Thursday, March 31, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 19 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Sinopsis Anandhi Episode 19 (ANTV)
Dram serial "Anandhi" merupakan film yang berasal dari India dan akan di tayangan di ANTV ini pada tahun 2016 ini.Dan kembali akan menayangkan drama serial India terbarunya yang kali ini berjudul "Anandhi" setelah darama serial Uttaran yang menjadi buming di Indonesia ini. Di negeri asalnya, serial "Anandhi" ini berjudul asli "Balika Vadhu", yang merupakan salah satu drama seri paling populer di Bollywood yang juga merupakan serial India dengan durasi terpanjang hingga lebih dari 2000 episode.

Serial "Anandhi" atau judul keduanya "Balika Vadhu"  pertama kali ditayangkan Colors TV pada 21 Juli 2008 lalu dan sampai sekarang masih diputar di India. Serial "Anandhi" ini berkisah tentang sebuah budaya di India tentang sebuah pernikahan dini. Penasaran dengan jalan ceritanya? Yuk, langsung saja kita simak Sinopsis Anandhi ANTV selengkapnya.

"Anandhi Episode 19" akan menceritakan kepedihan hari pertama Genha setelah perjodohan dengan Vasant .Ia merasa tertekan dan di kurung ,ia juga di siksa oleh Vasant dan mendapatkan luka lebam di sekujur tubuhnya.

Jalan cerita "Anandhi Episode 19" Dimulai dari makan malam yang di hadiri nenek anandhi ,jadhis dan orang tua Jagdish.Masakan tersebut di buat oleh Gehna sang mempelai wanita dari perjodohan .Nenek menyukai makanan yang di hidangankan dan karena sangat senang ia memberikan 100 rupe kepada Genha. Anandhi merasa iri karena Genha yang di berikan 100 rupe sedangkan dia dulu diberi hanya 20 rupe .Karena melihat Anandhi yang terlihat sedih ,nenek memberikan Genha 100 rupe juga ,namun Anandhi bingung mau menyimpan uang sebanya itu dimana ,ia meminta nenek menyimpan uangnya .Jagdish menyuruh Anandhi untuk menyimpannya sendiri supaya ia tidak perlu mencari uang dari puil ,serontak Jagdish di tegur ayahnya karena berkata kasar kepada Anandhi.

Tak lama nenek menanyakan lagi tentang makanan yang Genha hidangkan dan ingin tahu apakah benar masakan itu di buat olehnya. Namun Genha hanya mengagukan kepada dan tanpa menucapkan kata-kata ,merasa Genha terpojok dan teetekan karena ucapan nenek .Suguna mintak ijin ke nenek supaya mengajak Genha melihat koleksi gelang yang ada di kamar suguna dan mengajak Anandhi juga. Tak lama kakak ayah Jagdish (Vasant) meninggalkan makan malam karena mendapatkan telepon yang penting dari kantornya. Disusul dengan Jagdish yang merasa sudah kenyang dan pergi ke kamarnya.

Tak lamaVasant kembali di meja makan dengan wajah marah ,ia memarahi Bhairon dan mengatakan bahwa ia tidak senang melihatnya bahagia .Ia juga mengatakan bahwa ia tidak tahu rasanya kehilangan anak dan istri yang di cintainya .Namun Bhairon terus membela dan mengatakan bahwa ia sayang kepadanya dan mengerti akan rasanya kehilangan orang yang di cintainya. Namun hal tersebut malah membuat Vasant tambah marah dan meninggalkan meja makan. Ia juga di marahi oleh nenek dan mengatakan bahwa ia tidak bisa memaksakan kehendaknya sendiri dan nenek juga meninggalkan meja makan.

Sedangkan Anadhi ,Genha dan Suguna sedang asik mengobrol di kamar ,lalu muncul ibunya Jagdish dan menyuruh anandhi supaya tidur karena sudah larut malam. Dan begitu juga dengan Genha yang harus merapikan kamar karena ini hari pertamanya di rumah ini. Ibu Jagdish mengajak Genha menuju kamar Vasant yang sebagai mempelai prianya ,dan di tengah jalan mereka mengobrol dengan serius. Setelah tiba di kamar Vasant ,Genha masuk sendiri.

Di pagi hari ,Anandhi sibuk menunggu Genha yang masih tidur ia ingin mengobrol dengan Genha tentang keluarganya .Lalu Anandhi menuju kamarnya,Genha tampak lesu dan letih. Setelah Anandhi masuk ,ia melihat tangan dan leher Genha yang penuh dengan luka .Anandhi menebah kalau luka itu akibat bertengkar dengan paman Vasant ,dan tak lama Vasant muncul dan menyuruh Anandhi keluar dari rumah .Lalu anandhi membujuk ibu jagdish untuk mengunjungi kamar genha ,lalu nenek memangilnya untuk melakukan doa. Semua keluarga berkumpul di tempat pemujaan dan tak lala Genha keluar dan bergabung. Lalu ia di marahi oleh nenek karena ia memakai pakaian yang jelek dan perhiasan yang murahan ,karena hal tersebut dapat merusak reputasi keluarga.

Nenek meminta Genha melakukan pemujaan karena ini hari pertamanya ,ibu jagdish memberikan piring pemujaan kepada genha dan terkejut melihat luka yang ada di sekujur tunuhnya .Setelah itu ia menjatuhkan piring pemujaannya ,ia tidak timarahi oleh nenek karena neenek mengetahui luka lebam di sekujur tubuhnya .Namun nenek malah menutupi luka tersebut supaya tidak ada yang tahu kalau itu perbuatan anaknya Vasant. Lalu mereka menyiapakan kue pedas untuk makan siang ,namun nenek menyuruh anandhi untuk masak .Dan sumitra menuju kamar genha dan melihat kalau genha terpuruk dan merasa tertekan .Sumitra meminta suaminya untuk melindungi genha dari kekerasan yang di alaminya .

BACA Anandhi Episode 18 dan Anandi Episode 20


Pemain Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) Lengkap :

Toral Rasputra sebagai Anandi Shivraj Shekhar (episode 1218-skrg)
Gracy Goswami sebagai  Nimboli Kundan Singh/Nandini Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Viren Vazirani sebagai  Shivam Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Avika Gor sebagai Anandi Jagdish Singh (Episode 1-516)
Avinash Mukherjee sebagai Jagdish Bhairon Singh (Episode 1-516)
Pratyusha Banerjee sebagai Anandi Jagdish Singh / Anandi Shivraj Shekhar (Episode 516-1214)
Shashank Vyas sebagai MLA Dr Jagdish Bhairon Singh (Episode 516-1969)
Siddharth Shukla sebagai Shivraj Anoop Shekhar (Episode 1000-1795)
Sriti Jha / Sargun Mehta sebagai Ganga Jagdish Singh (Episode 1168-1426) / (1427-1756)
Trisha Kapoor sebagai Urmila Kundan Singh (Episode 1928-2086)
Sparsh Shrivastav sebagai Kundan Akhira Singh (Episode 1834-2103)
Anup Soni sebagai Bhairon Dharamveer Singh (Episode 1-1594)
Smita Bansal sebagai Sumitra Bhairon Singh (Episode 1-1594)
Satyajit Sharma sebagai Vasant Mahavir Singh (Episode 1-1641)
Neha Marda / Sheetal Khandal sebagai Gehna Basant Singh / Gehna Niranjan (Episode 48-921) / (Episode 922-1830)
Rahoul Lohani sebagai Niranjan (Episode 1690-1830)
Rishi Sonecha / Sanjay Basak sebagai Nandkishor Basant Singh (Episode 1100-1830)
Sudhir Pandey sebagai Premkishor Shekhar (Episode 1061-1829)
Sushmita Mukherjee sebagai Subhadra (Episode 1567-1819)

Detail Cast dan Crew drama seri Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) :

Judul asli : Balika Vadhu
Sutradara : Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav
Produser : Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.
Penulis naskah : Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat
Genre : Drama
Episode : 2110++
Channel : Colors TV
Tanggal tayang : 21 Juli 2008 - sekarang

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 19 (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email