Sunday, March 20, 2016

Sinopsis Beauty and The Best (2016)

Film terbaru Indonesia 2016 " Beauty and The Best " adalah garapan sutradara Andri Sofyansyah dan di bantu produser Evry Wanda, S.E.Film beauty and the beast full movie akan di tayangkan di bioskop pada tanggal 31 Maret 2016.Drama Indonesia ini akan di bintangi oleh Maxime Bouttier ,Andania Suri dan Chelsea Shania sebagai pemain utama film tersebut.

(2016) beauty and the beast 2016 film beauty and the beast 2016 cast film beauty and the beast 2015 film beauty and the beast full movie film beauty and the beast emma watson film beauty and the beast kartun download film beauty and the beast cerita film beauty and the beast
Sinopsis Beauty and The Best (2016)
Cerita film "beauty and the beast" di tulis oleh Luna Torashyngu yang merupakan penulis novel remaja yang telah menerbitkan beberapa novel teenlit seperti Lovasket, Victory, trilogi D’Angel. Bahkan Lovasket dan Victory telah diangkat menjadi FTV dan telah ditayangkan di TransTV.

Dan salah satu novel best sellernya adalah Beauty and the Best yang bercerita mengenai kehidupan seorang model majalah remaja ternama ira (Andania Suri). Ira adalah remaja cantik yang juga berprofesi sebagai model sudah lama. Kelly, teman sekelasnya yang merupakan anak yang berprestasi di kelas dan selalu mendapatkan nilai bagus dan tertinggi.

 Suatu ketika saat ujian,Ira justru mendapat nilai lebih tinggi dari Kelly yang terkenal akan kepintarnya itu. Kelly tidak terima dengan semua itu dan mencari cara agar nilai Ira menjadi jelek dengan menuduh Ira mencontek. Ira tentu saja tidak terima dengan tuduhan tersebut dan menyangkalnya . Kelly kemudian menantang Ira, jika Ira bisa mengalahkan nilai-nilainya pada saat UAS maka Kelly percaya kalau Ira tidak mencontek. Ira menerima tantangan Tersebut walaupun teman-teman dekatnya meragukan kalau Ira akan menang.

Ira pun mencari cara untuk bisa mengalahkan Kelly saat ujian UAS nanti. Dan Ira mencoba mendekati Aldo, sepupu Kelly yang juga menjadi langganan juara kelas.Ia berharap mendapatkan pelajaran dari Aldo dan cara agar bisa mengalahkan Kelly. Walaupun Aldo yang terkenal pintar dalam kelasnya,tapi ia tidak mempunyai teman . Aldo dianggap aneh oleh teman-temannya dan di jahui.

Berbagai cara pun dilakukan oleh Ira agar Aldo mau mengajarinya,memang susah mendekati Aldo yang pendiam .Namu Ira tidak lah menyerah dan terus berusaha mengambil hati Aldo. Akhirnya Aldo menyerah karena merasa bahwa Ira bersungguh-sunbgguh dan mau mengajari Ira dengan syarat jadwal belajar tidak boleh diganggu dengan jadwal modelling. Ira setuju meski kenyataannya dia harus pontang-panting menyesuaikan jadwal antara Modeling dan belajarnya tersebut.

Taktik ini untuk sementara berhasil sampai pada suatu saat Ira ketahuan bohong oleh Aldo dan Alin, koordinator model. Ira diminta untuk mematuhi isi kontrak atau kena penalti dan itu membuat ira sangat frustasi dan kelabakan.Akibatnya pertemanan Ira dan Aldo pun menjadi rusak karena hal tersebut. Aldo merasa dibohongi oleh Ira dan merasa bahwa ia sedang di manfaatkan. Ia tidak mau lagi mengajari bahkan berhubungan dengan Ira,ia sangat marah.

Ira akhirnya harus berjuang sendiri untuk memenangkan pertaruhannya dengan Kelly.Dan karir Modellingnya yang hampir hancur. Bagaimana nasib Ira selanjutnya? Apakah ia berhasil mengalahkan Kelly? Apakah Aldo benar-benar tidak ingin berhubungan dengannya lagi? Bagaimana dengan karir Ira?

BACA JUGA Sinopsis ABDULLAH v TAKESHI (2016)

Detail Film Beauty and The Best 2016

Sutradara: Andri Sofyansyah
Penulis: Hanan Novianti
Produksi: MD Pictures
Produser: Evry Wanda, S.E

Judul: Beauty and The Best
Negara : Indonesia
Genre: Drama
Rilis Pada: 31 Maret 2016

Pemain Film Beauty and The Best 2016

Maxime Bouttier sebagai Aldo
Andania Suri sebagai Ira
Chelsea Shania sebagai Kelly
Agatha Valerie
Didi Riyadi
Ferry Salim
Syifa Hadju
Akina Fathia
Unique Priscilla
Brandon Salim

Artikel Terkait

Sinopsis Beauty and The Best (2016)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email