Wednesday, March 16, 2016

Sinopsis Anandhi: Balika Vadhu Episode 1 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Sinopsis Anandhi  "Balika Vadhu" Episode 1
Dram serial "Anandhi" merupakan film yang berasal dari India dan akan di tayangan di ANTV ini pada tahun 2016 ini.Dan kembali akan menayangkan drama serial India terbarunya yang kali ini berjudul "Anandhi" setelah darama serial Uttaran yang menjadi buming di Indonesia ini. Di negeri asalnya, serial "Anandhi" ini berjudul asli "Balika Vadhu", yang merupakan salah satu drama seri paling populer di Bollywood yang juga merupakan serial India dengan durasi terpanjang hingga lebih dari 2000 episode.

Serial "Anandhi" atau "Balika Vadhu" pertama kali ditayangkan Colors TV pada 21 Juli 2008 lalu dan sampai sekarang masih diputar di India. Serial "Anandhi" ini berkisah tentang sebuah budaya di India tentang sebuah pernikahan dini. Penasaran dengan jalan ceritanya? Yuk, langsung saja kita simak Sinopsis Anandhi ANTV selengkapnya.

Drama Anandhi  "Balika Vadhu" Episode 1 berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulany ia adalah anak orang berpuny, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuany hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak orang tuany yang hilang. Simak sinopsis lengkapny di sinopsis "Anandhi episode 1"

"Anandhi episode 1" Dimulai dari seorang anak gadis yang berlari dari gurun pasir memakai pakaian tradisi. Ia buru-buru hany untuk melihat anak-anak susiany sekolah. Sementara itu di sebuah sekolah kecil Anandhi lagi menari-nari dengan teman-temanny, ia menjadi “pemimpin” menynyikan lagu dan teman-temany mengikutiny. terus tiba-tiba guru mendatanginy, semua murid kabur, Anandhi juga mau kabur namun guruny menjelaskan bahwa ia malah senang dengan apa yang dilakukan Anandhi. Sementara gadis kecil tadi hany melihat dari kejauhan sembari tersenyum-senyum.

Sementara di rumah ayah anandhi baru aja pulang dan memanggil istriny.Kembali ke sekolah, saat kelas Anandhi di luar gedung di bawah pohon rindang. Saat itu sang guru mengabsen satu-satu. Kemudian Anandi disuruh maju ke depan, ia belajar menghitung perkalian. 1x15= 15, 15x2=30 dan seterusny. Semua siswa lain bertepuk tangan karena kepandaian Anandhi. Dan Anandhi pun dipersilahkan duduk.Dan bel berbunyi semua murid berlari sedangkan Anandhi masih disana dan ia diberi buku oleh guruny.

terus Anandhi pulang, dia bertemu dengan gadis yang melihat dari kejauhan tadi namany Puli,saat Anandhi dan Puli ngobrol ibu guru mendatangi mereka. Dan kemudian obrolan hangat terjadi sampai kemudian Anandhi pulang bersama Puli. Saat pulang mereka mampir ketika melihat temanny main boneka-bonekaan dan mereka pun main bersama.Di rumah Ayah Anandhi menggoda istriny yang sedang menjemur pakaian di atas.

Kembali ke Anandhi yang pulang bareng dua temanny, mereka mau dijahilin oleh kawan-kawan lelakiny dengan memasang jebakan tali. Namun bukanny Anandhi yang terkena malah orang lain. terus Anandhi menolong orang itu dan mengenalkan kedua temanny. Dan apes dah, anandhi malah kepeleset dan jatuh ke lumpur he he, Dan Anandhi pulang diejekin sama semua teman laki-lakiny untunglah dia ditolong oleh kakek tua.

Kemudian di rumah, ternyta orang yang jatuh dijahilin teman Anandhi tadi adalah tamu ayahny. Habis itu Anandhi pulang, dia berkata tuan, bukanlah tuan tadi yang jatuh di jalan, ibu dan ayahny pun heran. terus Anandhi ini malah nricis aja nih, kemudian ibuny segera membersihkan kotoran lumpur yang menempel di tubuh Anandhi. Kemudian tamu itu pamit.


Episode selanjutanya dan episode sebelumnya


Pemain Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) Lengkap :

Toral Rasputra sebagai Anandi Shivraj Shekhar (episode 1218-skrg)
Gracy Goswami sebagai  Nimboli Kundan Singh/Nandini Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Viren Vazirani sebagai  Shivam Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Avika Gor sebagai Anandi Jagdish Singh (Episode 1-516)
Avinash Mukherjee sebagai Jagdish Bhairon Singh (Episode 1-516)
Pratyusha Banerjee sebagai Anandi Jagdish Singh / Anandi Shivraj Shekhar (Episode 516-1214)
Shashank Vyas sebagai MLA Dr Jagdish Bhairon Singh (Episode 516-1969)
Siddharth Shukla sebagai Shivraj Anoop Shekhar (Episode 1000-1795)
Sriti Jha / Sargun Mehta sebagai Ganga Jagdish Singh (Episode 1168-1426) / (1427-1756)
Trisha Kapoor sebagai Urmila Kundan Singh (Episode 1928-2086)
Sparsh Shrivastav sebagai Kundan Akhira Singh (Episode 1834-2103)
Anup Soni sebagai Bhairon Dharamveer Singh (Episode 1-1594)
Smita Bansal sebagai Sumitra Bhairon Singh (Episode 1-1594)
Satyajit Sharma sebagai Vasant Mahavir Singh (Episode 1-1641)
Neha Marda / Sheetal Khandal sebagai Gehna Basant Singh / Gehna Niranjan (Episode 48-921) / (Episode 922-1830)
Rahoul Lohani sebagai Niranjan (Episode 1690-1830)
Rishi Sonecha / Sanjay Basak sebagai Nandkishor Basant Singh (Episode 1100-1830)
Sudhir Pandey sebagai Premkishor Shekhar (Episode 1061-1829)
Sushmita Mukherjee sebagai Subhadra (Episode 1567-1819)

Detail drama seri Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) :

Judul asli : Balika Vadhu
Sutradara : Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav
Produser : Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.
Penulis naskah : Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat
Genre : Drama
Episode : 2110++
Channel : Colors TV
Tanggal tayang : 21 Juli 2008 - sekarang
Produksi : Sphere Origins

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi: Balika Vadhu Episode 1 (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email