Sinopsis Bastille Day (2016)

Film "Bastille Day" merupakan film action terbaru 2016 yang berasal dari hollywood.James Watkins yang akan mengarahkan jalan cerita film yang skenarionya di tulis oleh Andrew Baldwin, James Watkins.Dengan pemain utama Idris Elba ,Richard Madden akan menambah daya dobkrak film ini di pasaran.Perusahaan film Studio Canal yang memproduksi dengan distributor Esen Entertainment,StudioCanal ,Focus Features ,yang rencananya kan merilis film ini pada tanggal 13 juli 2016.

Film Bastille Day (2016)
Jalan cerita film "Bastille Day" 2016 yang bergenrekan Action ini akan menceritakan tentang tidakan kriminal .Yang akan diawali dengan cerita mengenai keberadaan seorang pencuri tangguh bernama Michael Mason (Richard Madden) yang biasanya melancarkan aksinya di kota Paris. Kemampuan yang lihai dalam menyembunyikan bekas kejahatannya membuat ia sangat sulit untuk ditangkap. Ia pun menjadi buronan kelas kakap yang sangat di cari kepolisian setempat.

Dengan kerja keras dan kedisiplinan, Michael Mason akhirnya berhasil diringkus oleh seorang Agen CIA bernama Sean Briar (Idris Elba). Ini merupakan salah satu penangkapan terbesar yang di lakukan CIA ,ia pun dibawa ke markas CIA untuk proses introgasi.

Namun mereka masih belum puas dengan menangkap Michael dan ingin mengetahui apakah masih ada anggota yang belum di ringkus. Sean juga masih ingin membongkar kejahatan yang lebih besar yaitu sebuah konspirasi jahat yang terjadi di institusi kepolisian. Dengan kemampuan negoisasi yang ia miliki, ia pun membujuk Michael untuk bergabung dengannya untuk membongkar kejahatan itu dan Michael pun menyetujuinya.

Namun, dalam usaha untuk membongkar konspirasi itu mereka menghadapi lawan-lawan yang tangguh. Salah satunya adalah para pembunuh bayangan yang membuat mereka tidak sadar bahwa sebenarnya mereka menjadi target utama pembunuhan.

Mampukah Sean dan Michael membongkar konspirasi itu? Atau mereka akan dihentikan oleh para pembunuh bayangan itu? Tunggu pada penayangan film ini nanti di bioskop .

BACA JUGA : Film The Equalizer 2 (2017)

Riview film Bastille Day

"Bastille Day" the movie 2016 di bintangi oleh Idris Elba sebagai Sean Briar ,Richard Madden sebagai Michael Mason ,Kelly Reilly sebagai Karen Dacre ,Charlotte Le Bon sebagai Zoe Naville ,Alexander Cooper sebagai City Cop ,Anatol Yusef sebagai Tom Luddy ,Laura Hydari sebagai Yellow Mask Protestor

Michael Mason (Richard Madden) adalah seorang pencuri ulung yang beraksi di kota Paris. Suatu saat aksinya berhasil diketahui dan pemuda asal Amerika itu pun ditangkap oleh Agen CIA, Sean Briar (Idris Elba).Demi mengungkap kejahatan yang lebih besar lagi, Sean akhirnya merekrut Michael untuk memecahkan konspirasi jahat dengan bergabung dengan institusi kepolisian. Namun tanpa disadari keduanya, mereka kini menjadi target pembunuhan.

Detail Cast dan Crew Film Bastille Day

Pada tanggal 11 November 2013, Idris Elba bergabung menjadi tokoh film.Pada tanggal 18 Mei 2014, Focus Features memperoleh hak distribusi Amerika Serikat untuk film. Pada tanggal 2 Oktober, 2014, Richard Madden bergabung .Syuting mulai pada tanggal 13 Oktober 2014 di Paris , dan berakhir pada tanggal 17 Desember 2014.Film Bastille Day full movie akan tayang di bioskop pada tanggal 13 juli 2016

Detail Film Bastille Day

Produser : Philippe Rousselet, David Kanter, Bard Dorros
Sutradara : James Watkins
Penulis Skenario : Andrew Baldwin, James Watkins
Produksi :  Studio Canal
Distributor : Esen Entertainment,StudioCanal ,Focus Features

Genre : Action
Tanggal : 13 juli 2016
MPAA : R
Durasi : 92 menit
Budget : -
Negara : UK

Pemain / Pemeran Film Bastille Day

Idris Elba sebagai Sean Briar
Richard Madden sebagai Michael Mason
Kelly Reilly sebagai Karen Dacre
Charlotte Le Bon sebagai Zoe Naville
Alexander Cooper sebagai City Cop
Anatol Yusef sebagai Tom Luddy
Laura Hydari sebagai Yellow Mask Protestor
José Garcia sebagai Victor Gamieux
Eriq Ebouaney sebagai Baba
Daniel Westwood sebagai Response Rapide Sniper
Karl Farrer sebagai Journalist
Jorge Leon Martinez sebagai Rioter
Gjevat Kelmendi sebagai Journalist
Tony Paul West sebagai Journalist
Max Cavenham sebagai French Riot Police Sergeant

Subscribe to receive free email updates: