Sinopsis Smurfs 3: The Lost Village (2017)

"Smurf: The Lost Village" atau "the Smurf 3", sebelumnya dikenal sebagai "Get Smurfy" adalah film Amerika terbaru 2017 yang berbentuk animasi 3D .Film petualangan - komedi yang disutradarai oleh Kelly Asbury mengambil cerita seri buku komik yang di tulis oleh Peyo yang berjudul The Smurfs.Film yang di produksi Columbia Pictures, Kerner Entertainment Company, Sony Pictures Animation akan di ditributori oleh Columbia Pictures ,Sony Pictures Releasing.

smurf 3 full movie the smurfs 3 full movie download download the smurfs 3 the smurfs 3 trailer 2015 smurf 3 release date the smurfs 2 get smurfy download film smurf 3
Sinopsis Smurf: The Lost Village (2013)
Demi Lovato telah di tetapkan akan maengisi suara Smurfette  yang merupakan karakter utama dalam film ini.Joe Manganiello,Rainn Wilson,Mandy Patinkin,ack McBrayer,Danny Pudi bergabung untuk mengisi suara pemain lainnya.Smurf: The Lost Village full movie rencananya akan rilis di bioskop pada tanggal 7 April 2017 yang sebelumnya sempat mengalami kemunduran tayang.

Film "The Smurf 3" yang merupakan sekuel dari film "The Smurfs 2" dan "The Smurf"akan menceritakan tentang kehidupan makluk kecil yang berwarna biru Smurf.Mereka selalu melakukan hal-hal yang mengundang tawa dalam keseharianya.Dan Smurfette adalah salah satu perempuan yang ada dalam kelompok Smurf.Suatu hari mereka melakukan perjalanan yang berbahaya,melewati rimba hutang demi untuk menemukan desa Smurf yang ada dalam dongeng.Desa tersebut adalah desa yang berbentuk jamur dan berisikan para Smurf yang lain.

Tapi perjalanan mereka tidaklah semudah yang di bayangkan,karena melewati hutan dan rintangan tentu membahayakan nyawa mereka.Di tambah musuk bebuyutan para Smurf yaitu Gargamel seorang penyihir jahat yang telah lama mengincar para Smurf.Namun dengan keberanian dan kepercayaan mereka,sedikit demi sedikit mereka menemukan petunjuk tentang desa jamur tersebut.

Akankah Smurfette menemukan desa Smurf ? Adakah desa jamur ? Dan mengapa hanya Smurfette lah yang perempuan dan ada 99 laki-laki ?

BACA JUGA Sinopsis Bad Boys 3 (2017)

Riview Film Smurfs: The Lost Village (2017)

"Smurf: The Lost Village" atau judul keduanya "the Smurf 3", yang sebelumnya dikenal sebagai "Get Smurfy".Film petualangan - komedi ini mengambil cerita seri buku komik yang di tulis oleh Peyo yang berjudul The Smurfs.Pada tanggal 10 Mei 2012, hanya dua minggu setelah mereka mengumumkan produksi The Smurfs 2, Sony Pictures Animation dan Columbia Pictures sudah mengembangkan naskah untuk The Smurfs 3 dengan bantuan Karey Kirkpatrick dan Chris Poche.

Film The Smurfs 3 2017
Pada tanggal 16 Januari 2015, Mandy Patinkin ditambahkan ke cast film petualangan animasi untuk menyuarakan Papa Smurf , yang sebelumnya disuarakan oleh Jonathan Winters di live-action / film CGI. Pada tanggal 14 Juni 2015, Demi Lovato mengungkapkan dirinya untuk berperan sebagai Smurfette , dan Rainn Wilson sebagai Gargamel .

"Smurf: The Lost Village" ang merupakan sekuel dari film "The Smurfs 2" menceritakan tentang kehidupan makluk kecil yang berwarna biru bernama Smurf.Mereka melakukan perjalanan untuk menemukan rumah jamur dan melewati hutan dan rimbah.Mereka juga harus menghadapi penyihir yang bernama Gargamel seoang penyihir dan telah menjadi musuh abadi The Smurf.Akhitnya mereka menemukan titik terang tentang keberedaan desa jamur (desa para Smurfs).

Pemain Film Smurfs: The Lost Village (2017)

Smurfette
Hefty
Papa Smurf
Clumsy
Brainy
Gargamel

Pengisi Suara Smurfs: The Lost Village (2017)

Joe Manganiello sebagai Hefty
Demi Lovato sebagai Smurfette
Rainn Wilson sebagai Gargamel
Mandy Patinkin sebagai Papa Smurf
Jack McBrayer sebagai Clumsy
Danny Pudi sebagai Brainy

Detail Film Smurf: The Lost Village (2013)

Sutradara : Kelly Asbury
Produser : Jordan Kerner
Penulis : Karey Kirkpatrick ,Peyo ,Chris Poche ,Pamela Ribon dan David Ronn
Jay Scherick
Produksi :  Columbia Pictures, Kerner Entertainment Company, Sony Pictures Animation
Distribusi : Columbia Pictures ,Sony Pictures Releasing ,Universal Pictures International

Rilis : 7 april 2017
Genre : Animasi 3D ,Comedy
Durasi :
Negara : Amerika

Subscribe to receive free email updates: