Sinopsis Utarran Episode 157 (ANTV) :Update

Uttaran (ANTV)

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Pendek Uttaran (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?


Sinopsis Film Utarran Episode 157 (ANTV)

  Cerita film "Utarran Episode 157" dimulai dari :tapasya menymbut Iccha dan Veer. Iccha datang dan keduany melakukan ritual dan dips kakiny di air kumkum & masuk ke dalam. Baba dan Tapasya tersenyum melihat mereka. Chanda kehilangan kata2 & ekspresi. Tej berdiri di lantai atas di balkon dan melihat semua ini. Dia ingat malam pengantin ketika Tapasya telah mengatakan kepadany bahwa ia telah datang ke sini utk memenuhi keinginan putriny. Dia ingin kebahagiaanny kembali, seseorang berkata kepada mereka karena itu, putriny menikah utk ia. Tej mengerti semuany sekarang, mengapa Tapasya menikah. Dia menghargai Tapasya pandai & bahwa ia telah mengalahkan Mai baik dalam permainanny sendiri.

Iccha dan Veer mencari berkah Baba. Dia meminta maaf atas semua ini, ia tahu segalany namun ia tinggal bersama ibu dan tdak melakukan apa pun utk membantuny. Iccha berhenti padany utk melakukanny & mengingatkan ia bahwa ia melakukan itu semua utk rumah ini. Dia mulai pergi ke Mai tapi berhenti di tengah jalan & meminta Veer utk bergabung denganny. Veer, meskipun tdak ingin, masih berjalan dengan ny. karena tikungan turun utk menyentuh kaki Mai, ia melangkah mundur. Veer meminta Iccha utk tdak perlu khawatir tentang hal itu.

Meethi memanggil Papa.! Semua berbalik utk melihat ia dan mereka senang dan terkejut melihat ia. Tej geli juga dan datang ke bawah utk melihatny sendiri. Meethi sangat gembira bahwa Veer memiliki begitu banyk mobil & sekarang ia akan pergi utk perjalanan panjang dengan ny. Veer  senang utk membantuny. Chanda tdak percaya apa yang ia lihat. Mai juga melembutkan saat melihat cucuny. Tej bertany2 tentang ganda & hany seperti film, jenis Seeta Geeta.
Utarran Episode 157
  Veer memperkenalkan Meethi ke Baba. Meethi dengan senang hati pergi ke ia dan menyebutny daadu. Dia gembira dan memelukny dengan bahagia. Mai bertany Iccha bahwa ia datang utk bertemu begitu sering di masa lalu, ia tdak pernah bercerita tentang Meethi. Veer perkataany dengan sinis mengatakan yang baik atau kau akan memiliki,Iccha menghentikan veer utk mengatakan apa2 lagi. Dia memperkenalkan Meethi utk Mai & meminta ia utk mengambil berkatnny. Meethi lipatan tanganny di depanny & melakukan Namaste ny. Mai memberkati ketika ia berbalik dan pergi ke Veer. Veer meminta Iccha utk menunjukkan Meethi, kamarny. Baba memperingatkan Mai bahwa jika ia mencoba utk melakukan sesuatu yang buruk utk Meethi atau Iccha maka ia akan harus menghadapi konsekuensi. Tapasya juga mendukung ia. Semua meninggalkan aula kecuali Tapasya, Tej & Chanda.

Chanda datang kepada Tapasya dan mengucapkan selamat padany pada mencapai apa yang ia inginkan. Tappu tersenyum dan menunjukkan bahwa jika ia memutuskan utk bergabung dengan ny maka mereka dapat melakukanny lebih banyk. Chanda menjawab bahwa ia tdak berdosa seperti amla yang jatuh dalam perangkap ny. Dia melihat tej & pergi dari sana. Tapasya mengolok2 ia yang tdak bersalah. Tej datang ke Tapasya. Dia mengatakan bahwa sekarang bahwa kau telah mencapai pada apa yang kamu inginkan jadi kau bisa pergi. Tapasya sangat manis dan berani mengatakan kepadany belum, karena ada satu tugas kecil yang harus dilakukan. Itu adalah utk mengirim mu ke penjara. Aku akan pergi setelah itu. Tej terkejut & gugup juga.

Jogi menggoda Damini bahwa ia menangis sepanjang waktu apakah dalam kebahagiaan atau kesulitan. Divya mengatakan bahwa setelah semua, tetap saja kau adalah seorang ibu. Dia bisa bahagia & sedih keduany pada waktu yang sama. itu fakta bahwa seorang ibu senang melihat putriny menikah, tapi ia juga akan sedih bahwa putriny tercinta akan meninggalkan rumahny setelah menikah. Iccha akan merasa sama sekarang. Damini setuju utk itu.Mukta melihat semua ini di latar belakang. Dia bertanya2 sekarang Maa Iccha & Meethi telah pergi, ia harus bekerja lebihcepat & mencari tahu kebenaran tentang Wisnu.
Jalan Cerita Utarran Episode 157
  Mukta pergi ke Kanha & bertany kepadany tentang kemajuan dalam kasus Shraddha ini. Kanha menjawab bahwa polisi belum menemukan bukti apapun dan mereka berpikir sama "sekitar sudut bunuh diri". Mukta tdak percaya teori ini. Surabhi menghentikan mereka dari berdebat tentang masalah ini dan berpikir tentang keluargany. Kanha mengatakan kepadany bahwa semua keraguanny itu salah. Mukta menjawab jika itu terjadi, maka mengapa Wisnu belum datang dengan semua ID bukti & dokumen yang diperlukan  utk paspor. Dia memutuskan utk berbagi dengan papa barey. Kanha & Surabhi mencoba utk menghentikanny tapi ia memanggil utk Jogi.

Jogi bertany apa masalahny. Surabhi meminta Kanha utk menghentikan ia utk mengatakan apa pun yang mungkin pergi melawan ia. Mukta terlihat di sekitar dengan ragu tapi Jogi mendorong ia utk berbagi kekhawatiran denganny. Mukta menytakan bahwa ia harus berbagi sesuatu tentang pernikahan Meethi & bahwa ini sangat penting. Mukta memberitahu ketika bel berbunyi. Damini pergi utk membuka pintu dan menemukan Wisnu di sana. Dengan semua dokumen siap di tanganny !.!.! Mukta terkejut melihat ia di sana.

Semua senang melihat ia di sana & menymbut ia di dalam. Mereka semua salam berbagi dan Wisnu mengatakan bahwa ia baru saja datang utk memberikan ID dokumen bukti & terkait utk paspor "Kartu Jatah, SIM". Mukta kehilangan kata2. Dia tdak bisa percaya apa yang ia lihat. Wisnu tersenyum melihat ketdaknymananny. Dia juga memintany secara tdak langsung jika ada bukti lain, seperti sertifikat karakter atau apa pun, yang diperlukan. Dia akan mendapatkan itu semua. Jogi ambil semuany dan memberikan kertas utk Kanha utk mendapatkan pasporny.
Cerita Utarran Episode 157
  Damini memberitahu ia utk duduk & ia akan membawakan permen utkny karena yang hari ini adalah hari yang sangat bahagia. Wisnu setuju denganny dan bebicara, siapa yang Meethi telah ceritakan segalany. Dia mengatakan hubunganny berubah. setelah lama, dibangun kembali & yang baru memohon utk membentukny. Kemarin, Veer Sir adalah bos ku dan hari ini, ia adalah calon ayah mertuaku. Dia bercanda bahwa ia harus pergi sekarang atau ia mungkin mendapatkan omelan dariny. Semua tersenyum. Damini memberkati dia bahwa ada yang salah menimpany & bahwa ia seharusny tdak juga melakukan sesuatu yang salah apa pun yang terjadi. Wisnu mengatakan bahwa ia berharap bahwa ia tdak akan merusak kepercayaan diriny. Kanha melihat Mukta setuju. Mukta pergi utk mengantarkanny. ia mengucapkan selamat tinggal tapi wishnu mengatakan bahwa kau meragukan ku benar.? Mukta berhenti di perjalanan, berbalik menghadapi ia dengan ekspresi kaget di wajahny.

Wisnu. Dia mengatakan padany bahwa aku tahu kau meragukan ku. kau ragu bahwa aku bukan wishnu tapi orang lain. Mukta mencoba menjelaskan bahwa siapa yang tdak begitu. Wisnu mengatakan bahwa jika ini tdak terjadi, maka mengapa kau mengikuti ku hari itu & apa yang kau coba utk mencari di tempat ku.? Mukta pada kehilangan kata2 & tdak tahu harus berkata apa. Wisnu bertany kepada Mukta bahwa hari mu mempertanykan ku ketika kau menemukan chequed diterbitkan nama Akash Chatterjee. Sekarang apa yang kau ingin membuktikan dengan menanykan paspor ku & kertas ID bukti di depan anggota keluarga. Mukta mengatakan tdak Jiju, tdak seperti itu. aku tahu bahwa kau,tapi Wisnu perkataanny & berkata Akash Chatterjee, nama ku Akash Chatterjee. Wisnu melihat ke arahny dengan wajah yang jahat. Mukta sangat gugup utk mendengar semua ini.

Sinopsis Utarran Episode 157 berakhir ketika Dia santai dan mengatakan bahwa apa yang akan ia lakukan sekarang karena ada beberapa hari yang tersisa pada pernikahan dan bagaimana ia akan membuktikan semuany dalam waktu singkat bahwa aku adalah Akash Chatterjee. Mukta terkejut.


Detail Film Uttaran Episode 157 :

Sutradara  : Ketan Dubey
Produser  : Pintoo Guha, Rupali Guha
Penulis naskah : Ajay, Aseem Arora, Kumar Abhishek
Penulis Cerita : Mitali
Genre : Drama, Romance
Episode : 1549 episode
Channel : Colors TV dan ANTV (Indonesia)
Distributor : Film Farm India

Pemain Film Uttaran Episode 157 :

Rashmi Desai sebagai Tapasya Raghuvendra Pratap Rathore
Tina Dutta sebagai Ichcha Veer Singh Bundela
Ishita Panchal sebagai Tapasya cilik
Sparsh Khanchandani sebagai Ichcha cilik
Sreejita De sebagai Mukta Vishnu Kashyav
Mrunal Jain sebagai kaash Chaterji
Ajay Chaudhary sebagai Vishnu Kashyav
Nandish Sandhu / Vikas Bhalla sebagai Veer Singh Umed Singh Bundela
Ayub Khan sebagai Jogi Thakur
Pyumori Mehta sebagai Divya Jogi Thakur
Pratima Kazmi sebagai Sumitra Devi
Vaishali Thakkar sebagai Damini Ragendra Bharti
Varun Toorkey sebagai Sankrant
Saurabh Raj Jain / Bharat Chawda sebagai Yuvraj Veer Singh Bundela
Gaurav Chopra sebagai Raghuvendra Pratap Rathore
Gaurav S Bajaj sebagai Aman Verma

Subscribe to receive free email updates: