Sinopsis The Bodyguard (2016)

"The Bodyguard" merupakan film action terbaru yang di miliki Hong Kong-Cina yang disutradarai dan dibintangi oleh Sammo Hung. Ini akan menjadi film pertamanya sebagai sutradara di tahun 2016 semenjak tahun 1997. Andy Lau akan menjadi produser sekaligus pemain pendukung dengan Hu Juni ,Feng Shaofeng ,Eddie Peng .Skenario cerita akan di buat oleh Sammo Hung dan Focus Films yang akan memproduksi film tersebut.

download film bodyguard free film bodyguard kevin costner sinopsis film bodyguard film bodyguard mp3 songs free download film bodyguard and assassins film bodyguard bollywood film bodyguard and assassin film the bodyguard 2
Film The Bodyguard (2016)
Jalan cerita / plot "The Bodyguard" the movie menceritakan tentnag kisah seorang pensiunan pengawal atau biasa disebut bodyguard (Sammo Hung). Kini dia tinggal di sebuah kota kecil di dekat perbatasan Russia-China dengan hidup yang pas-pasan. Dia berteman dengan seorang gadis kecil, sang gadis kecil yang memiliki seorang ayah (Andy Lau) yang masuk ke dalam dunia kejahatan. Ketika sang gadis kecil dan ayahnya menghilang, sang mantan pengawal / bodyguard tersebut mencoba mencari kebenaran untuk mengungkap kejahatan dan menolong sang gadis kecil dan ayahnya.

Ia mulai bertemu dengan mafia china yang terkenal kekejamanya ,karena ingin mengetahui sang ayah gadis kecil yang menjadi tangan kanan mafia. Ia mulai mencari dan bertarung dengan para mafia bersenjata yang jumlahnya cukup banyak,namun mantan bodyguard tersebut sangat lihai bertarung .Ia akhirnya bertemu dengan ayah gadis kecil yang menjadi tangan kanan mafia tersebut ,Sammo Hung membujuknya supaya berhenti menjadi mafia dan pulang menemui anaknya.

Namun Andy Lau sudah terlanjur merasa senang dengan kehidupan yang saat ini ia jalani ,karena tidak tahan dengan kelakuanya. Sammo Hung dan Andy Lau mulai bertarung dengan sengit ,mereka berduel layaknya kedua boss mafia besar sedang bertarung.

Apakah Sammo Hung bisa mengalahkan Andy Lau ? Apakah Andy Lau akan berhenti dari mafia ? Saksikan Film The Bodyguard full movie di bioskop pada tanggal 01 april 2016 .

Review Film The Bodyguard 2016

Film ini menampilakan aktor kawakan Andy Lau yang sebagai pemeran pendukung dan Sammo Hung sebagai pemeran utama .Dalam film The Bodyguard ,Andy Lau memerankan karakter jahat dengan menjadi mafia dan pencuri ,ia sempat mencuru birlian yang sangat besar dan terlibat aksi kejar - kejaran dengan polisi .Ia adalah ayah dari satu anak perempuanya yang tinggal dengan Sammo Hung seoarang mantan Bodyguard yang hebat .Andy lau sempat pulang dan menengok rumah yang di tempati anaknya ,ia juga bertemu dengan Hung .

Sammo Hung sempat menasehati Lau supaya berhenti menjadi mafia dan mulai hidup dengan anak perempuan semata wayangnya .Namun ia menolak dan mereka pun terlibat pertarungan yang sengit .Film ini akan tayang di bioskop pada bulan april tepatnya tanggal 1 ,jika anda ingin mendownload film bodyguard free atau bebas anda harus menunggu sampai filmnya habis di bioskop. Namun lebih baik nonton langsung biar lebih menghargai film tersebut.

Detail Cast dan Crew The Bodyguard 2016

Jackie Chan awalnya ditawari peran dalam film The Bodyguard ini. Namun, Chan menolak peran karena konflik penjadwalan dan putranya Jaycee Chan 's tertangkap mengunakan narkoba . Film untuk The Bodyguard dimulai pada bulan Agustus 2014. Pada tanggal 22 September, bintang tamu Andy Lau difilmkan sebuah adegan aksi di Vladivostok Rusia di mana ia menggambarkan seorang pencuri yang mencuri sekantong berlian dan melarikan diri dengan melompat dari sebuah bangunan ke atas mobil.pada hari yang sama, direktur Sammo Hung juga mengatakan bahwa hanya ada sepuluh hari dari adegan yang belum difilmkan.

Pemain utama The Bodyguard 2016

Sammo Hung
Zhu Yuchen
Li Qinqin
Feng Jiayi
Jacqueline Chan

Detail The Bodyguard 2016

Jenis Film : Action, Thriller
Rilis : 01 April 2016
Produser : Ivy Ho
Sutradara : Sammo Hung
Penulis : Sammo Hung
Produksi : Focus Films

Pemain pendukung Bodyguard 2016

Andy Lau
Hu Juni
Feng Shaofeng
Eddie Peng
lagu Jia
Tsui Hark
Karl Maka
Dean Shek
Yuen Biao
Yuen Qiu
Yuen Wah
Yuen Ting
Yuen Po

Subscribe to receive free email updates: