Sinopsis Gila Jiwa (2016)

"Gila Jiwa" The Movie atau judul keduanya "Gila dan Jiwa" adalah film terbaru 2016 dan film pertama di Indonesia yang mempunyai alur cerita yang sangat tidak biasa bahkan jsangat jarang ada di perfilman indonesia.Bagaimana tidk.di dalam satu film terdapat lima genre yang berbeda atau 5 directors genres in one story. Genre tersebut mencakup drama, komedi, aksi, musikal dan horor. Dari kelima genre atau jenis film tersebut akan di jadikan ke dalam satu film,tak heran jika judul film tersebut adalah Gila Jiwa.

Penelusuran yang terkait dengan film gila jiwa pemain gila dan jiwa pemain film gila dan jiwa pemeran film cinta gila dan jiwa pertamaku pemain film cinta gila dan jiwa pertamaku cinta gila dan jiwa pertamaku sinopsis ria irawan tya arifin afgan
Sinopsis Gila dan Jiwa (2016)
Jalan cerita / Sinopsis Film "Gila dan Jiwa" menceritakan tentang empat orang remaja yang memppunyai jalan yang berbeda dan terobsesi ingin membuat film dengan tema dan alur cerita yang tak lazim . Keempat remaja ini adalah Omo yang terobsesi ingin menjadi aktor sekaligus produser, Alex yang ingin menjadi seorang pembuat film handal dengan gaya tutur cerita yang anti mainstream, Ruben yang memiliki obsesi kalau film harus ada kebebasan berekspresi dan primadona, dan Dea yang terobsesi ingin membuat film dengan cerita yang diawali dan diakhiri percintaan.

Awal cerita Film "Gila dan Jiwa" dimulai ketika keempat remaja itu sedang berkumpul di sebuah kedai untuk membuat ide cerita, alur dan naskah dari film yang ingin mereka buat.Di kedai itu mereka bertemu dengan seorang produser (Andre Hehanusa), yang memicu keempatnya untuk membuat sebuah film action yang bercerita tentang super diva (Julia Perez) dan pemeran penggantinya (Tya Arifin).Di kedai tersebut keempat remaja itu juga terinspirasi untuk membuat film komedi yang menceritakan seorang anak laki-laki (Hery Purnomo) yang dipaksa oleh ibunya (Tio Pakusadewo) untuk bertingkah laku seperti anak perempuan.

Dalam perjalanan meninggalkan kedai, mereka bertemu dengan seorang gadis yang menjatuhkan buku mantra. Selanjutnya, buku tersebut menginspirasi mereka untuk membuat film horor dengan tema permainan darah perawan.Cerita berlanjut dengan khayalan Ruben (Joshua Suherman) mengenai sebuah film dengan konsep kebebasan berekspresi yang dituangkan dalam film musikal yang bertema bullying di sekolah.Film gila dan jiwa full movie atau yang lebih di kenal sebagai Gila Jiwa akan tayang di bioskop pada tanggal 07 April 2016.

"Gila Jiwa" movie merupakan salah satu film yang dimiliki oleh Indonesia dan di produksi oleh perusahaan FireBird Films.Film ini bukan hanya jalan ceritanya yang langka,tapi juga dalam segi sutradara dan produser yang mempunyai 4 pengarah film yaitu Ria Irawan, Julia Perez, Afgan Syahreza, Ade Paloh.Kebanyakan film hanya mempunyai 1 atau 2 sutradara, karena jika kebanyakan akan membuat pusing dan banyak cek-cok yang terjadi.Tapi dalam film ini malah dibuat berbeda dan hasilnya pun cukup memuaskan dari segi cerita dan tidak terlihat berantakan.

Pemeran atau pemain film "gila dan jiwa" sudah mempunyai nama besar di pertelevisian Indonesia yang mempunyai banyak penggemarnya dan itu mempunyai daya gobrak sendiri.Seperti Julia Perez ,Joshua Suherman ,Jovial daLovez  ,Shadira marini Aryza ,Hery Purnomo ,Andre Hehanusa ,Ayushita ,Mongol ,Fauzi Baadila dan Febysyah

BACA JUGA : Film Headshot (2016) Filmnya Indonesia

Detail Cast dan Crew Film Gila Jiwa 2016

Jenis Film : Drama, Comedy, Action, Horror, Musical
Produser : Ria Irawan, Risye Faransyah
Sutradara : Ria Irawan, Julia Perez, Afgan Syahreza, Ade Paloh
Penulis : Ria Irawan, Julia Perez, Afgan Syahreza, Ade Paloh
Produksi : FireBird Films
Tanggal Rilis : 07 April 2016

Pemain  Film Gila Jiwa 2016 : 

Julia Perez
Joshua Suherman
Jovial daLovez
Shadira marini Aryza
Hery Purnomo
Andre Hehanusa
Ayushita
Mongol
Fauzi Baadila
Febysyah
Aimee Saras
Ade Irawan
Vicky Burki
Augie Herman
Bagas Aldy
Tya Arifin
Dhea Annisa
Tio Pakusadewo
Agus Kuncoro

Subscribe to receive free email updates: