawat penerbang asteroid yanag hanya dihuni secara eksklusif oleh orang dewasa. Di sana ia menemukan pangeran, sekarang menjadi petugas kebersihan dewasa bernama "Mr. Prince", yang telah melupakan masa lalu dan kekhawatiran mengecewakan pengusaha nya. Pangeran membawa gadis itu ke sebuah akademi di mana seorang guru yang mencoba secara paksa untuk mengubah dirinya menjadi penurut,guru itu bernama dewasa workaholic. Pangeran, tiba-tiba mengingat masa lalunya, menyelamatkan gadis itu dan membantu dia merbaiki pesawat untuk melarikan diri. Meskipun demikian, gadis dan pangeran menghadapi pengusaha dan melepaskan semua bintang nya yang ditimbun kembali ke langit di mana mereka berada.

Gadis itu membawa pangeran ke rumahnya di asteroid, yang sekarang penuh dengan pohon-pohon baobab dan mawar sang pangeran sudah mati, tapi dia dan gadis itu melihat gambar mawar di matahari terbit. Pemandangan itu mengubah pangeran menjadi anak laki-laki lagi, dan gadis itu kembali ke bumi dengan bantuan kawanan burung. Keesokan paginya, gadis dan ibunya mengunjungi penerbang di rumah sakit, di mana ia menyajikan penerbang dengan novel ceritanya sampai selesai. Gadis itu kemudian memulai semester nya di Werth Academy saat ia dan ibunya sudah mempunyai hubungan yang baik. Sebagai gadis dan ibunya menatap pada bintang satu malam, tawa penerbang dan pangeran kecil terdengar.Film The Little Prince

Film The Little Prince (2016) :

Jeff Bridges Pengisi Suara The Aviator (voice)
Rachel McAdams Pengisi Suara The Mother (voice)
Paul Rudd Pengisi Suara Mr. Prince (voice)
Marion Cotillard Pengisi Suara The Rose (voice)
James Franco Pengisi Suara The Fox (voice)
Benicio Del Toro Pengisi Suara The Snake (voice)
Ricky Gervais Pengisi Suara The Conceited Man (voice)
Bud Cort Pengisi Suara The King (voice)
Paul Giamatti Pengisi Suara The Academy Teacher (voice)
Riley Osborne Pengisi Suara The Little Prince (voice)
Albert Brooks Pengisi Suara The Businessman (voice)
Mackenzie Foy Pengisi Suara The Little Girl (voice)

Detail Film The Little Prince (2016)

Produser : Aton Soumache, Dimitri Rassam
Sutradara : Mark Osborne
Penulis : Irena Brignull, Bob Persichetti
Produksi : On Entertaiment, Onyx Films, Orange Studio

Genre : Animation, Fantasy
Rilis  : 18 maret 2016
MPAA : PG
Durasi : 108 Menit
Budget : $81,200,000 (perkiraan)
Negara : Amerika Serikat

Subscribe to receive free email updates: