Wednesday, March 16, 2016

Sinopsis Anandhi :Balika Vadhu Episode 8 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Sinopsis Anandhi :Balika Vadhu Episode 8 (ANTV)
Dram serial "Anandhi" merupakan film yang berasal dari India dan akan di tayangan di ANTV ini pada tahun 2016 ini.Dan kembali akan menayangkan drama serial India terbarunya yang kali ini berjudul "Anandhi" setelah darama serial Uttaran yang menjadi buming di Indonesia ini. Di negeri asalnya, serial "Anandhi" ini berjudul asli "Balika Vadhu", yang merupakan salah satu drama seri paling populer di Bollywood yang juga merupakan serial India dengan durasi terpanjang hingga lebih dari 2000 episode.

Serial "Anandhi" atau "Balika Vadhu" pertama kali ditayangkan Colors TV pada 21 Juli 2008 lalu dan sampai sekarang masih diputar di India. Serial "Anandhi" ini berkisah tentang sebuah budaya di India tentang sebuah pernikahan dini.

"Sinopsis Anandhi Episode 8" menceritakan tentang adat istiadat yang ada di daerah tempat Anandhi,salah satu adat tersebut ialah : Seorang anak perempuan yang di jodohkan oleh kedua orang tuany harus melakukan puasa agar jodohny berumur panjang.

"Cerita Film Anandhi Episode 8" dimulai dari Anandhi dan temanny Phooli  di sungai mereka mendapatkan kabar yang sangat mengejutkan semua yang ada yaitu Jodoh phooli meninggal dunia berdasarkan surat yang datang terlambat selama 2 hari sebelumny dan tak ada yang mengetahuiny. Berita ini sungguh sangat mengejutkan seluruhny terutama keluarga Phooli. Keluarga phooli sangat terpukul dan khawatir dengan masa depan anakny. Ibu phooli menghancurkan gelang phooli yang menandakan kesedihan yang amat dalam. Anandhi ingin tahu tentang hal itu semua ia merasa tidak tau mengapa hal ini terjadi .

Ayah anandhi yang belum tau tentang ini bertany-tany mengapa istriny dan anandhi menangis, dan mereka menceritakan bahwa jodoh Phooli meninggal.

Ibu Anandhi menginginkan Anandhi segera dikirim kerumah jodohny dan tinggal di sana, ibuny sangat takut akan hal yang terjadi , ia berahap jika hidup Anandhi bisa bersama jodohny agar jika terjadi sesuatu mereka bersama-sama di sana, ibu Anandhi lalu mendesak ayah Anandhi untuk segera mengirim Anandhi ke tempat jodohny.

Sementara Jagdish melihat Ayah  jodohny datang dan Jagdish akan menunjukan kepada teman-tamanny akan kehebatanny dan bertany kepada orang tua Anandhi  mengapa mereka datang, Khajan memohon kepada orang tua Jagdish untuk membicarakan masalah tanggal yang tepat untuk membawa Anandhi ke rumah mereka..apa jawab Bhairon ( ayah Jagdhis ) , mereka saat itu belum siap jika membawa Anandhi ke rumah meraka.  Ayah Anandhi lalu mendesak ingin mengetahui alasanny kenapa..?

Anandhi disuruh berdoa Ibuny ke kuil untuk berdoa agar Ayahny yang datang ke rumah Jagdish bisa membawa Anandhi segera untuk tinggal bersama jodohny.

Anandhi tidak mau tinggal bersama jodohny karena ia merasa mereka selalu bertengkar bila bertemu dan Anandhi merasa Jagdish adalah anak yang sombong , ia malah sebalikny meminta jodohny itu tinggal dirumahny untuk mengurusi peternakan, ladang dan berbagai pekerjaan Ayahny yang menurut Anandhi perlu dilakukan jodohny itu agar ia menjadi tidak sombong lagi.

Setelah Jagdish mengetahui bahwa orang tuany belum siap menerima Anandhi di rumahny Jagdish sebenarny sangat sedih karena jodohny tidak tinggal bersamany sedang jodoh teman-temanny mau tinggal bersama mereka.

Pemain Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) Lengkap :

Toral Rasputra sebagai Anandi Shivraj Shekhar (episode 1218-skrg)
Gracy Goswami sebagai  Nimboli Kundan Singh/Nandini Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Viren Vazirani sebagai  Shivam Shivraj Shekhar (episode 1834-skrg)
Avika Gor sebagai Anandi Jagdish Singh (Episode 1-516)
Avinash Mukherjee sebagai Jagdish Bhairon Singh (Episode 1-516)
Pratyusha Banerjee sebagai Anandi Jagdish Singh / Anandi Shivraj Shekhar (Episode 516-1214)
Shashank Vyas sebagai MLA Dr Jagdish Bhairon Singh (Episode 516-1969)
Siddharth Shukla sebagai Shivraj Anoop Shekhar (Episode 1000-1795)
Sriti Jha / Sargun Mehta sebagai Ganga Jagdish Singh (Episode 1168-1426) / (1427-1756)
Trisha Kapoor sebagai Urmila Kundan Singh (Episode 1928-2086)
Sparsh Shrivastav sebagai Kundan Akhira Singh (Episode 1834-2103)
Anup Soni sebagai Bhairon Dharamveer Singh (Episode 1-1594)
Smita Bansal sebagai Sumitra Bhairon Singh (Episode 1-1594)
Satyajit Sharma sebagai Vasant Mahavir Singh (Episode 1-1641)
Neha Marda / Sheetal Khandal sebagai Gehna Basant Singh / Gehna Niranjan (Episode 48-921) / (Episode 922-1830)
Rahoul Lohani sebagai Niranjan (Episode 1690-1830)
Rishi Sonecha / Sanjay Basak sebagai Nandkishor Basant Singh (Episode 1100-1830)
Sudhir Pandey sebagai Premkishor Shekhar (Episode 1061-1829)
Sushmita Mukherjee sebagai Subhadra (Episode 1567-1819)

Detail drama seri Anandhi  "Balika Vadhu" (ANTV) :

Judul asli : Balika Vadhu
Sutradara : Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav
Produser : Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.
Penulis naskah : Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat
Genre : Drama
Episode : 2110++
Channel : Colors TV
Tanggal tayang : 21 Juli 2008 - sekarang
Produksi : Sphere Origins

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi :Balika Vadhu Episode 8 (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email