Sinopsis Madame Antoine (2015)

Drama Madame Antoine

Drama "Madame Antoine" 2015 merupakan drama korea yang sudah tayang semenjak bulan November 2015 lalu. Drama dengan genre romantic serta komedi ini hanya mempunyai 16 episode.Drama Serial berjudul “Madame Antoine” ini rencananya akan diputar perdana di channel berbayar jTBC mulai 27 November 2015 mendatang setiap hari Jumat serta Sabtu, pukul 20.40 waktu Korea.Pemain utama drama "Madame Antoine" ialah "Han Ye Seul", "Sung Joon" serta tetap tak sedikit pemain lainnya ini menceritakan mengenai cerita psikologis. Yang canggih dari drama ini ialah penonton akan memperoleh pengalaman mengenai pengetahuan dari beberapa tipe emosi mereka yang dilihat dari kacamata pakar psikologis. Drama ini pastinya akan sangat ditunggu oleh pemirsa setia drama korea apalagi drama ini bergenre komedi yang pastinya akan mengocok perut pemirsa.

Madame Antonie (2015)
Madame Antoine (2015)

Sinopsis Madame Antonie

Drama korea "Madame Antoine" 2015 ini menceritakan Go Hye Rim yang dikenal sebagai seorang peramal terkenal yang dikenal dengan nama "Madame Antoine". Ia rutin membahas bahwa ia terhubung dengan cara rihani untuk Marie Antoinette tetapi semuanya hanyalah bohong. Dia sanggup menonton cerita orang karena berdasarkan kecerdasannya serta rasa keingintahuan yang sangat kuat pada dirinya. Ia juga bermimpi mempunyai cinta semacam yang ada di film-film romantic. Sinopsis Madame Antonie Lalu kemudian ia mengambil bagian pada proyek uji psikologis yang dilakukan oleh piskoterapis Choi Soo hyun yang tujuannya untuk menunjukan cinta sejati itu ada. Dan kemudian ada sentra perawatan psikologis yang bernama Madame Antonie.

Sinopsis "Madame Antoine" yang berkata bahwa Go Hye Rim ialah seorang peramal, tetapi kenyataannya ia ialah sosok wanita yang pintar serta mempunyai rasa keingintahuan yang tinggi. Oleh karena itu ia juga penasaran mengenai salah satu proyek uji dari seorang psikolog serta ia berani mengambil proyek itu untuk menjalankan impiannya. Pada drama Madame Antonie ini Go Hye Rim yang mempunyai imajinasi tinggi yang mempunyai harapan mempunyai kisah cinta romantic layaknya di film-film, mencoba memberitahu orang yang berkonsultasi kepadanya sehingga seolah-olah ia ialah peramal. Dia juga dapat mengenal jenis-jenis emosi seseorang khususnya yang berkonsultasi padanya karena ia juga belajar dari seorang psikoterapis yang handal dalam profesinya.

Review Drama Madame Antoine

Drama seri “Madame Antoine” ini menggambarkan mengenai beberapa macam emosi mengenai cinta yang berfokus di kurang lebih para pakar psikologi.Go Hye Rim (Han Ye Seul) ialah seorang peramal terkenal. Dia dikenal sebagai “Madame Antoine” serta menegaskan bahwa dirinya terhubung dengan cara mistik dengan Marie Antoinette, tetapi faktor itu sebetulnya bohong. Dia sanggup menonton melewati cerita rakyat karena kecerdasan serta perasaannya yang peka.Dia bermimpi mempunyai cinta dalam film romantis. Dia kemudian mengambil bagian dalam proyek uji psikologis yang dilakukan oleh psikoterapis Choi Soo Hyun (Sung Joon). Tujuannya ialah untuk menunjukan bahwa cinta sejati tak ada. Kebetulan, nama untuk sentra perawatan psikologis itu ialah Madame Antoine.

Pemain Madame Antoine

Han Ye Seul sebagai Go Hye Rim
Sung Joon sebagai Choi Soo Hyun
Jung Jin Woon sebagai Choi Seung Chan (saudara Choi Soo Hyun)
Lee Joo Hyung sebagai Won Ji Ho
Kim Jae Kyung sebagai Lee Yoo Ni
Choi Tae Hwan sebagai Seong Ho
Hwang Seung Eon sebagai Go Yoo Rim (adik Go Hye Rim)
Jang Mi Hee sebagai Bae Mi Ran
Byun Hee Bong sebagai President Kim
Kim Seong Hun (김성훈) sebagai Lee Bee Seo
Moon Ji In sebagai Lee Kyung Joo
Lee Sun Bin (이선빈) sebagai Ma Ri

Detail Drama Madame Antoine

Genre : Romantis serta Komedi                              
Produser : Kim Yun Chul
Penulis : Hing Jin Ah
Sutradara : Kim Yun Chul
Jumlah Episode :16 Episode
Network : JTBC
Jam Tayang : Jumat serta Sabtu pukul 20:40 KST
Tanggal Rilis :  27 November 2015
Durasi : Menit
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korean

Subscribe to receive free email updates: