Sinopsis Demolition (2016)

Film Demolition (2016)

Film "Demolition" merupakan film drama komedi terbaru 2016 yang di bintangi oleh Jake Gyllenhaal yang merupakan aktris ternama Amerika.Filng yang berasal dari Hollywod ini disutradarai oleh Jean-Marc Vallée dan di produseri oleh Lianne Halfon,Sidney Kimmel,Thad Luckinbill,Trent Luckinbill,John Malkovich.Naskah cerita di tulis oleh Bryan Sipe dan Black Label Media, Mr. Mudd, Right of Way Films yang akan memproduksi film tersebut.20th Century Fox,Fabula,Filmware International,Fox Searchlight Pictures,Phantom Film lah yang menjadi distributornya.

Pada tanggal 15 Juli 2015 di rencanakan akan tayang  namun  Fox Searchlight Pictures mengatur film untuk rilis pada tanggal 8 April 2016.Film yang bergenrekan drama komei ini memiliki durasi 100 menit.selain Jake Gyllenhaal sebagai pemeran utama film "Demolition" juga ada aktris seperti Naomi Watts,Chris Cooper,Heather Lind,Polly Draper,Judah Lewis sebagai pemeran pendukung.

Film "Demolition" memulai suting pada 15 September, 2014, di New York City dan pada tanggal 24 September, Gyllenhaal terlihat di set saat syuting beberapa adegan di Bandara Internasional John F. Kennedy .Pada tanggal 6 Oktober, Gyllenhaal dan Watts yang terlihat syting bersama di pantai Coney Island . Dan pada tanggal 8 Oktober, syuting kembali di lakukan dengan mengambil tempat di Greenwich jalan di NYC.

Sinopsis Demolition (2016) Sinopsis film Demolition
Sinopsis film Demolition

Sinopsis Film Demolition (2016)

Film "Demolition" menceritakan kisah tentang seorang pria tampan dan sukses bernama Davis Mitchell (Jake Gyllenhaal) hidupnya penuh dengan kebahagian bersama istrinya sebelum ia meninggal.Setelah kematian sang istri  akibat sebuah insiden kecelakaan saat berkendara Davis mulai menderita dan sangat terpukul dan tidak bisa menerima itu semua walaupun saat itu ia berada di puncak karirnya.Davis merasa kesepian menjalani kehipannya sehari-harinya,ia selalu teringat kenangan manis bersama dengan istri tercintanya.Walau Phil (Chris Cooper) mertua dari Davis sudah berusaha membantunya agar melupakan  anaknya,tapi David tidak bisa melakukanya.
Sinopsis Demolition (2016)
Setiap kemanapun dan dimanapun,Davis selalu terbayang oleh istrinya terlebih kenangan indahnya bersama istrinya.Davis mulai bingung dan mencari cara agar bisa melupakan sang istri dan bisa memulai hidup yang baru.Akhirnya ia memutuskan untuk menulis sebuah surat keluhan tentang kehidupan yang ia lalui dan berharap ada cara untuk melupakan istrinya yang sudah meninggal.Namun ia malah di buat kesal dengan mesing otomatis yang digunakan untuk mengirim surat tersebut dan ia bertemu dengan costumer service yang bernama Karen Mareno (Naomi Watts).
Sinopsis Demolition 
Tanpa di sadari,Davis justru mendapatkan cara hidup yang berbeda berkat bantuan Karen Mareno dan anaknya Chris (Yehuda Lewis).Dan mulai saat itu Davis bisa merasakan bahwa ia bisa hidup kembali tanpa bayangan sang istri lagi.Ia melakukan kehidupan sehari-hari dengan cara yang sangat berbeda dengan sebelumnya dan meninggalkan cara hidup saat ia dengan istrinya dulu.Dan ia mulai membuang semua barang yang menjadi kenangan bersama istrinya,mulai dari perabotan rumah tangga dan bahkan rumahnya sendiri ia bongkar.Berawal dari situDavis dan Karen mulai dekat dan lebih dekat lagi,mereka akhirnya saling jatuh cinta satu sama lain.

Pemain Film Demolition (2016)

Jake Gyllenhaal sebagai Davis Mitchell
Naomi Watts sebagai Karen Moreno
Chris Cooper sebagai Phil
Judah Lewis sebagai Chris Moreno
Heather Lind sebagai Julia
Polly Draper sebagai Margot
Brendan Dooling sebagai Todd Koehler
Wass Stevens sebagai Jimmy
Hani Avital sebagai Young Waitress
Celia Au sebagai Punk Girl
C.J. Wilson sebagai Carl
Royce Johnson sebagai Security Guard
Tom Kemp sebagai Dr. Brodkey
Connor Keegan Dosch sebagai Punk Kid at Party
Nancy Ellen Shore sebagai Socialite philanthropist
Alfredo Narciso sebagai Michael
Danny Guzman sebagai Running Kid
Madison Arnold sebagai Ray

Detail Film Demolition (2016)

Sutradara : Jean-Marc Vallée
Produser : Lianne Halfon,Sidney Kimmel,Thad Luckinbill,Trent Luckinbill,John Malkovich
Penulis : Bryan Sipe
Produksi :    Black Label Media, Mr. Mudd, Right of Way Films
Distributor : 20th Century Fox,Fabula,Filmware International,Fox Searchlight Pictures,Phantom Film

Genre : Drama,komedi
Rilis: 8 april 2016
Durasi: 100 menit
MPAA : R
Negara :  Amerika
Budget : -
Sinopsis film Demolition 

Subscribe to receive free email updates: