Wednesday, March 16, 2016

Sinopsis Anandhi :Balika Vadhu Episode 10 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Sinopsis Anandhi :Balika Vadhu Episode 10 (ANTV)
Dram serial "Anandhi" merupakan film yang berasal dari India dan akan di tayangan di ANTV ini pada tahun 2016 ini.Dan kembali akan menayangkan drama serial India terbarunya yang kali ini berjudul "Anandhi" setelah darama serial Uttaran yang menjadi buming di Indonesia ini. Di negeri asalnya, serial "Anandhi" ini berjudul asli "Balika Vadhu", yang merupakan salah satu drama seri paling populer di Bollywood yang juga merupakan serial India dengan durasi terpanjang hingga lebih dari 2000 episode.

Serial "Anandhi" atau "Balika Vadhu" pertama kali ditayangkan Colors TV pada 21 Juli 2008 lalu dan sampai sekarang masih diputar di India. Serial "Anandhi" ini berkisah tentang sebuah budaya di India tentang sebuah pernikahan dini.

Inti Sinopsis "Anandhi Episode 10" menceritakan tentang Anandhi yang sudah tinggal bersama keluarga Jagdish dengan kebiasaan barunya ia harus cepat bisa beradaptasi sesuai peraturan di keluarga mereka yang tentunya sangat berbeda dengan peraturan di rumah Anandhi yang dulu.

Sinopsis "Anandhi Episode 10" ANTV yang tayang pada tanggal 24 Maret 2016 selengkapnya dimulai dari ,Neneknya Jagdish  yang semula kurang senang mulai terbiasa dan merasa sedikit bangga karena memiliki jodoh jagdish yang cantik dan pintar  namun peraturan sang nenek tetap harus dipenuhi dan ini membuat Anandhi merasa tertekan.Semua orang disitu membicarakan kecantikan Anandhi, Anandhi belum bisa menerima kebiasaan neneknya yang selalu marah kepadanya, bahkan ketika Anandhi disuruh duduk di samping neneknya dia menolak namun itu tidak membuat sang nenek langsung marah lagi.

Sugna (kakak Jagdish) dan Ibu Jagdish menyukai kedatangan Anandhi dan diajak ia berjalan-jalan di rumah mereka dan Anandhi sangat takjub dengan rumah mereka, perabotan yang mewah dan baru membuat Anandhi senang.Anandhi yang belum bisa melakukan pekerjaan apapun seperti  seorang anak menantu lainnya membuat Anandhi selalu mendapatkan ceramah dari neneknya dan itu membuat Anandhi merasa tidak suka dan sedih karena harus belajar tentang suatu pekerjaan yang belum pernah dilakukannya seperti memasak di dapur dan pekerjaan wanita lainnya. Anandhi hanya ingin membaca dan belajar itu yang hanya Anandhi mau.

Dengan sabar Sumitra (Ibu Jagdish) mengajari apa yang seharusnya dilakukan seorang wanita kepada Anandhi dengan kasih sayang dan ini membuat Anandhi menjadi lebih tenang dan sedikit nyaman.Sementara Ibu Anandhi terus memikirkan Anandhi yang sudah pergi tinggal di rumah jodohnya, ia merasa ada yang hilang dalam hidupnya, semakin sepi dan tidak ada hal yang menyenangkan dalam hidupnya.

Ketika  Anandhi membersihkan kamar Jagdish yang bermaksud untuk tinggal sekamar dengan Jagdish dia merasa risih dengan kamar yang berantakan tapi meraka selalu bertengkar tentang banyak hal, Anandhi selalu ingin hanya belajar dan membaca namun Neneknya tidak suka dan melarang itu, Anandhi kembali mendapat ceramah dari sang Nenek, ia hanya diperbolehkan untuk mengurus pekerjaan rumah sedang tugas belajar dan membaca adalah tugas laki-laki.

Anandhi belum mengerti arti perjodohan itu, ia selalu mengingat bahwa perjodohan kecil itu tidak baik buat mereka, ia selalu bertanya kepada Ibunya Jagdish, dengan bijaksanannya Sumitra menjelaskan hal itu hingga Anandhi mengerti sesuai dengan nalurinya.Pertengkaran Anandhi dan Jagdish selalu terjadi, Jagdish merasa cemburu karena sejak kedatangan Anandhi kerumahnya membuat kasih sayang keluarga dan orang tuanya banyak dicurahkan ke Anandhi, dan Jagdish merasa kurang senang, hingga ia meminta perlindungan kepada sang nenek yang masih selalu mencintai dan memanjakannya itu.

Pemain Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) Lengkap :

Toral Rasputra sebagai Anandi Shivraj Shekhar (episode 1218-skrg)
Gracy Goswami sebagai  Nimboli Kundan Singh/Nandini Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Viren Vazirani sebagai  Shivam Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Avika Gor sebagai Anandi Jagdish Singh (Episode 1-516)
Avinash Mukherjee sebagai Jagdish Bhairon Singh (Episode 1-516)
Pratyusha Banerjee sebagai Anandi Jagdish Singh / Anandi Shivraj Shekhar (Episode 516-1214)
Shashank Vyas sebagai MLA Dr Jagdish Bhairon Singh (Episode 516-1969)
Siddharth Shukla sebagai Shivraj Anoop Shekhar (Episode 1000-1795)
Sriti Jha / Sargun Mehta sebagai Ganga Jagdish Singh (Episode 1168-1426) / (1427-1756)
Trisha Kapoor sebagai Urmila Kundan Singh (Episode 1928-2086)
Sparsh Shrivastav sebagai Kundan Akhira Singh (Episode 1834-2103)
Anup Soni sebagai Bhairon Dharamveer Singh (Episode 1-1594)
Smita Bansal sebagai Sumitra Bhairon Singh (Episode 1-1594)
Satyajit Sharma sebagai Vasant Mahavir Singh (Episode 1-1641)
Neha Marda / Sheetal Khandal sebagai Gehna Basant Singh / Gehna Niranjan (Episode 48-921) / (Episode 922-1830)
Rahoul Lohani sebagai Niranjan (Episode 1690-1830)
Rishi Sonecha / Sanjay Basak sebagai Nandkishor Basant Singh (Episode 1100-1830)
Sudhir Pandey sebagai Premkishor Shekhar (Episode 1061-1829)
Sushmita Mukherjee sebagai Subhadra (Episode 1567-1819)

Detail drama seri Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) :

Judul asli : Balika Vadhu
Sutradara : Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav
Produser : Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.
Penulis naskah : Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat
Genre : Drama
Episode : 2110++
Channel : Colors TV
Tanggal tayang : 21 Juli 2008 - sekarang
Produksi : Sphere Origins

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi :Balika Vadhu Episode 10 (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email