Tuesday, February 9, 2016

Sinopsis Utarran Episode 158 (ANTV) :Update

Uttaran (ANTV)

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis pendek Uttaran (ANTV)


Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra? 

Sinopsis Film Uttaran Episode 158 (ANTV)


Sinopsis atau jalan cerita Film "Utarran Episode 158" di mulai dari Adegan berlanjut dari kemarin di mana Wisnu menayakan Mukta apa yang dia ingin membuktikan dengan menanykan paspor dan ID untuk membuktikan di depan anggota keluarga. Mukta mengatakan tidak Jiju, bukan seperti itu. aku tahu kau,tapi Wisnu memotong perkataanny dan berkata Akash Chatterjee, nama ku Akash Chatterjee. Wisnu melihat ke arahny. Mukta sangat gugup untuk mendengar semua ini.

Dia santai dan mengatakan bahwa apa yang akan ia lakukan sekarang karena hany ada beberapa hari tersisa menuju pernikahanny dengan Meethi dan bagaimana ia akan membuktikan semuany dalam waktu yang singkat bahwa ia yang sebenarny adalah Akash Chatterjee. Dan mungkin jika kau memberitahu semua orang sekarang maka Meethi akan bereaksi dengan berbeda dan mengatakan bahwa itu adalah dia yang ingin menikah dengan Wisnu, lantas mengapa ia melakukan semua ini. Mukta tidak percaya mendengarnay  dan merasa gelisah. Wisnu melihat diriny gugup dan tertawa. Dia mengatakan padany bahwa ia bercanda dan bahwa mereka memiliki hubungan saudara ipar adik ipar "jija-Saali". Semuany adil dalam hubungan mereka berbagi. Dia akan segera datang untuk membawa adikny tercinta dari jauh dan ia harus buru-buru untuk pengaturanny. Dia pergi dari sana meninggalkan Mukta yang khawatir dibelakangny.

Mukta berpikir keras bahwa apa pun orang itu katakana pasti setiap katany memiliki makna yang berbeda. Dia pasti adalah orang yang berbahaya. Dia harus bergegas dan meyelamatkan Meethi dariny.Meethi melihat foto Yuvraj di rumah dan teringat kilas balik dari hari pertama di perguruan tinggi ketika Yuvi itu ragging ny. Kemudian salah satu dari malam pesta di mana ia disebut chutki dan menghentikanny dari minum minuman keras. Baba melihat diriny di sana dan mengatakan kepadany tentang kakakny. Dia menjawab daddu, aku sebenarny bertemu di perguruan tinggi sebagai seniorny dan bahwa ia terbiasa untuk memanggil chutki ia sayang. Dia memiliki fb lain Yuvi mendorong Mukta dan bagaimana ia telah memarahiny untuk itu. mukta saat itu tidak tahu bahwa mereka bersaudara. ia tidak menydari hubungan dan orang tua mereka, bersama.
Film Uttaran Episode 158
Baba merasa emosi dan menyebutny takdir. Kami juga tahu bahwa kami memiliki cucu yang tampak persis seperti ibuny. Tidak ada yang bisa menymai atau membayar dengan apa pun, ibu mu telah melakukan untuk mu atau rumah ini tapi itu baik bahwa takdir mu jauh dari kami atau yang lain,Dia berhenti di tengah jalan dan Meethi bertany alasanny. Dia mengatakan padany bahwa nenekny akan menanamkan ide-ide kebencian yang sama di saat ia bersama dengan Yuvi terhadap ibuny sendiri Iccha. Dia akan menjadi lebih baik dengan Iccha dan jika itu terjadi, ia tidak akan berada di penjara hari ini. Dia akan dukunganny di usia tua, tapi,ia mulai menangis tapi Meethi menjamin bahwa sekarang ia akan mendukungny. Pakka wala janji. Dia memintany untuk tersenyum dan kedua saling memeluk.

Mai melihat mereka dari belakang. Dia mendekati mereka dan bertany kepada Meethi apa ia tidak ingin memelukny. Meethi mengambil berkah, tapi tidak memelukny. Ketika Mai meminta alasanny, ia mengatakan bahwa aku telah datang untuk tinggal dengan kalian semua dan menikmatiny. Tapi sekarang setelah melihat bagaimana kau memperlakukan ibu ku dan berperilaku terhadapny, aku merasa buruk. Jadi, mengapa kau ingin aku datang dekat dengan mu sekarang? Dia berusaha untuk meminta maaf padany untuk tidak melakukan apa yang ia inginkan dan pergi dari sana. Baba yang menyksikan semua ini, diam-diam datang padany dan berkata, Gunwanti berharap sekarang aku akan menydari perbedaan antara asuhan Iccha ini. Dia juga meninggalkan dari sana. Mai kecewa.

Mukta menunggu Kanha diluar. Ketika ia datang, Mukta mencoba untuk memberitahu Kanha tentang wishnu. Tapi Kanha meminta ny untuk menghentikanny. kau seorang yang bodoh, kau percaya dan meragukan Wisnu. Dia tidak memiliki bukti terhadap Wisnu. Tidak ia juga telah datang dan memberikan semua dokumen yang diperlukan, mengapa ia masih meragukanny. ia memintany untuk tinggal jauh dari Wisnu. Mukta masih protes tapi Kanha memperingatkan saat ini bahwa apa yang ia lakukan itu akan merusak kebahagiaan Meethi, maka tidak ada dan terutama ia tidak akan pernah memaafkanny untuk itu.
Uttaran Episode 158
Surabhi mendengarkan semua ini dengan cemas. Kanha pergi dari sana. Surabhi masih mencoba untuk meyakinkan diriny karena semua keraguan yang jelas sekarang. Mukta bersikeras dan Surabhi pergi dariny.
telepon mukta berdering. Dan itu adalah Anita "beberapa gadis perguruan tinggi" yang memberitahu padany tentang upacara yang diselenggarakan yang diingatkan oleh Shraddha. Kilas balik dari Shraddha yang meragukan Wisnu & polisi memeriksa kamar asrama ny. Dia menydari bahwa jika tubuh Shraddha ini diserahkan kepada keluargany maka hal-hal ny ditambah laptop yang akan berada di sana juga. Dia memutuskan untuk pergi ke sana.

Meethi melihat di sekitar rumah ketika Tapasya bintik dan bertany apa yang ia cari. Dia cutely dan menjawab kamar orang tuany. Tapasya tersenyum manis dan membawany ke sana. Sayang mengatakan Icha bahwa boneka mereka sedang mencari mu. Dia gembira bahwa mereka sekarang akan menghiasi kamarny bersama-sama karena ia tidak tahu orang seperti ia atau tidak suka. Iccha melihat Meethi marah dan meminta alasanny. Meethi memberitahu tentang foto Yuvi di rumah dan bertany apakah ia adalah orang yang sama yang mencoba berbuat tidak senonoh dengan Mukta. Senyum Tapasya pergi. Dia mengulangi kata-kata Baba tentang pendidikan Yuvi dan bagaimana Mai memanjakanny dengan cinta terang-terangan padany.

Meethi mengatakan bahwa daadu mengatakan hal yang sama. Dia mengatakan kepada Iccha bahwa kau tidak akan memberi tahu kepada ku atau orang lain apa pun yang kau lakukan untuk ku. Aku melihat berapa banyk Daadu menghormati mu. Matany mengatakan itu semua. kau menanggung begitu banyk dalam hidup hany untuk membuat kehidupan semua orang bahagia. Dia meminta Iccha berjanji bahwa mulai sekarang, ia tidak akan pernah menyembunyikan apa pun, rasa sakit dari ny. Ibu, Putri, keduany sekarang akan berjuang bersama-sama dan mengatasi setiap rintangan. Iccha menjanjikan ny. Tapasya mendapat emosional.

Iccha tersenyum dan mengatakan tapasya bahwa kedua anak perempuan mereka telah menjadi dewasa dan bertanggung jawab sekarang. Iccha membuat ia duduk dan ingin menghias kamarny dengan bantuan Tapasya. Dia juga sedih bahwa ada sangat sedikit hari yang tersisa untuk pernikahanny dan ia akan meninggalkan mereka segera. Tapasya juga mengatakan bahwa ini adalah satu-satuny ritual yang ia benci di mana seorang anak perempuan harus meninggalkan rumahny di mana ia telah menghabiskan masa kecilny, orang tuany dan segala sesuatu dan pergi ke rumah orang lain. Iccha memberitahu betapa pentingny untuk bersabar, memberi dan siap untuk melakukan apa pun untuk mertuany setelah menikah. Tapasya mengintervensi bahwa kau juga harus ingat bahwa seorang wanita juga harus memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Ma Durga bila diperlukan dan melawan kejahatan. Meethi mengatakan bahwa ia akan ingat ajaran kedua ibuny dan ma Badi dan selalu mengikuti mereka. Semua tersenyum.
Film Uttaran Episode 158
doa berkabung terjadi di tempat Shraddha ini. Semua gadis2 masih bertanya2 alasan untuk Shraddha mengambil suatu langkah besar. Ayah Shraddha ini meminta seseorang untuk mengambil diya untuk dikamarny. Mukta mengambil kesempatan ini dan pergi ke kamarny. Dia menemukan beberapa karton yang dikemas dan mengerti bahwa itu adalah hal2l yang telah dikirim oleh polisi. Dia memeriksa dan menemukan laptop. Dia menemukan draft surat yang ditujukan kepadany dan membacany.

Dia membaca bagaimana Shraddha memiliki keraguan tentang Wisnu dan bahwa ia telah bertemu sebelumny di suatu tempat. Dia menytakan bahwa pria itu sebenarny Akash Chatterjee, bukan  Wisnu karena ia percaya hal itu terjadi. Dia dan saudara Shraddha yang biasa untuk belajar di sekolah yang sama. Di kelas 10, ia telah bertengkar dengan seseorang dan telah menykiti anak yang sangat banyk. Akash telah meninggalkan sekolah setelah itu dan alamatny saat itu adalah,mail berakhir. Mukta kecewa tapi kemudian bertany apakah ia adalah teman sekelas adik Shraddha ini, saat itu, maka pada saat itu maa Iccha terhada Wisnu merasa berada di Satara Jail. Orang ini pasti bukan Wishnu tapi orang lain, Akash Chatterjee. Episode berakhir di wajah mukta yang bertekad.


Detail Film Uttaran :

Sutradara  : Ketan Dubey
Produser  : Pintoo Guha, Rupali Guha
Penulis naskah : Ajay, Aseem Arora, Kumar Abhishek
Penulis Cerita : Mitali
Genre : Drama, Romance
Episode : 1549 episode
Channel : Colors TV dan ANTV (Indonesia)
Distributor : Film Farm India

Pemain Film Uttaran :

Rashmi Desai sebagai Tapasya Raghuvendra Pratap Rathore
Tina Dutta sebagai Ichcha Veer Singh Bundela
Ishita Panchal sebagai Tapasya cilik
Sparsh Khanchandani sebagai Ichcha cilik
Sreejita De sebagai Mukta Vishnu Kashyav
Mrunal Jain sebagai kaash Chaterji
Ajay Chaudhary sebagai Vishnu Kashyav
Nandish Sandhu / Vikas Bhalla sebagai Veer Singh Umed Singh Bundela
Ayub Khan sebagai Jogi Thakur
Pyumori Mehta sebagai Divya Jogi Thakur
Pratima Kazmi sebagai Sumitra Devi
Vaishali Thakkar sebagai Damini Ragendra Bharti
Varun Toorkey sebagai Sankrant
Saurabh Raj Jain / Bharat Chawda sebagai Yuvraj Veer Singh Bundela
Gaurav Chopra sebagai Raghuvendra Pratap Rathore
Gaurav S Bajaj sebagai Aman Verma

Artikel Terkait

Sinopsis Utarran Episode 158 (ANTV) :Update
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email