Wednesday, March 9, 2016

Sinopsis Sweet Home Sweet Honey (2015 - 2016 )

Drama Sweet Home Sweet Honey

Di bulan November 2015 ini akan hadir sebuah drama Korea keluarga berjudul “Sweet Home, Sweet Honey”. Serial drama yang juga berjudul “Woorijib Ggooldanji” ini dibintangi oleh aktor serta aktris terkenal Korea semacam Song Ji-Eun, Lee Jae-Joon, Kim Min-Soo, serta Seo Yi-An.

Nama terbaru merupakan aktris rupawan pemeran Hong Ji Sun dalam serial terkenal “Kill Me, Heal Me”. Serial drama “Sweet Home, Sweet Honey” ini disutradarai oleh Kim Myung-Wook, sedangkan naskahnya ditulis oleh Kang Sung-Jin.Rencananya serial drama “Sweet Home, Sweet Honey” ini akan ditayangkan di channel KBS1 mulai November 2015 setiap hari Senin sampai Jumat jam 20.25 menggantikan serial drama “Save The Family”.

 Drama korea terbaru “Sweet Home, Sweet Honey” menceritakan Oh Bom (Song Ji-Eun) yang sedang berada dalam situasi keuangan yang sedang sulit, tetapi dirinya rutin bersemangat serta berpikiran positif. Dia bekerja paruh waktu di sebuah pabrik. Sementara itu, Kang Ma-Roo (Lee Jae-Joon) seorang pemuda yang sederhana serta naif.An Tae-Ho (Kim Min-Soo) merupakan kepala bagian di sebuah perusahaan. Dia jenis orang yang ambisius. Dia mendekati Choi A-Ran (Seo Yi-An) untuk keuntungan sendiri serta ingin menikahinya.Choi A-Ran merupakan pewaris dari sebuah perusahaan besar. Dia seorang perempuan yang cerdas, tetapi mempunyai masa lalu yang menyedihkan. Adiknya hilang serta orang tuanya meninggalkannya.

Sweet Home Sweet Honey
sinopsis Sweet Home Sweet Honey

Sinopsis Drama Sweet Home Sweet Honey

Drama series “Sweet Home, Sweet Honey” merupakan garapan sutradara Kim Myung Wook ini telah ditayangkan di salah satu stasiun televisi Korea yaitu KBS1. Nah drama ini nyatanya berjumlah tak sedikit lho episodenya yaitu sebanyak 120 episode. Mengenai penayangannya drama ini telah tayang di Korea Selatan semenjak tanggal 2 November 2015 serta diperkirakan berakhir pada tanggal 15 April 2016. Mengenai sinopsis "Sweet Home Sweet Honey" ini akan dijelaskan lagi di bawah ini.

Sinopsis "Sweet Home Sweet Honey" 2016 tengah ditunggu oleh fans K-Pop. Mencaeritakan mengenai keindahan alam di negeri ginseng Korea Selatan tampaknya tak akan sempat ada habisnya. Semakin hari gelombang Hallyu (industry hiburan Korea) seolah menancapkan gasnya untuk rutin gencar mempromosikan apapu yang berbabu Korea ke mata dunia.

Mengenai industry hiburan korea faktor yang paling dinanti bagi pecinta K-Pop merupakan mengenai drama-drama yang disuguhkan oleh Korea Selatan. Cerita yang fokus serta tak bertele-tele, latar yang bagus ditambah keprofesionalan para bintang film Korea dalam memerankan perannya dalam sebuah drama, membikin drama Korea rutin layak ditonton serta sangat laku keras di pasaran. Nah, bagi teman-teman pecinta drama Korea, disini kita akan mengulas "Sweet Home Sweet Honey". Drama apa sih itu?

Riview Drama Sweet Home Sweet Honey 

Jalan cerita dari drama "Sweet Home Sweet Honey" yang telah tayang semenjak November 2015 ini membawa cerita mengenai sekelompok anak belia yang mendesak masyarakat. Maksudnya apa? Langsung saja Oh Bom (Song Ji Eun) seorang pemuda di Korea Selatan yang mempunyai keuangan yang sulit. Dia wajib rela untuk bkerja paruh waktu di salah satu perusahaan Korea Selatan, sifat dirinya sangat damai sebab di tengah kesulitannya tersebut dirinya tetap dapat berfikir positifmengenai kehidupannya. Lain lagi cerita dari Kang Ma Roo (Lee Jae Hon) yang dimana dirinya merupakan pemuda naïf akan kehiudpan dunia tetapi pekerja keras.

Lain lagi cerita dari Ahn Te Ho (Kim Min So) yang merupakan pemuda kaya pemimpn sebuah perusahaan ternama Korea Selatan, tetapi dirinya ini licik serta ambisius. Untuk mencapai ambisiusnya dirinya mendekati Choi Ah Ran (Seo Yi Ahn) yang tak lain merupakan pewaris perusahaan besar di Korea Selatan. Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya? Dalam sinopsis "Sweet Home Sweet Honey" 2016 sangat tak dapat memuaskan kalian untuk mengenal jalan ceritya selanjutnya dalam drama ini, jadi kalian sebaiknya melihat dengan cara pribadi serta mengikuti alurnya setiap episode.

Pemain Drama Sweet Home Sweet Honey

Song Ji Eun
Lee Jae Joon
Seo Yi Ahn
Kim Min Soo
Choi Myung Gil
Lee Young Ha
Kim Yoo Suk

Detail Drama Sweet Home Sweet Honey

Judul Drama : Sweet Home Sweet Honey
Judul Lainnya : Our Home’s Honey Jar/The Honey Pot
Genre : Family, Romance
Kepala Produksi : Choi Ji Young
Produser : No Sang Hoon
Sutradara : Kim Myung Wook
Asisten : Kim Min Tae
Penulis naskah : Kang Sung Jin
Jumlah Episode : 120 episode
Tanggal Rilis : 2 November 2015-15 April 2016
Hari serta Jam Tayang : Senin-Jum’at pukul 20.25 KST di KBS1

Artikel Terkait

Sinopsis Sweet Home Sweet Honey (2015 - 2016 )
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email