Sinopsis The divergen Series 1 2 3 4 :awal sampai terakhir

Film "The divergen Series" adala film berdasarkan divergen novel yang ditulis Veronica Roth . Serial ini didistribusikan oleh Summit Entertainment & Lionsgate dan terdiri dari empat fiksi ilmiah dystopian tindakan film petualangan yang diproduksi oleh Lucy Fisher , Pouya Shabazian, dan Douglas Wick dan bintang Shailene Woodley , dan Theo James sebagai dua karakter utama, Beatrice "Tris" Prior dan Tobias "four" Eaton sementara Ansel Elgort , Zoe Kravitz dan Miles Teller bermain sebagai tiga karakter pendukung utama, Caleb Sebelum , Christina dan Peter Hayes . Dua direksi telah bekerja pada seri; Neil Burger menyutradarai film pertama dan Robert Schwentke mengarahkan dua film berikutnya.
Buku allegiant

divergent series movie the divergent series allegiant insurgent divergent film series buku allegiant the divergent series insurgent divergent series allegiant movie divergent series sinopsis buku divergent
Sinopsis The divergen Series 1 2 3 4
"divergent series movie"dimulai pembangunannya pada 2011 ketika Summit Entertainment memperoleh hak film untuk divergen dengan perusahaan produksi Red Wagon Entertainment .Setelah Divergen meraup $ 4,9 juta pada Kamis larut malam pemutaran, Summit Entertainment mengumumkan mereka akan mulai produksi pada Insurgent ; mereka telah memperoleh hak untuk novel Allegiant pada bulan Desember 2013 dengan dua bagian adaptasi dari novel yang diumumkan pada bulan April 2014.

Reaksi penting untuk waralaba telah dicampur sesuai dengan aggregator ulasan situs. Yang mengatakan, dua film pertama yang sukses secara komersial, dengan masing-masing film mencapai Nomor 1 tempat di box-office selama akhir pekan pembukaan mereka. Ulasan negatif untuk Allegiant (2016) namun dibuat terbuka di No 2 tempat. Angsuran pertama, divergen (2014), kotor lebih dari $ 288.000.000 di seluruh dunia, sedangkan angsuran kedua, The divergen Seri: Insurgent (2015), kotor lebih dari $ 297.000.000 di seluruh dunia, dan film divergen pertama yang akan dirilis di IMAX 3D . angsuran ketiga, The divergen Seri: Allegiant (2016) dibuka untuk $ 29.000.000 dan telah meraup $ 82.500.000 di seluruh dunia sampai saat ini.

Dengan tiga film dirilis, The divergen Series saat ini telah meraup lebih dari $ 668.600.000 di seluruh dunia.

Dibawah ini adalah sinopsis divergent series :

Divergen (2014) 

Dalam dunia di mana orang dibagi menjadi faksi-faksi yang berbeda berdasarkan kebajikan manusia, Tris Sebelum diperingatkan dia divergen dan tidak akan pernah masuk ke dalam salah satu kelompok. Ketika ia menemukan sebuah konspirasi oleh pemimpin faksi untuk menghancurkan semua divergents, Tris harus belajar untuk percaya pada misterius Empat dan bersama-sama mereka harus mencari tahu apa yang membuat menjadi divergen sangat berbahaya sebelum terlambat.

The divergen Seri: Insurgent (2015)

Saat ia mencari sekutu dan jawaban di bangun dari pemberontakan, Tris dan Four yang di jalankan. Diburu oleh Jeanine Matthews, pemimpin faksi Erudite, Tris dan Four berpacu dengan waktu ketika mereka mencoba untuk mencari tahu apa abnegation mengorbankan hidup mereka untuk melindungi, dan mengapa para pemimpin Erudite akan melakukan apapun untuk menghentikan mereka. Dihantui pilihan terakhir, tapi putus asa untuk melindungi orang-orang yang dicintainya, Tris menghadapi satu tantangan mustahil demi satu sambil membuka kebenaran tentang masa lalu dan akhirnya masa depan dunianya.

The divergen Seri: Allegiant (2016)

Pada tanggal 16 Desember 2013, Summit Entertainment mengumumkan bahwa film adaptasi dari Allegiant akan dirilis pada 18 Maret 2016. Pada tanggal 11 April 2014, Lionsgate mengumumkan bahwa film adaptasi akan dibagi menjadi dua film dengan bagian pertama berjudul , The divergen Seri: Allegiant - Part 1. Film ini kemudian kembali berjudul sebagai The divergen Seri: Allegiant.

"The divergen Seri: Allegiant" menceritakan tentang Tris harus melarikan diri dengan Four dan melampaui dinding Chicago. Untuk pertama kalinya, mereka akan meninggalkan satu-satunya kota dan keluarga mereka yang pernah dikenal dalam rangka untuk menemukan solusi damai untuk kota mereka  Setelah di luar, penemuan tua dengan cepat diberikan berarti dengan wahyu kebenaran baru yang mengejutkan. Tris harus cepat memutuskan siapa yang dia bisa percaya sebagai pertempuran kejam menyatu di luar dinding Chicago yang mengancam seluruh umat manusia. Untuk bertahan hidup, Tris akan dipaksa untuk membuat pilihan yang tidak mungkin tentang keberanian, kesetiaan, pengorbanan dan cinta.

The divergen Seri: Ascendant (2017)

Bagian kedua dari divergen dan film terakhir dalam seri ini akan dirilis pada tanggal 9 Juni 2017. Ia awalnya akan dirilis pada 24 Maret 2017 tetapi pada bulan Desember 2015 Power Rangers di tetapkan rilis pada tanggal tersebut mengisi bekas tanggal rilisnya Ascendant 's. Nama sebelumnya untuk film ini The divergen Seri: Allegiant - Part 2 yang diumumkan pada 10 September 2015.Namun film ini akan kembali berjudul The divergen Seri:. Ascendant yang diumumkan pada 8 Februari 2016 .Dan Schwentke tidak akan kembali untuk mengarahkan film terakhir dan Lee Toland Krieger akan menggantikan Schwentke sebagai sutradara film.

Jalan cerita "The Divergent Series: Ascendant" movie 2017 menceritakan tentang Tris dan Four yang dibawa ke dunia luar.Mereka di tahan oleh agen misterius yang di kenal oleh Bureau of Genetic Welfare.Mereka di tahan dengan pertahanan khusus dan tempat yang terlindungi.Tapi disana mereka menemukan kebenaran yang tidak di ketahui oleh dunia luar.Mereka adalah bagian kedua dan bagian terakhir dari kisah the Divergent Series

Subscribe to receive free email updates: