Sinopsis Uttaran Episode 159 (ANTV) :Update

Uttaran (ANTV)

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis pendek Uttaran (ANTV)

Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Sinopsis Film Uttaran Episode 159 (ANTV)

Sinopsis atau jalan cerita film Uttaran Episode 159 dimulai dari :
Mukta berada di kamarny menyimpan hal-hal yang diperlukan dan gambar-gambar kecil Wisnu di tasny. Dia teringat hal-hal yang Iccha katakan kepadany tentang ayah Wisnu, Wisnu itu belum pernah bertemu dengan ayahny sedangkan Wisnu yang palsu merasa sedih bahwa ia tidak bisa menghabiskan cukup waktu dengan ayahny ketika ia masih kecil. Ia Juga teringat kata-kata Shraddha tentang Wisnu yang sebenarny adalah Akash Chatterjee padahal ia sendiri itu hany lelucon. Dia bertekad bahwa ia akan mengehetikan Wisnu palsu dan tidak akan membiarkan ia merusak kehidupan Meethi. split screen muncul di mana wishnu mengatakan bahwa tidak ada yang bisa menghentikanny sekarang. Dan siapa pun mencoba utk menghentikanny, ia tidak akan membiarkan orang itu hidup.

Hari berikutny, Damini berada di penggilingan mehendi utk upacara mehendi utk Meethi. Divya dan Surabhi yang mengatur sarapan di meja. Divya memanggil Mukta. Dia datang tapi mengutip alasan utk pengajuan proyek penting dan dalam perjalanan keluar. Ketika Divya pergi dari sana, Surbahi pergi ke padany dan bertany apakah kau akan pergi ke perguruan tinggi / mau menggali beberapa fakta tentang Iccha? Mukta mengangguk setelah berpikir sedikit. Mukta mengatakan Surabhi bahwa ia akan ke tempat di mana Maa Iccha mengajarkan Wisnu. Surabhi meminta Satara? Tetapi mengapa kau ingin pergi ke penjara Satara sekarang, ketika Wisnu telah menyerahkan semua bukti. Mukta meniadakan bahwa itulah satu-satuny alasan mengapa ia meragukan semua itu. Dokumen-dokumen yang tidak nyta tapi palsu. Dia tidak akan membiarkan Meethi menikah dengan orang yang salah. Surabhi lagi mencoba utk menghentikanny tetapi Mukta bersikeras. Dia meminta Surabhi utk tidak memberitahu siapa pun karena ia telah dipercaya satu-satuny atas informasi ini. Surabhi menjanjikan kepadany dan meminta ny utk menghubunginy. Dia berharap keberuntungan selalu bersamany. Mukta pergi dari sana.

Ada penari yang menari di lagu tradisional dan para tamu yang datang utk acara ini. Baba datang Tapasya yang sibuk dengan pengaturan dan datang utk berterima kasih sekali lagi atas semua yang telah dilakukan utk kebahagiaan keluarga. Tapasya tersenyum dan memberi nasihat utk tidak fokus pada ny, karena ia akan segera menikah. Dia membawa Baba utk Meethi dan ia terlihat indah. Meethi mengajak tapasya utk menari. Dia mencoba menghubungi Iccha juga, tapi Iccha tersenyum menolak dan meminta Tapasya utk melanjutkan. Iccha datang ke kaka Kasha dan memintany utk membawa pakaian utk Mai, Baba, Chanda didi dan diriny sendiri.

Lanjutan Sinopsis Uttaran Episode 159
Veer menymbut Damin dan Divya yang datang dengan mehendi utk Meethi. Tapasya membawa Divya utk menari dan Damini bergabung dengan Meethi. Damini dan Meethi menikmati tarian mereka dengan sangat senang. Damini mengatakan sudah begitu lama bahwa aku telah melihat mereka bersama-sama. Baba diam-diam bersyukur kepada Allah karena memberkati mereka dengan begitu banyk kebahagiaan. Tapasya dan Divya kembali ke tempat Meethi dan Damini duduk. Tapasya bertany tentang Mukta. Dia diberitahu bahwa Mukta telah pergi ke perguruan tinggi utk pengajuan penting. Tapasya bertany-tany apa yang lebih penting dari pada Meethi dengan Mehendi utkny. Tapi Divya meyakinkan bahwa Mukta akan kembali segera. Tapasya mengatakan sepertiny Meethi telah menemukan Wisnu, berharap Mukta menemukan seorang pria yang baik utk diriny sendiri segera. Divya mengangguk dan keduanyerbagi pelukan.Mukta berada dalam perjalanan ke Satara dalam bus. Dia tegang bahwa hany ada waktu satu jam yang tersisa utk menemukan kebenaran.

Damini mengatakan utk Divya bahwa Iccha telah meninggalkan rumah ayahny, sekarang Meethi juga akan meninggalkanny juga. Mukta akan menikah segera juga. Sekarang apa yang akan mereka lakukan? Tapasya lelucon tentang pergi berziarah. Semua berbagi tawa lebih dari ini. Divya ingin tahu dari Meethi apakah ia telah memeriksa gaunny dan fit / tidak. Mereka pergi ke kamarny dan melihat bahwa blus yang hilang. Divya mengatakan bahwa mungkin ia telah melupakan gaun di butik. Tapasya meminta tanda terima namun Divya berkata bahwa itu berada pada Mukta. Meethi tidak begitu senang mendengar ini, tapi ia tidak menunjukkan itu. Tapasya meminta mereka utk tidak khawatir dan bahwa ia akan memberitahu Mukta utk membawany dalam perjalanan kembali dari perguruan tinggi.

Tapasya pergi utk memanggil Mukta. Dia menerima panggilan itu di bus. Tapasya menegurny seperti apa yang lebih penting baginy dari pada mehendi Meethi ini? Mukta beralih bahwa memang sangat penting. Dia mengulangi hal pengajuan perguruan tinggi yang sama. Tapasya setuju dan memintany utk membawa blus dalam perjalanan kembali dari perguruan tinggi. Mukta mencoba utk beralasan bahwa ia mungkin akan terlambat. Tapi Tapasya memperingatkan ia utk melakukanny dan tepat waktu / Meethi tidak akan siap pada waktuny. Mukta mengatakan bahwa ia sudah terlambat dan memutus telepon. Tapasya tersenyum dan mengatakan bahwa ia sedang menunggu ny. Mukta bertany-tany bagaimana ia akan tiba sekarang.

"Sinopsis Uttaran Episode 159 lanjut"
Tapasya datang kembali ruangan dan meyakinkan bahwa ia telah berbicara kepada Mukta dan telah memintany utk tiba tepat waktu. Kaka Kasha datang dan memberitahu padany bahwa Iccha memanggil diriny. Meethi pergi. Damini dan Divya mulai meninggalkan dan menegaskan Tapasya bahwa mereka akan datang lagi di malam hari utk upacara. Mereka sedang dalam perjalanan mereka keluar ketika Mai datang ke dalam ruangan. Dia menuduh Damini, aku telah menonton semua perayaan ini dari jauh. kau harus menikmatiny dan melihat ku seperti ini?

Divya berdiri utk Damin dan menjawab bahwa itu tidak terjadi. Sebalikny mereka adalah tamu di sini. ini rumah mu dan Meethi adalah cucu mu, tapi mengapa ia menikah di sini ? Dia beralasan diriny dan Damini dan hendak pergi ketika Mai bersama Damini. Dia ejekan bahwa ia berbicara begitu sangat hormat dan tanggung jawab namun dalam bertahun-tahun, Iccha bahkan tidak pernah mengatakan kepada Veer juga bahwa ia memiliki seorang putri. Sekarang kau ingat ia, setelah menyelesaikan pernikahan Meethi karena kau ingin ayahny melakukan kanydaan ny.

Divya tidak bisa tahan lagi dan menjawab bahwa kau tahu siapa yang harus disalahkan lagi. kau tidak harus menaikkan jari pada seseorang ketika kau sendiri telah melakukan kesalahan kepada Iccha. Jika Iccha dan Damini telah diam selama bertahun-tahun kemudian alasanny adalah kau. kau yang membawa seseorang dalam hidup Veer ini, ingat? Veer hany datang utk mengambil putri kami Iccha kita tidak datang kepada mu. Dan jika kau berbicara tentang kanytaan, maka Veer masih ada bersama papa Barey. Tapasya dan Divya melihat kembali Mai dengan bangga. Episode berakhir di wajah Damini ini.

Mukta berada di kantor polisi. Dia menunjukkan foto masa petugas Wisnu dan biasa utk mempelajari ny selama 10 sampai 11 tahun yang lalu. Petugas menjawab bahwa itu akan memakan waktu kira-kira 1-2 bulan utk menemukan fileny karena kasusny sangat tua. Tapi Mukta mengatakan bahwa yang sangat mendesak dan jika mungkin hari ini! Dia menytakan hal itu sebagai proyek kuliah. petugas menatapny penuh tany dan menuntut utk surat dari kepala sekolah perguruan tinggi. Surat tersebut akan diteruskan ke Kantor Pusat dan ketika ia akan mendapatkan izin, ia akan membawa file kepadany. Dia memintany utk tidak membuang-buang waktu dan pergi dari sana.

Detail Film Uttaran :

Sutradara  : Ketan Dubey
Produser  : Pintoo Guha, Rupali Guha
Penulis naskah : Ajay, Aseem Arora, Kumar Abhishek
Penulis Cerita : Mitali
Genre : Drama, Romance
Episode : 1549 episode
Channel : Colors TV dan ANTV (Indonesia)
Distributor : Film Farm India

Pemain Film Uttaran :

Rashmi Desai sebagai Tapasya Raghuvendra Pratap Rathore
Tina Dutta sebagai Ichcha Veer Singh Bundela
Ishita Panchal sebagai Tapasya cilik
Sparsh Khanchandani sebagai Ichcha cilik
Sreejita De sebagai Mukta Vishnu Kashyav
Mrunal Jain sebagai kaash Chaterji
Ajay Chaudhary sebagai Vishnu Kashyav
Nandish Sandhu / Vikas Bhalla sebagai Veer Singh Umed Singh Bundela
Ayub Khan sebagai Jogi Thakur
Pyumori Mehta sebagai Divya Jogi Thakur
Pratima Kazmi sebagai Sumitra Devi
Vaishali Thakkar sebagai Damini Ragendra Bharti
Varun Toorkey sebagai Sankrant
Saurabh Raj Jain / Bharat Chawda sebagai Yuvraj Veer Singh Bundela
Gaurav Chopra sebagai Raghuvendra Pratap Rathore
Gaurav S Bajaj sebagai Aman Verma

Subscribe to receive free email updates: