Monday, March 28, 2016

Sinopsis The Equalizer 2 (2017)

Film "The Equalizer 2" merupakan sekuel dari filmnya yang pertama yang sudah rilis pada tahun 2014 dan tepat 3 tahun setelah itu.Pada tanggal 24 Februari 2014, tujuh bulan sebelum rilis film yang pertama, diumumkan bahwa Sony Pictures dan Escape Artis berencana membuat sekuel film yang kedua.Fuqua mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa akan ada sekuel film The Equalizer ,dan hanya jika penonton dan Washington menginginkannya untuk kembali.

Sinopsis The Equalizer 2 (2017)
Pada tanggal 22 April 2015 dikonfirmasikan akan menampilkan aktor Washington kembali ke perannya, tapi masih belum di ketahui apakah Fuqua akan kembali tampil. Pada tanggal 11 Juni 2015, Sony mengatur 29 September 2017 sebagai tanggal rilis untuk The Equalizer 2.

Jalan cerita / Plot "The Equalizer 2" menceritakan tentang Robert McCall (Denzel Washington) yang merupakan mantan agen rahasia CIA yang telah pensiun.Ia kembali ke dalam dunianya yang gelap,penuh dengan kekejaman dan penjahat bersenjata.Kembalinya McCall  bukan karena keinginan sendiri,tapi ia sebagai orang bayaran yang di suruh untuk memburu mafia.

Apakah McCall akan berhasil meringkus penjahat ? Atau McCall akan mati di tangan mafia ? Saksikan The Equalizer 2 2017 Full Movie tanggal 29 September 2017 hanya di bioskop ?

Untuk mengetahui cerita The Equalizer yang pertama yang telah rilis 3 tahun silam ,simak jalan ceritanya di bawah ini !!!!

Sinopsis The Equalizer 2014

Robert McCall ( Denzel Washington ) adalah pensiunan mantan agen rahasia CIA yang diam-diam tinggal di Boston, Massachusetts dan bekerja di toko hardware Depan Mart, di mana ia berteman banyak rekan kerja.Ia juga membantu temannya Ralphie sebagai penjaga keamanan di trainee,Ralphie adlaah temannya waktu kualifikasi kelulusan saat menjadi agen. McCall juga berjanji kepada istrinya yang baru saja meninggal ,bahwa ia akan meninggalkan kehidupan lamanya dan memulai kehidupannya yang baru.

Sinopsis The Equalizer 2014
Di setiap malam, Robert selalu makan malam di sebuah cafe kecil di pusat kota sambil membaca buku. Ia juga selalu menelusuri jalan menuju cafe itu dengan berjalaan kaki. Di tempat ini pulalah ia bertemu dengan seorang remaja perempuan bernama Teri (Chloe Grace Moretz). Mereka sering mengobrol satu sama lain. Suatu ketika, Robert akhirnya mengetahui ternyata Teri adalah seorang PSK. Ia bekerja dengan seorang mucikari asal Rusia bernama Slavi (David Meunier) yang kasar dan sering menyiksanya.

Melihat keadaan itu, Robert merasa harus melakukan sesuatu, karena pada akhirnya siksaan yang dilakukan Slavi berujung pada dirawatnya Teri di rumah sakit. Robert dihadapkan pada situasi yang dilematis, karena ia sedang coba melupakan masa lalunya. Namun, pada akhirnya Robert memutuskan untuk memberi pelajaran kepada Slavi dan komplotannya agar Teri terbebas dari mereka. Robert membunuh Slavi dan semua anak buahnya. Tapi, hal tersebut malah berbuntut panjang yang membuat Robert harus berhadapan dengan gembong mafia Rusia.

Peristiwa di atas merupakan kejadian yang ada di film terbaru Denzel Washington berjudul The Equalizer. Film ini sendiri di produksi oleh Columbia Pictures dengan Antoine Fuqua sebagai sutradara. Bagi Anda yang sudah rindu dengan Denzel Washington bermain kembali di film action, film ini dijamin bisa mengobati kangen dan dahaga Anda. Denzel Washington kembali tampil impresif sebagai aktor yang serba bisa. Di usianya yang menginjak 59 tahun, Denzel masih prima melakukan adegan laga yang terbilang brutal.

Anda juga akan disajikan aksi seru tembak-menembak dan aksi khas seorang agen rahasia yang bisa melumpuhkan musuh-musuhnya dengan cara yang tak biasa. Denzel juga tampil memukau dengan menggunakan senjata-senjata dadakan yang ada di toko perkakas saat harus berhadapan dengan Teddy (Marton Csokas) yang notabene merupakan mantan tentara yang sadis dan brutal. Denzel juga menampilkan aksi laga dengan teknik beladiri yang luar biasa saat ia bisa mengalahkan Slavi dan teman-temannya hanya dengan tangan kosong dan waktu beberapa detik saja.

Peran Denzel Washington di sini memang bukan superhero. Ia tidak memiliki kekuatan super yang membuatnya terlihat hebat. Namun, ia adalah seorang mantan agen rahasia yang memiliki keahlian membunuh yang sangat impresif. Unsur 'One Man Show' khas Amerika di film ini juga sangat kental. Bagaimana tidak, praktis Denzel Washington beraksi melawan gembong mafia Rusia yang dipimpin Vladimir Pushkin (Vladimir Kulich) itu sendirian. Ia juga selalu selangkah lebih maju dibanding musuh-musuhnya. Penguasaan teknologi yang ia miliki juga sangat menunjang hal tersebut.

Pada dasarnya, apa yang dilakukan Robert McCall hanyalah mencari keadilan. Namun, karena yang ia hadapi adalah bukan hal yang biasa, membuatnya harus melakukan hal yang tidak biasa pula.

Pemain Film The Equalizer 2 (2017)

Denzel Washington sebagai Robert McCall

Detail Film The Equalizer 2 (2017)

Produser : Todd Black ,Jason Blumenthal ,Tony Eldridge ,Mace Neufeld
Sutradara :
Penulis Skenario :  Richard Lindheim, Michael Sloan
Produksi : Columbia Pictures, Lonetree Entertainment, Mace Neufeld Productions
Distributor : -

Genre : Action ,Crime ,Thriller
Tanggal : 29 September 2017
MPAA : -
Durasi : -
Budget : -
Negara : Amerika

Artikel Terkait

Sinopsis The Equalizer 2 (2017)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email