Sinopsis Anandhi Episode 12 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Sinopsis Anandhi  "Balika Vadhu" Episode 12
Sinopsis Anandhi  "Balika Vadhu" Episode 12
Dram serial "Anandhi" merupakan film yang berasal dari India dan akan di tayangan di ANTV ini pada tahun 2016 ini.Dan kembali akan menayangkan drama serial India terbarunya yang kali ini berjudul "Anandhi" setelah darama serial Uttaran yang menjadi buming di Indonesia ini. Di negeri asalnya, serial "Anandhi" ini berjudul asli "Balika Vadhu", yang merupakan salah satu drama seri paling populer di Bollywood yang juga merupakan serial India dengan durasi terpanjang hingga lebih dari 2000 episode.

Serial "Anandhi" atau "Balika Vadhu" pertama kali ditayangkan Colors TV pada 21 Juli 2008 lalu dan sampai sekarang masih diputar di India. Serial "Anandhi" ini berkisah tentang sebuah budaya di India tentang sebuah pernikahan dini. Penasaran dengan jalan ceritanya? Yuk, langsung saja kita simak Sinopsis Anandhi ANTV selengkapnya.

Inti Cerita "Anandhi Episode 12" adalah Jagdish dan Anandhi yang membatalkan puasa karena tidak kuat menahan lapar.Dan karena ulahnya tersebut Anandhi kena marah habis-habisan oleh neneknya sewaktu melakukan buka bersama dengan keluarga Jagdish.

Jalan cerita "Anandhi Episode 12" ANTV dimulai dari ,Sebuah pesta besar yang di gelar mempertemukan masing –masing jodoh, seluruh keluarga menikmati suasana itu.Mereka yang dijodohkan harus mengikuti ritual atau adat yang sudah ada.Dan dalam acara itu masing-masing wanita memberikan manisan kepada jodoh laki-laki, dan setiap wanita meminta keberkatan kepada pasangan prianya, begitupula Anandhi harus meminta keberkatan kepada Jagdish, Anandhi masih belum mengerti dan sedikit terpaksa dia melakukannya.

Saat berbuka dilakukan bersama keluarga Jagdish, Anandhi menolak untuk makan bersama karena dia sudah berbuka sebelum waktunya bersama Jagdish karena  merasa sangat  lapar. Andhani lantas mengakui semua kesalahanya dan hal itu membuat seluruh keluarga terkejut terutama Nenek sangat marah kepada Anandhi.Atas kesalahannya itu Anandhi sangat takut dan menangis karena di marahi sang nenek. Sumitra berusaha menenangkannya, begitupula Jagdish merasa kasihan kepada Anandhi.

Jagdish mencoba menenangkan Anandhi, dia memberikan sebuah hadiah radio kecil yang ia beli dari kota  dan Anandhi menyukainya, namun Jagdish meminta jika nanti ia diperbolehkan duduk di ayunan Emas yang diberikan ibunya kepada Anandhi. Ia menyuruh Jagdish untuk memohon maaf kepada Dewa karena kesalahan mereka  makan saat puasa sebelum waktunya. Jagdish menolak untuk memohon maaf kepada Dewa dan Anandhi marah kepadanya dan menjelaskan tentang hal itu.

Sughna bertemu diam-diam dengan jodohnya (Pratap) dan dia bercerita kepada Anandhi, ia menunjukan hadiah yang diberikan kepadanya, yaitu seperangkat alat untuk berhias, dan dipakaikan kepada Anandhi. Karena ia dipanggil sang nenek ia terburu-buru untuk keluar dan menghapus makeup yang ia pakai dan membuat muka Anandhi sungguh sangat berantakan dan itu membuat sang nenek dan Jagdish tertawa karena muka Anandhi sangat lucu.

Jagdish mendapatkan tugas yang sangat sulit dari sekolah, Anandhi bermaksud untuk menyelesaikan tugasnya ia meminta kepada Jagdish agar tidak memberitahu kepada nenek mereka tentang hal itu kalau ingin dibantu.Sumitra melihat sebuah perubahan yang membuat ia senang karena Anandhi dan Jagdish menjadi semakin dekat, ia berharap masa depan mereka menjadi lebih baik.

Ayah Anandhi mencoba menjual barang-barang bekas di rumahnya dan termasuk buku-buku milik Anandhi, ibu Anandhi mengetahuinya dan melarang itu semua karena buku-buku milik Anandhi sangat berharga baginya.Sementara di sekolah Jagdish mendapatkan pujian karena tugas yang dikerjakannya benar semua. Teman-temannya mengetahui bahwa hal itu tidak mungkin Jagdish yang melakukan kemudian Jagdish menceritakan bahwa yang mengerjakan tugasnya adalah jodohnya yaitu Anandhi, karena itu Jagdish diejek teman-temannya.


BACA Episode 13 dan Episode 11


Pemain Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) Lengkap :

Toral Rasputra sebagai Anandi Shivraj Shekhar (episode 1218-skrg)
Gracy Goswami sebagai  Nimboli Kundan Singh/Nandini Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Viren Vazirani sebagai  Shivam Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Avika Gor sebagai Anandi Jagdish Singh (Episode 1-516)
Avinash Mukherjee sebagai Jagdish Bhairon Singh (Episode 1-516)
Pratyusha Banerjee sebagai Anandi Jagdish Singh / Anandi Shivraj Shekhar (Episode 516-1214)
Shashank Vyas sebagai MLA Dr Jagdish Bhairon Singh (Episode 516-1969)
Siddharth Shukla sebagai Shivraj Anoop Shekhar (Episode 1000-1795)
Sriti Jha / Sargun Mehta sebagai Ganga Jagdish Singh (Episode 1168-1426) / (1427-1756)
Trisha Kapoor sebagai Urmila Kundan Singh (Episode 1928-2086)
Sparsh Shrivastav sebagai Kundan Akhira Singh (Episode 1834-2103)
Anup Soni sebagai Bhairon Dharamveer Singh (Episode 1-1594)
Smita Bansal sebagai Sumitra Bhairon Singh (Episode 1-1594)
Satyajit Sharma sebagai Vasant Mahavir Singh (Episode 1-1641)
Neha Marda / Sheetal Khandal sebagai Gehna Basant Singh / Gehna Niranjan (Episode 48-921) / (Episode 922-1830)
Rahoul Lohani sebagai Niranjan (Episode 1690-1830)
Rishi Sonecha / Sanjay Basak sebagai Nandkishor Basant Singh (Episode 1100-1830)
Sudhir Pandey sebagai Premkishor Shekhar (Episode 1061-1829)
Sushmita Mukherjee sebagai Subhadra (Episode 1567-1819)

Detail drama seri Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) :

Judul asli : Balika Vadhu
Sutradara : Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav
Produser : Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.
Penulis naskah : Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat
Genre : Drama
Episode : 2110++
Channel : Colors TV
Tanggal tayang : 21 Juli 2008 - sekarang

Subscribe to receive free email updates: