Wednesday, March 9, 2016

Sinopsis My Son-In Law’s Woman (2016)

Drama My Son-In Law’s Woman (2016)

Drama Korea terakhir 2016 "My Son-In Law’s Woman" ialah salah satu drama korea yang paling ditunggu di tahun 2016 ini. tak sedikit sekali drama korea yang bercerita tentang konflik dalam suatu keluarga, salah satunya yaitu "My Son-In Law’s Woman". Drama korea ini akan menampilkan artis-artis belia korea yaitu ada aktor ganteng "Seo ha Jun" serta didampingi oleh aktris rupawan "Yang Jin Sung". Drama ini bergenre komedi yang bisa membikin penonton merasa terhibur. Cerita dalam drama ini juga pastinya tak jauh-jauh dari konflik yang biasa dihadapi oleh tak sedikit keluarga. Drama ini akan tayang dari stasiun televisi SBS.

Drama Korea "My Son-In-Law's Woman" ini rencananya akan ditayangkan perdana di stasiun SBS mulai 4 Januari 2016 setiap hari Senin hingga Jumat jam 08.30 waktu Korea menggantikan serial drama "My Mother Is a Daughter-In-Law".

My Son-In Law’s Woman (2016)
My Son-In Law’s Woman (2016)

Sinopsis Drama My Son-In Law’s Woman 

Drama Korea "My Son-In Law’s Woman" 2016  ini menceritakan kisah seorang wanita yang bernama Lee Jin Sook (Park Soon Chun) yang memperlakukan anak mertuanya yang bernama Kim Hyun Tae (seo Joon Ha) semacam menjadi anak kandungnya sendiri. Menantu tersebut akhirnya berjumpa dengan seorang wanita yang bernama Park Soo Kyung (diperankan oleh yang Jin Sung) serta memutuskan untuk menikahinya. Namun seusai menikah, yang terjadi ialah konflik yang timbul seiring berjalannya kehidupan rumah tangga mereka. My Son-In Law’s Woman ini pastinya akan seru menampilkan beberapa konflik tetapi dalam genre komedi. Genre komedi tampaknya lumayan luar biasa disandingkan dengan drama Korea sebab ceritanya yang sesuai dengan kejadian sehari-hari serta sangat menarik.

Drama series "My Son-In Law’s" 2016 Woman ini akan menawarkan cerita rumit tentang suatu keluarga. Dengan bertemunya menantu dengan Park Soo Kyung yang memutuskan untuk menikah, jadi konflik juga akan timbul di kehidupan rumah tangga mereka. Drama dengan genre komedi ini akan menyajikan konflik kleluarga yang akan membikin penonton terus penasaran. Dengan dibintangi actor ganteng Seo Ha Jun yang berperan menjadi Kim Hyun tae Sinopsis My Son-In Law’s Woman akan menawarkan certia tentang kehidupan rumah tangga yang baru saja ia jalani dengan seorang wanita yang diperankan Yang Jin Sung sebagai Park Soo Kung. Nantikan kelanjutan kisah mereka di SBS sabtu serta minggu.

Riview Drama My Son-In Law’s Woman 

Dalam Drama Korea My Son-In-Law’s Woman Lee Jin Sook diperankan oleh Park Soon Chun dirinya ialah menantu laki-laki yang sangat penurut serta baik hati jadi apapun permintaan mertuanya dirinya akan mengabulkan serta menurutinya. Tanpa sengaja Kim Hyun Tae berjumpa dengan seorang gadis bernama Park Soo Kyung, Park Soo Kyung dalam Drama Korea My Son-In-Law’s Woman diperankan oleh Yang Ji Sung.Kim Hyun Tae menyukai kebaikan serta keramahan Park Soo Kyung, serta Kim Hyun Tae mengatur pertemuan antara Lee Jin Sook dengan Park Soo Kyung, serta sebab permintaan mertuanya Jin Sook melamar Soo Kyung, disinilah timbul persoalan yang rumit yang penuh dengan air mata.

Apa yang membikin Lee Jin Sook mau melamar Park Soo Kyung ?Bagaimana Lee Jin Sook membahas dengan istrinya ? Siapa yang akhirnya Lee Jin Sook suka seusai melamar dua perempuan ?

Detail Drama My Son-In Law’s Woman

Judul : My Son-In Law’s Woman
Genre : Keluarga, komedi
Produser : Ahn Kil Ho
Penulis : Ahn Seo Jung
Sutradara : Ahn Kil Ho
Jumlah Episode : 120 Episode
Network : SBS
Jam Tayang : Sabtu serta Minggu pukul 21:40 KST
Tanggal Rilis : 4 Januari 2016
Durasi : Menit
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korean

Pemain Drama My Son-In Law’s Woman

Yang Jin Sung sebagai Park Soo Kyung
Seo Ha Joon sebagai Kim Hyun Tae
Park Soon Chun sebagai Lee Jin Sook
Kim ha Kyoon sebagai joo Dal Soo
Lee Sang Ah sebagai Jung Mi Ja
Seo Woo Rim sebagai Bang Yeo Sa
Kim Ha Kyoon sebagai Joo Dal-Soo
Jang Jung Hee sebagai Ma Sun-Young
Yoon Young Ah sebagai Lee Ga-Eun

Artikel Terkait

Sinopsis My Son-In Law’s Woman (2016)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email