Sinopsis Blusukan Jakarta (2016)

"Blusukan Jakarta" (2016) menceritakan tentang seorang pria asal Amerika yang bernama Tony (Marcio Sebsam).Tony adalah jurnalis yang ditugaskan oleh perusahaannya untuk membantu tim investigasi Berita Satu dalam mencari sebuah berita di Jakarta. Begitu ia tiba di Jakarta, Tony langsung tertarik untuk meliput anak jalanan yang berada di kota Jakarta yang jumlahnya sangat banyak dan semakin hari-semakin bertambah.Dalam peliputanya ia bertemu dengan anak kecil bernama Acil (Clinton Lubis), seorang anak jalanan.Ketika itu juga Tony menjadi Acil sebagai pilihannya dalam memperoleh Informasi guna perusahaanya.

Sinopsis film Blusukan Jakarta (2016) Sinopsis movie Blusukan Jakarta (2016)
Sinopsis Blusukan Jakarta (2016)
Akhirnya mereka pun bekerja sama dan mulai kenal dengan baik,semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.Namun interview yang sudah berjalan lancar, berubah menjadi kacau ketika Acil mencuri kamera Tony. Tony yang mengetahui pencurian yang Acil lakukan tersebut sekuat tenaga mengejar Acil.Acil yang gesit dan larinya cukup cepat itu susah untuk di kejar, hingga akhirnya ia masuk ke dalam area perkampungan Nelayan yang lumayan ramai.Dan di situ Tony kehilangan jejak dari Acil yang sudah membawa kamera berharganya yang berisi data interview sebelumnya.

Dan saat ia terjebak di perkampungan nelayan itu,ia bertemu dengan perempuan cantik bernama Anggun (Mentari De Marelle).Anggun adalah seorang gadis yang berusaha merubah dunia terutama jakarta dengan menjadi guru bagi anak-anak jalanan yang kurang mampu mendapatkan pendidikan.Di sana juaga ada perempuan yang memiliki nasib kurang beruntung bernama Marni (Shita Destya),ia seorang ibu yang terpaksa menjadi pelacur karena keadaan.Guna memenuhi kebutuhan hidupnya dan anaknya ia merelakan dirinya di jual karena tidak punya pilihan lain.Dan di desa itu ada seorang kepala preman di kampung nelayan bernama Jampang (Ence Bagus).Ia lah yang menjadi ketua preman di kampung tersebut,dan menariki uang keamanan kepada warga terutama yang mempunyai bisnis.

Melalui mereka berempat, Tony pun masuk ke dalam kehidupan dari masyarakat Jakarta dengan segala problematikanya yang semakin menjadi-jadi.Tony justru mendapatkan informasi yang lebih dari yang ia inginkan,bukan hanya tentang anak jalanan.Melainkan lika-liku jakarta yang sangat memperhatinkan. Dan seperti yang Anggun katakan, ‘Jakarta, mungkin bukan kota tercantik di dunia, tetapi jelas yang paling dirindukan oleh masyarakatnya’.

Film Blusukan Jakarta (2016)

Film drama terbaru Indonesia 2016 yang di bintangi oleh Marcio Sebsam sebagai pemeran utama dalam film "Blusukan Jakarta" .Film yang di sutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis akan menjadi sederet film baru Maret 2016 dengan di bantu produser Maria Kibtia, Rissa Putri.Andhy Pullung lah yang akan mengedit film ini supaya terlihat lebih menarik.

Soundtrack "Blusukan Jakarta" movie oleh Indri Satria Putri,seorang penyanyi perempuan yang di miliki Indonesia.Film yang rencananya akan rilis pada tanggal 25 maret 2016 merupakan film bergenrekan drama.Drama dari kehidupan masyarakat yang berada di Indonesia.

Riview Film Blusukan Jakarta (2016)

Film drama terbaru Indonesia 2016 yang di bintangi oleh Marcio Sebsam sebagai pemeran utama dalam film "Blusukan Jakarta" .Film yang di sutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis akan menjadi sederet film baru Maret 2016 dan Soundtrack "Blusukan Jakarta" movie oleh Indri Satria Putri.

Menceritakan tentang pria asal Amerika yang bernama Tony (Marcio Sebsam).Tony adalah jurnalis yang ditugaskan oleh perusahaannya untuk membantu tim investigasi Berita Satu dalam mencari sebuah berita di Jakarta.Dalam peliputanya ia bertemu dengan anak kecil bernama Acil (Clinton Lubis), seorang anak jalanan.Ketika itu juga Tony menjadi Acil sebagai pilihannya dalam memperoleh Informasi guna perusahaanya.Namun interview yang sudah berjalan lancar, berubah menjadi kacau ketika Acil mencuri kamera Tony.

Tony yang mengetahui pencurian yang Acil lakukan tersebut sekuat tenaga mengejar Acil.Acil yang gesit dan larinya cukup cepat itu susah untuk di kejar, hingga akhirnya ia masuk ke dalam area perkampungan Nelayan yang lumayan ramai.Dan di sana ia mulai mengetahui tentang lika-liku kehidupan jakarta,mulai dari seorang relawan guru yang mengajari anak jalanan.Dan ada seorang PK yang berusaha bertahan hidup dengan anaknyal.Ada juga kepala preman kampung Nelayan dan juga seorang Ustadz.

Pemain Film Blusukan Jakarta (2016)

Marcio Sebsam sebagai Tony
Clinton Lubis sebagai Acil
Mentari De Marelle sebagai anggun
Verdi Solaiman sebagai satrio
Ence Bagus sebagai Jampang
Shita Destya sebagai Marni
Tarzan (pelawak) sebagai Pak RT
Hengky Solaiman sebagai pak Ustadz
Emi Lemu sebagai Bu Rina

Detail Film Blusukan Jakarta (2016)

Producer : Maria Kibtia, Rissa Putri
Co-Producer : Dimas Wibisono, R.W. Wicaksono, Indra Tirtayana
Sutradara : Azhar Kinoi Lubis
D.O.P : M. Firdaus
Art Director : Deko Dinata
Editor : Andhy Pullung

Rilis : 24 March 2016
Genre : Drama
Negara : Indonesia
Soundtrack : Indri Satria Putri

Subscribe to receive free email updates: