Sinopsis Utarran Episode 156 (ANTV) :Update

Uttaran (ANTV)

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Pendek Uttaran (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Sinopsis Film Utarran Episode 156 (ANTV)

   Film "Utarran Episode 156" dimulai dari : Tapasya melakukan aarti Veer dan memberitahu dia utk pergi dan membawa Iccha ke tempat yang selayakny. Baba memberkati ia & mengatakan kepadany utk membawa putri mertua ke rumah segera. Semua tersenyum kecuali Gunwanti. Iccha tampak bersiap2.

Tapasya menempatkan Kalash dan menghiasi pintu masuk rumah Bundela. Mai melihat semua ini, datang dengan marah dan memukul Kalash tersebut. Dia akan kembali tapi Tapasya meminta alasan dari perilaku kasarny itu. Mai marah & mengatakan bahwa siapa pun yang mencoba utk datang dengan carany, apakah itu Kalash ini atau Iccha, keduany akan dijatuhkan dengan perilaku yang sama dariny. Dia hendak pergi ketika Tapasya menghentikanny & mengatakan kepadany utk mendengarkan ia dengan sangat hati2. Hari ini Iccha Grah Pravesh mudik dan aku tidak ingin ada halangan dalam perjalan kalian. Jangan memaksa ku utk melakukan sesuatu yang aku akan membuat hidup mu seperti neraka utk mu. Baba meminta veer utk tetap tenang di hari bahagiany itu di rumah tersebut, kembalilah ke rumah, jadi tidak ada kata yang lebih kasar. Chanda meninggalkan kamarny & Mai pergi ke sana.

Semua menikmati teh bersama di rumah Thakur & Jogi menggoda Veer bahwa ia gelisah utk mendapatkan istriny. Dia meminta Damini utk bergegas dan membawa Iccha karena Veer  menungguny. Damini memanggil utk keduany Mukta dan Meethi. Mukta bahagia & terlihat sama2 bersemangat. Dia bertany kepada Veer apakah ia siap utk melihat pengantin wanita. Membelok tabur & semua tersenyum menatapny. Meethi turun dan mengatakan kepadany bahwa ia sangat berharap utk pergi ke tempat Maa & bahwa ia tidak akan pernah meninggalkan ia & menggangguny sepanjang waktu. Membelok balasan yang sangat manis, karena aku telah merindukan utk hari ini sejak tahun yang lalu & aku melihat ke depan.
Cerita Utarran Episode 156
Iccha turun dari tangga dan Veer dan semua menatapny. Semua sangat senang melihat ia mengenakan makeup. Veer teringat saat melihat ia terakhir kali memakai saree saat tak bernywa dan tidak berwarna ny semua sedih dan muram. musik latar belakang yang manis diputar. Iccha datang utk membelok dengan senang hati mengeluarkan mangalsutra dari saku jasny & membuat Iccha memakainy. Damini menangis bahagia dengan air mata di matany. Meethi dipindahkan utk melihat cinta mereka. Iccha membungkuk utk mencari berkah, tapi Veer berhenti padany & mengatakan kepadany bahwa tempatny adalah di dalam hatiny dan bukan di kakiny.

Divya datang ke Iccha dan memberkati ia utk awal baru dalam hidupny. ritual seorang putri harus meninggalkan rumah ayahny setelah pernikahanny. Dia menghapus & memberikan salah satu bangle-ny utk mengatakan bahwa ia tidak memiliki apa2 lagi utk diberikan padany. gelang ini baginy baik utk anak perempuan dan berikan satu padany. Iccha menangis & memeluk punggung divya dengan senang hati. Nani juga senang. Veer & Iccha mencari berkah dari semua orang secara terpisah. Semua memberkati mereka tinggal bersama-sama dengan gembira selama sisa hidup mereka. Mukta datang memelukny dan keduany penuh cinta saling bercerita bahwa mereka akan kehilangan satu sama lain & juga utk mengurus diri sendiri selalu. Veer meletakkan tanganny ke depan & meminta ia harus meninggalkan kami dari rumah sekarang. Iccha dengan senang hati menempatkan tanganny pada veer.

Semua keluar utk mengantarkan Veer dan Iccha. Ritual vidai ditunjukkan di mana Iccha melempar kembali butir dari piring. Semua yang melihat berkaca2. Baabul lagu yang diputar di latar belakang. Kanha membuka pintu mobil utk Iccha. Dia berhenti, berbalik & melihat Jogi. Dia bergegas ke ia utk berkata Papa,! Dan keduany berbagi pelukan berkaca2. Jogi menasehati ia & tidak pernah melihatny kembali ke masa lalu, bukan bergerak maju dan harus tetap bahagia selalu. Iccha mengangguk setuju & mengatakan utk mengurus diriny sendiri. Keduany saling berpelukan lagi. Dia datang ke Damini & memperingatkan ia utk tidak menangis & bahwa ia akan kehilangan amma ny.
Jalan Cerita Utarran Episode 156
Iccha memeluk Divya juga. Dia datang ke Mukta, mencium keningny dan berbagi momen lucu. Iccha pergi ke Kanha, yang sedang sedih dan berusaha menahan air mata sepanjang waktu. Dia mengatakan bahwa sekarang ia harus mengurus rumah ini & rakyatny. tanggung jawabny tapi ia tidak boleh lupa utk mengurus diriny sendiri juga. Jogi tidak bisa menahan air matany lagi. Kanha membuat mai ia duduk di dalam mobil. Meethi & Veer duduk dalam mobil & pergi utk ke rumah Bundela. Semua menangis & melihat mobil bergerak & merasa sedih. Damini & Mukta melihat itu sampai menghilang dari pandangan. Semua kembali ke dalam.

Tapasya memeriksa semua pengaturan menit terakhir. Baba datang ke sana dan sangat senang melihat persiapan. klakson mobil terdengar. Baba terima kasih utk melakukan seperti nikmat yang besar di rumah mereka. Dia sopan menolak mengatakan bahwa ia baru saja kembali keluarga dengan bahagia. Dengan melakukan ini, aku telah membebaskan diri dari semua rasa bersalah. Lebih dari orang lain, aku adalah orang yang paling bahagia melihat mu semua senang & bersama2. Tapasya mengatakan utk memungkinkan pergi & menymbut mereka atau mereka akan datang begitu saja.

Veer & Iccha tiba dipintu utama. Tej jam tangan dari balkon. Tapasya melakukan aarti mereka dan sangat gembira melihat mereka. Mai dengan ekspresi yang biasa. Baba bergabung dengan mereka. Dia melihat Mai datang ke arah mereka & berhenti di tengah jalan. Chanda berkata apa yang terjadi. Baba mendongak dan diam2 Allah mngembalikan kebahagiaan mereka. "Film Uttaran Episode 156" berakhir pada Iccha & Veer kelihatan bahagia satu sama lain.

Detail Film Uttaran Episode 156 :

Sutradara  : Ketan Dubey
Produser  : Pintoo Guha, Rupali Guha
Penulis naskah : Ajay, Aseem Arora, Kumar Abhishek
Penulis Cerita : Mitali
Genre : Drama, Romance
Episode : 1549 episode
Channel : Colors TV dan ANTV (Indonesia)
Distributor : Film Farm India

Pemain Film Uttaran Episode 156 :

Rashmi Desai sebagai Tapasya Raghuvendra Pratap Rathore
Tina Dutta sebagai Ichcha Veer Singh Bundela
Ishita Panchal sebagai Tapasya cilik
Sparsh Khanchandani sebagai Ichcha cilik
Sreejita De sebagai Mukta Vishnu Kashyav
Mrunal Jain sebagai kaash Chaterji
Ajay Chaudhary sebagai Vishnu Kashyav
Nandish Sandhu / Vikas Bhalla sebagai Veer Singh Umed Singh Bundela
Ayub Khan sebagai Jogi Thakur
Pyumori Mehta sebagai Divya Jogi Thakur
Pratima Kazmi sebagai Sumitra Devi
Vaishali Thakkar sebagai Damini Ragendra Bharti
Varun Toorkey sebagai Sankrant
Saurabh Raj Jain / Bharat Chawda sebagai Yuvraj Veer Singh Bundela
Gaurav Chopra sebagai Raghuvendra Pratap Rathore
Gaurav S Bajaj sebagai Aman Verma

Tag :
Sinopsis Uttaran Episode 156
Uttaran Episode 156 download
drama Uttaran Episode 156 antv
jalan cerita Uttaran Episode 156
nontonUttaran Episode 156
streaming Uttaran Episode 156
pemain Uttaran Episode 156
filmUttaran Episode 156
Uttaran Episode 156 download
filmUttaran Episode 156 live
filmUttaran Episode 156 nonton

Subscribe to receive free email updates: