Sinopsis Anandhi Episode 15 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Sinopsis Anandhi Episode 15 (ANTV)
Dram serial "Anandhi" merupakan film yang berasal dari India dan akan di tayangan di ANTV ini pada tahun 2016 ini.Dan kembali akan menayangkan drama serial India terbarunya yang kali ini berjudul "Anandhi" setelah darama serial Uttaran yang menjadi buming di Indonesia ini. Di negeri asalnya, serial "Anandhi" ini berjudul asli "Balika Vadhu", yang merupakan salah satu drama seri paling populer di Bollywood yang juga merupakan serial India dengan durasi terpanjang hingga lebih dari 2000 episode.

Serial "Anandhi" atau "Balika Vadhu" pertama kali ditayangkan Colors TV pada 21 Juli 2008 lalu dan sampai sekarang masih diputar di India. Serial "Anandhi" ini berkisah tentang sebuah budaya di India tentang sebuah pernikahan dini. Penasaran dengan jalan ceritanya? Yuk, langsung saja kita simak Sinopsis Anandhi ANTV selengkapnya.

Anandhi Episode 15 dimulai dari ,Anandhi sangat sedih  atas kejadian yang membuatny dikurung di kamar oleh sang nenek ,setelah ia dikeluarkan, ia menjadi murung dan sangat sedih,  ia sangat ingin bertemu dengan ibuny,  ia ingin pulang kerumahny dan hidup bersama - sama ibuny kembali.

Sumitra, Sugna dan Jagdish kebingungan dengan sikap Anandhi, mereka berusaha untuk menenangkan dan ingin membuat Anandhi bahagia kembali, Sugna dan Sumitra membuatkan Anandhi  manisan kesukaany namun Anandhi terus saja menangis.

Anandhi bersama sang nenek yang sedang mengajari membuat makanan, Anandhi merasa takut dan kikuk, Anandhi hany diam saja ketika sang nenek terus bercerita tentang masa perjodohanny , ia ingin Anandhi membuat makanan, nenekny sudah tidak marah-marah lagi, sang nenek menjelaskan jika ia sudah tidak marah lagi dan hal itu ia lakukan hany untuk mengajari Anandhi dan rasa sayangny.

Anandhi teringat tetang banyk hal yang menyenangkan bersama kedua orang tuany dahulu, bagaimana ia merasa sangat diperhatikan kedua orang tuany dan semua orang menyyanginy. Anandhi juga teringat saat-saat pertama ia berpisah dengan orang tuany untuk pergi ke rumah jodohny. Anandhi berdoa agar ia bisa pulang ke rumah orang tuany dan mengambil uang persembahan untuk ongkos ia pulang.

Khailas sang tetangga  mengabarkan kepada Keluarga besar Jagdish bahwa  Anandhi menangis dan pergi keluar, Sumitra sangat cemas dengan kondisi Anandhi, sang nenek merasa dipersalahkan tentang keadaan itu semua. Bhairon pergi mencari Anandhi, sementara Sumitra sangat sedih sekali.

Sughna begitu marah kepada sang nenek yang memarahi ibuny yang sedang menangis sedih, sang nenek sangat marah dan hampir menampar Sughna dan dihalangi oleh ibuny (Sumitra). Jagdish berusaha mencari Anandhi dan menceritakan hal itu semua kepada teman-temanny dan mereka membantu Jagdish untuk menemukan Anandhi kembali. Sementara Bhairon dan kakakny terus mencari Anandhi di seluruh kota, ia menelepon polisi untuk membantu menemukan Anandhi.

Anandhi naik sebuah bus menuju rumahny di Belaria, Bhairon yang mencari Anandhi tidak menydari bahwa ia sudah berpapasan dengan bus yang ditumpanginy. Di dalam bus Anandhi menikmati tarian tradisonal dari pengamen jalanan, ia begitu menikmati dan sempat menari bersama.

Anandhi berlari-lari di sebuah gurun menuju rumahny yang berjarak 6 kilometer dari jalan raya tempat pemberhentian bus. Anandhi berlari dan terus berlari hingga ia nampak kelelahan ditengah gurun yang luas. Anandhi bertemu ibuny (Baghwati) di sebuah gurun dekat rumah mereka, ibuny sangat terkejut bercampur senang bertemu dengan Anandhi, namun ia terkejut melihat Anandhi tidak bersama keluargany. Anandhi pingsan dipelukan ibuny.

BACA Episode 14 dan Episode 16


Pemain Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) Lengkap :

Toral Rasputra sebagai Anandi Shivraj Shekhar (episode 1218-skrg)
Gracy Goswami sebagai  Nimboli Kundan Singh/Nandini Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Viren Vazirani sebagai  Shivam Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Avika Gor sebagai Anandi Jagdish Singh (Episode 1-516)
Avinash Mukherjee sebagai Jagdish Bhairon Singh (Episode 1-516)
Pratyusha Banerjee sebagai Anandi Jagdish Singh / Anandi Shivraj Shekhar (Episode 516-1214)
Shashank Vyas sebagai MLA Dr Jagdish Bhairon Singh (Episode 516-1969)
Siddharth Shukla sebagai Shivraj Anoop Shekhar (Episode 1000-1795)
Sriti Jha / Sargun Mehta sebagai Ganga Jagdish Singh (Episode 1168-1426) / (1427-1756)
Trisha Kapoor sebagai Urmila Kundan Singh (Episode 1928-2086)
Sparsh Shrivastav sebagai Kundan Akhira Singh (Episode 1834-2103)
Anup Soni sebagai Bhairon Dharamveer Singh (Episode 1-1594)
Smita Bansal sebagai Sumitra Bhairon Singh (Episode 1-1594)
Satyajit Sharma sebagai Vasant Mahavir Singh (Episode 1-1641)
Neha Marda / Sheetal Khandal sebagai Gehna Basant Singh / Gehna Niranjan (Episode 48-921) / (Episode 922-1830)
Rahoul Lohani sebagai Niranjan (Episode 1690-1830)
Rishi Sonecha / Sanjay Basak sebagai Nandkishor Basant Singh (Episode 1100-1830)
Sudhir Pandey sebagai Premkishor Shekhar (Episode 1061-1829)
Sushmita Mukherjee sebagai Subhadra (Episode 1567-1819)

Detail drama seri Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) :

Judul asli : Balika Vadhu
Sutradara : Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav
Produser : Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.
Penulis naskah : Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat
Genre : Drama
Episode : 2110++
Channel : Colors TV
Tanggal tayang : 21 Juli 2008 - sekarang

Subscribe to receive free email updates: