Sinopsis Anandhi Episode 18 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Sinopsis Anandhi Episode 18 (ANTV)
Dram serial "Anandhi" merupakan film yang berasal dari India dan akan di tayangan di ANTV ini pada tahun 2016 ini.Dan kembali akan menayangkan drama serial India terbarunya yang kali ini berjudul "Anandhi" setelah darama serial Uttaran yang menjadi buming di Indonesia ini. Di negeri asalnya, serial "Anandhi" ini berjudul asli "Balika Vadhu", yang merupakan salah satu drama seri paling populer di Bollywood yang juga merupakan serial India dengan durasi terpanjang hingga lebih dari 2000 episode.

Serial "Anandhi" atau "Balika Vadhu" pertama kali ditayangkan Colors TV pada 21 Juli 2008 lalu dan sampai sekarang masih diputar di India. Serial "Anandhi" ini berkisah tentang sebuah budaya di India tentang sebuah pernikahan dini. Penasaran dengan jalan ceritanya? Yuk, langsung saja kita simak Sinopsis Anandhi ANTV selengkapnya.

Inti dari Drama "Anandhi  Episode 18" yang di tayangkan di antv pada tanggal 01 aplir 2016 ini menceritakan tentang perjodohan Vasant.Dan hal tersebut membuat semua orang senang terutama sang nenek yang sangat menantikan akan hal tersebut.

Jalan cerita / sinopsis film "Anandhi  Episode 18"  dimulai dari  ,Anandhi dan Jagdish Menyadari bahwa perjodohan Vasant  sangat  penting dan dinanti-nanti semua orang, sang nenek mulai menyiapkan segala hal yang terbaik buatnya termasuk memilihkan gaun-gaun untuk hadiah perjodohannya tersebut.Karena teramat senangnya ,nenek mempersiapkan semuanya dengan matang ,ia ingin perjodohan ini menjadi berkah. Mereka sekeluarga kumpul di sebuah ruangan untuk memilihkan baju-baju terbaik saat itu ,Anandhi yang terlalu bahagia ikut serta diantara mereka.

Namun tak sengaja Anandhi menjatukan makanan yang ia makan, ia amat takut kepada neneknya jika marah .karena terbawa suasana hati yang senang nenek pun tidak memarahi Anandhi ,hal ini membuat ia heran dengan sikap nenek . Anandhi uga menginginkan gaun baru saat pernikahan Vasant agar terlihat mempesona karena perjodohan Vasant sangat di nantinya juga.Dan sang nenek menyetujuinya dan mempersilahkan untuk memilih gaun yang dia suka .

Bhairon meminta izin untuk mengundang orang tua Anandhi ke pernikahan Vasant, dan nenek mempersetujuinya namun ada permemintaan kepada orang tua Anandhi agar tidak membuat masalah nantinya.Sang nenek juga memberikan uang untuk membelikan manisan ke keluarga Anandhi agar terlihat sopan saat berkunjung ,karena jika datang dengan tangan kosong akan terlihat lebih enak di pandang. Anandhi dan Jagdish diizinkan ikut serta , Anandhi juga bertemu sahabatnya Polli dan mereka amat bahagia karena sudah lama tidak bertemu.

Anandhi dan Polli mengajak Jagdish di tempat permainan petak umpet mereka, Jagdish merasa dipermainkan oleh mereka dia marah namun itu tak belangsung lama. Meraka bermain kembali dan berkenalan dengan teman-teman Anandhi dan menunjukan kehabatan Jagdish kepada mereka. Anandhi sangat bangga dan senang dengan kehebatan jodohnya tersebut .

Baghwati berjanji kepada Anandhi bahwa dia akan datang ke pesta pernikahan Vasant dan mereka berpisah untuk sementara Anandhi sangat sedih dan dia sudah mengerti semua perihal tersebut, bahwa jodoh wanita harus tinggal di tempat jodoh laki-lakinya dan mengurus semua pekerjaan rumah.

Sughna meminta izin kepada sang nenek untuk mengajak Jagdish dan Anandhi pergi ke kuil untuk mempelajari agama dan doa-doa agar dia bisa mendoakan sang nenek, dan mereka di izinkan untuk pergi.  Mereka bertemu dengan Abisech Bachan seorang aktor film yang amat mereka kagumi  ditengah jalan menuju kuil dan sangat senang, dia amat kaget mendengar cerita tentang perjodohan di desa mereka mengapa di zaman yang amat maju masih ada tradisi perjodohan seperti itu , dia bermaksud mengundang keluarga mereka untuk melihat langsung pertunjukan film di bioskop.

Sabhu ayah  Gehna calon Vasant seorang yang miskin dan memiliki banyak hutang, ketika pesta perjodohan di langsungkan, serombongan renternir mencoba untuk menghentikan pesta tersebut agar Sabhu membayar dahulu utang-utang kepadanya. Sang nenek sangat marah mengetahui hal tersebut.

BACA Anandhi Episode 16 dan Anandi Episode 19


Pemain Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) Lengkap :

Toral Rasputra sebagai Anandi Shivraj Shekhar (episode 1218-skrg)
Gracy Goswami sebagai  Nimboli Kundan Singh/Nandini Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Viren Vazirani sebagai  Shivam Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Avika Gor sebagai Anandi Jagdish Singh (Episode 1-516)
Avinash Mukherjee sebagai Jagdish Bhairon Singh (Episode 1-516)
Pratyusha Banerjee sebagai Anandi Jagdish Singh / Anandi Shivraj Shekhar (Episode 516-1214)
Shashank Vyas sebagai MLA Dr Jagdish Bhairon Singh (Episode 516-1969)
Siddharth Shukla sebagai Shivraj Anoop Shekhar (Episode 1000-1795)
Sriti Jha / Sargun Mehta sebagai Ganga Jagdish Singh (Episode 1168-1426) / (1427-1756)
Trisha Kapoor sebagai Urmila Kundan Singh (Episode 1928-2086)
Sparsh Shrivastav sebagai Kundan Akhira Singh (Episode 1834-2103)
Anup Soni sebagai Bhairon Dharamveer Singh (Episode 1-1594)
Smita Bansal sebagai Sumitra Bhairon Singh (Episode 1-1594)
Satyajit Sharma sebagai Vasant Mahavir Singh (Episode 1-1641)
Neha Marda / Sheetal Khandal sebagai Gehna Basant Singh / Gehna Niranjan (Episode 48-921) / (Episode 922-1830)
Rahoul Lohani sebagai Niranjan (Episode 1690-1830)
Rishi Sonecha / Sanjay Basak sebagai Nandkishor Basant Singh (Episode 1100-1830)
Sudhir Pandey sebagai Premkishor Shekhar (Episode 1061-1829)
Sushmita Mukherjee sebagai Subhadra (Episode 1567-1819)

Detail Cast dan Crew drama seri Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) :

Judul asli : Balika Vadhu
Sutradara : Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav
Produser : Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.
Penulis naskah : Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat
Genre : Drama
Episode : 2110++
Channel : Colors TV
Tanggal tayang : 21 Juli 2008 - sekarang

Subscribe to receive free email updates: