Sinopsis Uttaran Episode 160 (ANTV) :Update

Film Uttaran Episode 160 (ANTV)

   Film "Uttaran Episode 160" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Film Uttaran (ANTV)

   Sinopsis pendek film yang berserial drama yaitu "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra?

Sinopsis Uttaran Episode 160 (ANTV)

Drama "Uttaran Episode 160" di mulai dari : Damini pendekatan kepada Mai. Dia mengingatkan padany bagaimana ia datang ke rumahny 19 tahun yang terus untuk menyerahkan cucuny Meethi padany. Kilas balik disaat Meethi lahir dan Iccha memberikanny kepadany sehingga ia bisa dibawa ke rumah ayahny.icha berada di penjara. Apakah kamu ingat mengapa dan untuk siapa.? Tapi ketika ia datang kembali dengan Meethi icha melihat bagaimana kamu mengatakan untuk Yuvi sejak kecil bahwa kamu akan menjauhkanny dari ibuny, ialah Iccha. kilas balik lain yang sama ditampilkan. icha mengatakan bahwa ia tidak ingin Meethi tumbuh dengan kebencian yang sama yang kamu tanamkan kepada Yuvi terhadap ibuny. Jadi, aku mengambil Meethi kembali dengan ku. Mungkin kamu akan menyebutny egoisme, tapi apa yang aku lakukan ialah untuk Meethi.

Mai yang lagi menylahkan Iccha untuk kepahitan apa pun yang ia memiliki dalam diriny. Dia menuduh Iccha lagi untuk menyelamatkan anak orang lain dan menempatkan kehidupan Veer yang dipertaruhkan dan juga untuk berdiri melawan Yuvi untuk Mukta. Tapasya meminta ia untuk menghentikanny.! Dia menylahkan Mai untuk apa pun yang salah telah terjadi dengan kondisi Ichcha dan Yuvi ini. Itu karena diriny dan keluargany yang tidak melibatkan diriny dalam kebahagiaan dan dalam ritual mereka. Damini menghentikan tapasya dan mengatakan apa pun yang terjadi, tapi Gunwantiji mengatakan, aku ingin kamu melupakan semua kepahitan masa terus dan memberkati Meethi dan Iccha dengan kebahagiaan. Mai tidak mendengarkanny dan pergi dari sana. Damini dan Divya meninggalkan rumah mereka.
Jalan Cerita Uttaran Episode 160
Di Penjara Satara : Mukta memasuki penjara dan meminta sekolah remaja untuk siswa lama. polisi itu mengarahkan ia ke gedung yang tepat setelah melakukan entri. Dia pergi menemui kepala penjara dan mencoba untuk mendapatkan informasi tentang Vishnu Kashyap. Dia mengutip sebagai urgensi tentang sebuah proyek kuliah yang penting. kepala penjara mengatakan bahwa mereka memiliki catatan sangat tua dan ada 521 file yang tersedia yang terkandung dalam catatan lama. Mereka akan mengambil minimal satu atau dua bulan. Dia menegaskan lagi tapi kepala penjara tersebut mengatakan bahwa pertama kita akan membutuhkan surat dari kepala sekolah yang akan diteruskan ke Kantor Pusat. Tanpa izin dari HO, mereka tidak bisa berbagi dengan catatan apapun. Mukta mencoba lagi tapi kepala penjara marah meminta ia untuk tidak membuang-buang waktu dan meninggalkanny dari sana. Mukta merasa sedih,ia pergi dari sana.

Kepala penjara, memastikan ketika ia pergi, dan memanggil seseorang dan mengatakan kepadany bahwa karyany telah dilakukan. Orang meyakinkanny bahwa ia akan mendapatkan hadiahny besok pagi. Orang lain ialah Wisnu. Dia berbicara lantang bahwa aku sadar dari masing2 dan setiap langkah mu. Dia berbalik dan berterima kasih kepada saudarany - Surabhi .!.!
Cerita Uttaran Episode 160
Di tempat Wisnu alias Akash Chatterjee : Surabhi tersenyum dan berkata Selamat datang saudaramu.! Kilas balik ditampilkan di mana Mukta  berbicara kepada Shraddha dan ia melihat bayangan yang lewat" Ketika wishnu berkata kepada seseorang untuk menginformasikan tentang Mukta yang datang ke asrama untuk menemui Shraddha" dan Ketika Mukta diberitahu Surabhi bahwa ia akan ke Satara untuk menemukan Wisnu. ia mengatakan bahwa kemanapun kamu ingin pergi Mukta akan seterus mencariny, tapi kamu tidak akan menemukan apa-apa terhadap Wisnu, karena kakak Wisnu ialah ada untukny.Surabhi berbicara dengan Wisnu bahwa kita semua menyerah begitu banyk untuk membalas dendam kami.


Detail Film Uttaran Episode 160 (ANTV) :

Sutradara  : Ketan Dubey
Produser  : Pintoo Guha, Rupali Guha
Penulis naskah : Ajay, Aseem Arora, Kumar Abhishek
Penulis Cerita : Mitali
Genre : Drama, Romance
Episode : 1549 episode
Channel : Colors TV dan ANTV (Indonesia)
Distributor : Film Farm India

Pemain Film Uttaran Episode 160 (ANTV) :

Rashmi Desai sebagai Tapasya Raghuvendra Pratap Rathore
Tina Dutta sebagai Ichcha Veer Singh Bundela
Ishita Panchal sebagai Tapasya cilik
Sparsh Khanchandani sebagai Ichcha cilik
Sreejita De sebagai Mukta Vishnu Kashyav
Mrunal Jain sebagai kaash Chaterji
Ajay Chaudhary sebagai Vishnu Kashyav
Nandish Sandhu / Vikas Bhalla sebagai Veer Singh Umed Singh Bundela
Ayub Khan sebagai Jogi Thakur
Pyumori Mehta sebagai Divya Jogi Thakur
Pratima Kazmi sebagai Sumitra Devi
Vaishali Thakkar sebagai Damini Ragendra Bharti
Varun Toorkey sebagai Sankrant
Saurabh Raj Jain / Bharat Chawda sebagai Yuvraj Veer Singh Bundela
Gaurav Chopra sebagai Raghuvendra Pratap Rathore
Gaurav S Bajaj sebagai Aman Verma

Tag :
Sinopsis Uttaran Episode 160
Uttaran Episode 160 download
drama Uttaran Episode 160 antv
jalan cerita Uttaran Episode 160
nontonUttaran Episode 160
streaming Uttaran Episode 160
pemain Uttaran Episode 160
filmUttaran Episode 160
Uttaran Episode 160 download
filmUttaran Episode 160 live
filmUttaran Episode 160 nonton

Subscribe to receive free email updates: