Sinopsis Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016)

Film "ada apa dengan cinta 2" 2016 merupakan film kelanjutan dari #AADC 1,dimana pada filmnya yang pertama mengisahkan tentang Rangga dan Cinta harus berpisah untuk sementara.Bukan karena putus atau sudah tidak ada cinta di antara keduanya,melainkan Rangga harus melanjutkan study ke New York Amerika.Sebelum Rangga berangkat dalam penerbanganya tersebut,Cinta mengejar Rangga ke bandara guna mengungkapkan isi hatinya.Begitu dengan Rangga yang juga mencintai Cinta dan tepat di bandara,mereka saling mengungkapan rasa sayang dan itu menjadi cinta pertama dalam hidup Rangga dan Cinta.

film apa artinya cinta full movie download film ada apa dengan cinta 2 film ada apa dengan cinta 2 full movie sinopsis film ada apa dengan cinta 2 soundtrack film ada apa dengan cinta 2 download film ada apa dengan cinta ada apa dengan cinta2 ada apa dengan cinta 2015
Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016)
Pada "AADC 2" ini kembari menceritakan tentang pertemuan antara Rangga dan Cinta yang terpisah setelah 14 tahun tidak bertemu.Dimana Rangga saat masih di New York bekerja sebahai wartawan berita dan karena tugas itu juga ia harus pulang ke jakarta.Ia berharap Cinta tidak melupakanya dan bisa bertemu denganya.Setalah sampai di jakarta,Rangga mengabari Cinta kalau ia telah berada di bandara Jakarta dan ingin bertemu empat mata denganya.

Mendapatkan kabar dari Rangga,Cinta malah menjadi bingung dan tidak tahu harus berbuat apa.Ia juga tidak langsung membalas pesan dari rangga,pasalnya selama 14 tahun terakhir,mereka tidak pernah lagi kontakan.Cinta menceritakan tengtang kedatangan Rangga ke teman-temanya,dan tanggapan mereka membuat Cinta ragu untuk bertemu denganya karena alasan rangga telah mencampakan Cinta.

Masih adakan cinta di antara Rangga dan Cinta ? Apakah Rangga dan Cinta akan bersama lagi ?
Dan apakah rangga dan cinta akan menikah ? untuk lebih tahunya saksikan "ada apa dengan cinta 2" di seluruh bioskop Indonesia

Untuk Soundtrack film ada apa dengan cinta 2 masih dari lagu Mbah melly goeslaw

Baca Juga Sinopsis RUDY HABIBIE (HABIBIE & AINUN 2) 2016

Film AADC 2 atau Ada Apa Dengan Cinta 2 2016

Film ada apa dengan cinta 2 merupakan film drama romantis terbaru 2016 dan juga sekuel dari #AADC1 yang merupakan film terlaris dan terbagus.Film ini sangat lah menginspirasi dan memotivasi para penonton terutama kaum muda yang sedang kasmaran.Film yang di sutradarai oleh Riri Riza dan penulis skenario Mira Lesmana, Prima Rusdi akan rilis bulan april 2016.

Film yang kembali di bintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sebagai pemain utama pada film AADC yang kedua dan pertama ini akan mendapatkan antusias dari para penonton.Karena akting mereka yang sangat mendalami peran dan timbah mereka sudah kenal lama akan membuat film ini jadi lebih menarik untuk di tonton.

Selain Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra film ini akan menampikan aktris Indonesia yang lain seperti ; Titi Kamal,Ladya Cheryll,Sissy Priscillia,Adinia Wirasti,Dennis Adhiswara dan Mang Diman.

Catatan Dari Penulis dan Produser Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016)

“Demand atau permintaan untuk membuat sekuel AADC itu sudah ada dari dulu. Bahkan dari tahun 2002 itu juga, saat filmnya sudah dirilis. Filmnya meledak, lalu banyak yang bertanya, apa ada lanjutannya. Cuma memang ada kecenderungan di Miles Films, kami merasa setiap ada sesuatu yang meledak, kita harus sedikit mundur untuk tidak terbawa arus sukses. Lalu, kemudian terbawa atau terdorong oleh sesuatu karena keinginan pasar. Sebagai kreator kita memilih untuk hati-hati. Saya berpikir, sayang juga kalau AADC dilanjutkan saat itu,apalagi dengan ending yang sudah melekat, walaupun gantung, tapi sangat melekat, membuat orang gemes.”

“Nah, sebenernya terpikir pertama kali untuk bikin sekuel itu, ketika kita reuni di tahun 2012. Kita bikin reuni karena sudah 10 tahun. Kita kumpul semua pembuat filmnya, pemainnya. Kita bikin juga kuis kecil-kecilan sama penggemar AADC untuk ikutan nonton. Lalu temen-temen dari industri film yang juga penggemar AADC. Bahkan yang belum pernah lihat seperti Gareth Evans dateng.

Di titik itu sebenernya saya berpikir, sebenarnya kalau mau membuat sekuel, justru sekarang ini adalah masa yang asyik banget. Melihat mereka, karakter-karakter AADC, sepuluh tahun kemudian. Sehingga kalau kita bikin sekuel, kita akan membuat film dengan bentuk baru. Di sinilah tantangannya. Ada jeda sekian lama yang membuat kita berpikir, di waktu kosong itu, apa ya yang mungkin terjadi di antara semuanya ini. Artinya, kita belum pernah mengerjakan sesuatu yang kaya gitu.”

“Dari awal pembuatan, saya banyak berdiskusi dengan banyak orang, termasuk pemain. Kita harus sadar akan perubahan itu sendiri. Dan buat orang yang mengalami patah hati, kehilangan, perpisahan, Ini kita diskusikan intensif dengan semua pemain.”“Ada satu hal yang menarik dari AADC yang mungkin tidak banyak orang sadari. Musik AADC itu adalah karakter sendiri. Sudah melekat seperti satu kesatuan. Sutradara bisa diganti, penulis skenario bisa diganti. Tapi, musik, menurut saya, itu menjadi karakter. Ada keterkaitan erat antara karakter dan musik yang digunakan. Menurut saya, ini tetap harus dilakukan oleh Melly dan Anto. Mereka juga berubah setelah 14 tahun. Ini sama seperti karakter-karakter AADC.

Melly itu, dari sekian banyak penata musik, adalah pembaca skenario yang sangat detil. Detil dalam arti kata dia sangat mendalami. Dia membaca betul-betul, kemudian dia mem-breakdown-nya. Jarang banget saya temui musisi seperti itu.”“Paling sulit di awal pembuatan AADC2 ini adalah, dalam tanda kutip, “beban”. Semua punya keinginan seperti apa kalau AADC itu berlanjut. Semua orang langsung bilang, “Masih seseru yang dulu gak?” atau “Bisa sukses seperti dulu gak nih? Bisa lagi mewakili jamannya nggak?” Ada beban-beban seperti itu.

Sebenarnya saya paling malas kalau ada beban bikin film. Mendingan tidak usah buat sekalian kalau sudah sampai terbebani. Tapi kenapa AADC2 bisa dibuat? Ternyata jawabannya justru ada di betapa berbedanya keinginan orang seperti apa AADC2 ini nanti. Banyak orang punya ide berbeda seperti apa cerita AADC2 nantinya. Tiba-tiba saya bisa memposisikan diri sebagai penggemar AADC juga. Saya juga ngefans banget sama film ini.” Dan ketika itu terjadi, beban itu hilang. Apa yang saya buat untuk AADC2 adalah apa yang benar-benar saya inginkan untuk terjadi. Bukan karena beban harus mengikuti keinginan orang lain.”

Dari dulu pengen bikin film dengan judul “Ada Apa Dengan Cinta”. Dari dulu pengen bikin film cinta tentang cinta pertama. Dari dulu pengen bikin film dengan karakter bernama Rangga dan Cinta. Empat belas tahun kemudian, saya masih tetap menikmati proses membuat ceritanya. Tidak usah takut kalau nanti hasilnya tidak sesuai dengan keinginan orang banyak.

Mulai dari awal persiapan, sampai menjelang rilis sekarang. I work with passionate people di film AADC2 ini. Involvement, input dari crew dan pemain seperti menunjukkan ada keterikatan emosional dengan film ini. Para pemain, yang dulu waktu AADC bukan aktor, sekarang telah menjadi bintang dengan jam terbang tinggi. Mereka bisa mempersiapkan karakter dengan matang.

“Lalu siapapun yang kami ajak ikut serta dalam film ini. Mereka sangat senang saat diminta terlibat di AADC2. Itu yang nanti akan terlihat di AADC2.

Pemain Film Ada Apa Dengan Cinta 2 2016 :

Dian Sastrowardoyo
Nicholas Saputra
Titi Kamal
Ladya Cheryll
Sissy Priscillia
Adinia Wirasti
Dennis Adhiswara
Mang Diman.

Detail Film Ada Apa Dengan Cinta 2 2016 :

Sutradara : Riri Riza
Penulis : Mira Lesmana, Prima Rusdi
Rilis : April 2016
Genre: Drama, Romance
Produksi : Legacy Pictures, Miles Films, Tanakhir Films
MPAA Rating: PG-13

Subscribe to receive free email updates: