Sinopsis Ghost Diary (2016)

"Ghost Diary" (2016) menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Marsha yang berumur 14 tahun.Ia sekolah dan tinggal di sebuah sekolah putri berasrama dengan para siswi lainnya. Di asrama itu, Marsha adalah salah satu dari banyak siswi yang menghuni asrama tersebut dan merupakan angkatan paling muda.Ia juga terkenal sebagai yang paling lemah diantara siswi yang ada.Kerena kelemahanya dan angkatan paling muda itu sehingga sering menjadi korban bully siswi-siswi populer di kelasnya.Dari semua siswi yang ada,hanya ada 3 siswi yang membullynya,di antara siswi yang sering mem-bully Marsh adalah Puput berumur , Stefani dan Nina yang semuanya berumur 17 tahun dan merupakan kakak tingkatnya.

Sinopsis Ghost Diary (2016) film Ghost Diary (2016) film Ghost Diary horor (2016)
Sinopsis Ghost Diary (2016)
Pembullyan itu terus berlanjut samapi saat liburan tiba dan hampir seluruh siswi yang berada di asrama pulang.Tapi Marsha bukan salah satunya yang pulang kerumah,ia lebih baik di asrama dari pada harus dirumah.Karena semenjak ibunya meninggal dan ayahnya menikah lagi , ibu tirinya tidak mengharapkan kehadiran Marsha dan tidak perduli dengannya sama sekali. Sementara itu Puput, Stefani, dan Nina juga tidak pulang karena terkena hukuman akibat membully Marsha.

Dan asrama menjadi sepi kerena banyaknya siswi yang pulang dan saat tinggal di asrama, keanehan demi keanehan mulai muncul. Marsha mulai mendengar tangisan seseorang dari satu ruangan yang terletak dilantai atas gedung asramanya. Karena ketakutan mendengar suara-suara aneh, ia melaporkan kejadian itu ke pembina asrama yang bernama Rossa yang berumur 25 tahun.Namun bukanya mendapat tanggapan yang memuaskan malah Rossa mengatakan kalau Marsha hanya berhalusinasi dikarenakan persoalan keluarga yang tengah dihadapinya itu.

Kejadian itu berulang tiap malam, Marsha mendengar suara yang misterius dan gangguan terus dari kamar tersebut.Karena tidak tahan akan gangguan tersebut, akhirnya Marsha memberanikan diri membongkar pintu kamar yang terkesan dirahasiakan itu dan mencari tahu apakah suara misterius itu berasal dari seseorang atau tidak.Marsha mulai naik dan mendekati kamar tersebut dan mulai mengecek kamar itu.Namun bukanya suara atau seseorang yang di temuinya, ia justru menemukan sebuah diary yang tidak tahu siapa pemiliknya.

Ia membawa Diary itu kekamarnya dan dari diary yang Marsha temukan tersebut,ternyata milik seseorang yang bernama Yulia.Diary tersebut memiliki catatan tentang kisah Yulia yang ternyata korban pembullyan yang senasib dengan dirinya.Ia membaca dan mengikuti kisah Yulia yang tanpa ia sadari ia malah masuk kealam masa lalu dari Yulia sewaktu masih hidup.Semua masa lalu Yulia yang terbilang suram tersebut mulai di ketahui oleh Marsha sampai kejadian yang merenggut nyawa Yulia.

Dan ternyata rahasia tersebut selalu di sembunyikan oleh Rossa ataupun pihak Asrama lainnya .Pihak asrama menutupi kejadian Yulia bermaksut agar tidak ada yang ketakutan saat berada di asrama,dan dengan demikian semuanya bisa terbilang baik-baik saja. Namun Rossa tidak mengetahui kalai Marsha sudah mengetahui rasasia yang telah di tutupi bertahun-tahun tersebut.Dari catatan tersebut Marsha berusaha agar kejadian yang terjadi pada Yulia tidak terjadi padanya yang berakhir dengan kematian.

Film Ghost Diary (2016)

Movie "Ghost Diary" merupakan film horror Indonesia terbaru 2016 yang menceritakan tentang kematian seorang perempuan muda yang terjadi di sebuah asrama.Film yang di sutradari oleh  Aris Martin berdurasikan 90 menit dan akan rilis pada tanggal 07 April 2016.Film yang skenarionya di tulis oleh  Stella Gunawan, Wuryanto, Baskoro Adi akan di sutradari Max Anderson, Prasanti Andrini.

Max Anderson Production, Prasanti Andrini adalah perusahaan yang akan memproduksi film Ghost Diary tersebut.Dan akan diperankan oleh aktris-aktris seperti Dhea Annisa,Ajun Perwira,Sarah Watson,Stephanie Queny,Moniq Crasivaya dan Anisa Sheban.

BACA JUGA Sinopsis Ayu Anak Titipan Surga (2016)

Detail Film Ghost Diary (2016)

Genre : Horror
Produser : Max Anderson, Prasanti Andrini
Sutradara : Aris Martin
Penulis Skenario : Stella Gunawan, Wuryanto, Baskoro Adi

Tanggal Rilis : 07 April 2016
Rumah Produksi : Max Anderson Production, Prasanti Andrini
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Pemain Film Ghost Diary (2016) :

Dhea Annisa
Ajun Perwira
Sarah Watson
Stephanie Queny
Moniq Crasivaya
Anisa Sheban
Rita Hasan

Subscribe to receive free email updates: